MRI: Selamat Menikmati Lebaran Sebelum Anda Lengser, Pak Jokowi

Jakarta, Aktual.com – Menjelang perayaan Idul Fitri, Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) menitipkan pesan kepada Presiden Joko Widodo. Ketua Presidium MRI, Yudi Syamhudi Suyuti pun ingin Presiden menikmati hari raya Idul Fitri dengan hati yang bersih dan fitri.

“Saya dalam hal ini ingin menyampaikan kepada Presiden ucapan lebih dahulu. Yaitu Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ucap Yudi dalam siaran pers yang diterima Aktual, Jumát (23/6).
“Dalam ucapan selamat ini, saya juga berharap dan berdoa, semoga hati Pak Jokowi menjadi bersih dan fitri dengan ditandai kesadaran serta keiklasan untuk mengundurkan diri sebagai Presiden,” imbuhnya.

Yudi mengatakan bahwa Presiden harus menikmati hari raya ini sebagai umat Islam dengan sekhusyuk mungkin. Pasalnya, perayaan Idul Fitri pada tahun ini bisa jadi merupakan Idul Fitri terakhir yang akan dirayakan Jokowi sebagai Presiden Indonesia.

“Karena dalam waktu dekat, kami akan melengserkan Pak Jokowi sebagai Presiden secara konstitusional. Pak Jokowi memang ditakdirkan sebagai Presiden pada 2014 meski dengan cara curang, akan tetapi Insya Allah tidak sampai satu periode,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, Yudi melalui MRI memang tengah menggodok pelaksanaan Sidang Istimewa MPR dalam beberapa waktu belakangan ini. Bahkan Yudi telah mengadakan pertemuan yang intens dengan para wakil rakyat di Senayan terkait SI MPR.

Dalam berbagai kesempatan, Yudi selalu menyatakan bahwa Presiden Jokowi dan PDIP sebagai kepanjangan tangan dari Partai Komunis Cina di Indonesia.

“Karena ada hal mendasar yang paling fatal dalam menjalankan kekuasaan Pak Jokowi adalah memberikan kedaulatan negara kita ini ke tangan asing, khususnya Cina (RRC). Termasuk memberikan fasilitas-fasilitas untuk penguasaan teritorial ke Cina melalu daratan, lautan dan udara di Indonesia,” pungkasnya

Maya Septha Beberkan Keuntungan Tak Lakukan Seks Sebelum Nikah

Indonesia memang menganut budaya timur yang punya gaya hidup jauh berbeda dengan budaya Barat.

Jika di Amerika Serikat sana wajar-wajar saja melakukan hubungan seks sebelum menikah.
Sementara di Indonesia, itu merupakan hal yang tabu.

Tapi sayangnya, semakin ke sini, melakukan hubungan seks sebelum menikah menjadi wajar juga di Indonesia.

Nah, Maya Septha yang sudah 5 tahun menikah dengan Krisna Sidarta, mau berbagi nih keuntungan dari tidak melakukan hubungan seks sebelum menikah.

Wanita yang juga dikenal dengan panggilan Neng Maya ini menuliskan 10 alasan untuk tidak melakukan hubungan seks sebelum menikah.

Di antaranya adalah kita bisa hidup tanpa khawatir akan hamil.

Tidak perlu membandingkan hubungan seks kamu dengan mantan dan suami, bisa tahu kalau pacar menghargai prinsip kita, dan masih banyak yang lainnya.

Tapi buat yang sudah terlanjur, kata Neng Maya, "Kalo udah terlanjur, kamu masih bisa berhenti sekarang dan menunggu sampai setelah diberkati Tuhan dalam pernikahan.”
undefined
undefined
Maya septha ajak anak muda untuk tak lakukan seks pra nikah. (Instagram/@mayaseptha7)

Netizen pun sangat setuju dengan pendapatnya Maya nih.

@yuliantikusumadewii: "Caption'a bagus bgt ka @mayaseptha7 bs jd motivasi buat smua teman2 yg blum menikah."

@caeciliatangrose: "Para wanita yg masih gadis2 hrs dibaca dan difahami..."

@palmiracle: "Perlu banget kak diajarkan pada anak jaman skr."

Nah mungkin postingannya Maya bisa dijadikan motivasi nih! (

Jenguk ke Mako Brimob, Istri Bos Dealer Ini Malah Bingung Setelah Tanya Rencana Ahok Usai Bebas

Jenguk ke Mako Brimob, Istri Bos Dealer Ini Malah Bingung Setelah Tanya Rencana Ahok Usai Bebas

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diketahui tengah ditahan di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Dirinya ditahan lantaran terjerat kasus penodaan agama.
Sejak ia ditahan, ia diketahui mendapat banyak tamu dari berbagai kalangan.

Hingga sebulan lebih ia ditahan, memang belum ada sebuah foto pun yang menggambarkan dirinya.

Hal itu karena memang kamera dan alat komunikasi lainnya tak diperbolehkan di tempat tersebut.

Wanita yang juga istri dari bos dealer besar di Indonesia, Sun Motor, diketahui menjenguk Ahok belum lama ini.

Wanita itu adalah Margaret Vivi, istri dari Hartono Sundoro Hosea.

Prempuan yang juga pernah mengaku tertipu atas penjualan tas mewah tersebut membagikan pengalamannya menjenguk bapak tiga anak tersebut di Mako Brimob.

Ia membeberkan hal ini saat ia mengobrol dengan Ahok.

Beginilah kisahnya yang juga mengunggah foto dirinya bersama Kepala Rutan yang bernama Diryo.

"Hari ini sy besuk bpk Ahok,

Keadaannya sehat, segar berbalut kaos putih,

Ngobrol punya ngobrol, sy tny sehabis masa tahanan apa rencana pak Ahok?

Salah satu sahabat pak Ahok nyeletuk,

Knp ngak km tarik aja keperusahaanmu Vi....

Hemmmm...kalau pak Ahok sy tarik ke perusahaan sy yg pasti

Tiap hari banyak yg dateng ke kantor minta photo2

Banyak yg kirim bunga, kirim balon, bakar lilin

Bisa2 Balai kota pindah ke kantor

Wadohhh, saya hrs siapin pasukan penjagaan ekstra,

Sapa yg kerja sm sapa, bisa bisa jadi saya yg kerja sm pak Ahok

Pak Ahok mau minta gaji berapa itu ngak masalah....

Yang masalah pas bayar gajinya

Tuhan besertamu pak Ahok & keluarga

#ahok #ahokbtp #basukibtp #basukitjahajapurnama"


Warganet pun menimpali.

slimanaw: So funny ci Vivi ..

muhdi0506: Titip salam buat Pak Ahok, Bu @margaretvivi

madamsis85: Ci Vivi paling bisa deh @margaretvivi

aksetiadi: Selalu sehat buat Ko ahok ..salam ya ci @margaretvivi

randy_saputraa: Ci foto pak ahok nya dong...

Bagaimana menurut Anda?
Siswi SMA Ini Beberkan Kisah Nyata di Balik Kehamilannya, Semua Orang Terkejut

Siswi SMA Ini Beberkan Kisah Nyata di Balik Kehamilannya, Semua Orang Terkejut

Gaby Rodriguez, seorang murid SMA di Amerika yang berumur 17 tahun adalah seorang murid yang pintar dan berprestasi di sekolahnya.
Teman – temannya menyukainya karena sifatnya yang terbuka dan senang membantu orang lain.

Tetapi, enam bulan kemudian perutnya semakin lama semakin besar.

Teman – temannya yang kecewa mulai pergi menjauhi dirinya.

Di Amerika, hamil dengan usia belia menjadi masalah terbesar di masyarakat.
Rata – rata wanita yang hamil dengan usia yang tergolong muda ini memiliki gaya hidup yang buruk.

Oleh karena itulah, Gaby bekerja sama dengan pacarnya untuk berpura – pura hamil.

Hal tersebut dilakukannya tanpa sepengetahuan orang tua, saudara, guru dan teman – temannya.
Selama enam bulan ini, Gaby setiap hari menggunakan "perut palsunya" yang semakin lama semakin membesar.

Bahkan orang tua pacarnya juga percaya kalau dia sudah hamil.

Selama dia "hamil", guru dan teman – temannya memandang dia dengan sebelah mata dan menjauhinya.

Dan hari itu, sekolahnya mengadakan seminar besar – besaran.

Gaby menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu kenyataan apa yang sebenarnya telah terjadi.

Kepala sekolah akhirnya mengijinkan dia berbicara di seminar ini.

Orang–orang yang awalnya menghina dia.

Melihat Gaby mengeluarkan perut palsu itu di depan mereka semua dan dia mulai menceritakan apa yang dia alami selama enam bulan ini.

Ceritanya membuat banyak murid dan guru wanita menangis dan memotivasi mereka!

Gaby ingin terus berjuang untuk mengatasi masalah kehamilan yang terjadi di usia belia.

Bahkan dia juga berjuang untuk melindungi wanita hamil yang mengalami kekerasan.

Dia mendapatkan dukungan dari walikota dan pihak sekolah.

Dia juga membuat pusat perlindungan di sekolahnya untuk melindungi masa remaja para murid.

Breaking News! Pemerintah Arab Saudi Gagalkan Bom Bunuh Diri di Masjidil Haram

Belum genap umat Muslim merayakan kemenangan di bulan suci Ramadan, ada berita menghebohkan yang terjadi di negeri Arab, asal muasal Islam. Menteri dalam negeri mengatakan pasukan keamanan telah mencega serangan ke Masjidil Haram di Mekkah. Seorang tersangka tewas bunuh diri ketika para pasukan keamanan Saudi berhasil mengepungnya di rumahnya.

Pria itu diduga melakukan bom bunuh diri di Masjidil Haram. Tersangka yang tidak ingin menyerahkan diri, kemudian menembakkan senjata api ke arah pasukan keamanan dan meledakkan dirinya di dalam rumah.
“Ledakan itu mengakibatkan sebagian bangunan tempat pria itu bersembunyi runtuh. Enam warga ekspatriat terluka dan dibawa ke rumah sakit, dan lima petugas keamanan mengalami luka kecil,” kata pejabat Saudi Press di London kepada CNN.

Ada lima orang yang diduga terlibat di dalam serangan tersebut. Serangan ini dirancang oleh tiga kelompok yang diduga menjadi dalangnya. Dua berbasis di Mekkah, satu di Jeddah. Saya bersyukur dan ikut lega, ketika para petugas keamanan berhasil mencegah ledakan bom bunuh diri yang dilakukan oleh kaum intoleran.

Dari rancangan ledakan ini, sudah dapat dipastikan bahwa mereka benar-benar orang intoleran tanpa agama. Mereka adalah korban pembodohan dari sekelompok elit politik yang ingin mengacaukan dunia. Mereka yang ingin mendirikan khilafah, sebenarnya tidak murni ingin mendirikan negara khilafah.

Mereka memiliki agenda di balik itu. Dengan perencanaan serangan ini, seharusnya para simpatisan kaum ekstrim dan radikal sadar, bahwa ini bukan isu yang main-main lagi. Masjidil Haram yang merupakan masjid terbesar di dunia dan mengelilingi situs suci umat Islam, Kakbah pun menjadi incaran para kaum ontaleran. Korban pembodohan macam apa yang dilakukan oleh kaum elit politik yang bermain di belakang agama?

Para eksekutor kebanyakan merupakan orang-orang yang tidak lagi memiliki tujuan hidup, mereka rata-rata dipungut dari kaum marginal. Mereka hidup sulit, mereka miskin, dan mereka bodoh. Sulit, miskin, dan bodoh merupakan tiga kategori utama yang diincar oleh para elit politik bajingan, di negara manapun. Maka indoktrinasi sangat mudah dilakukan.



Pertama, mereka dijamin akan dirawat dan diberikan segala kemudahan, agar tidak perlu hidup sulit. Kedua mereka diberikan uang yang banyak, dan keluarganya menjadi ahli waris mereka. Ketiga, mereka dijanjikan sorga dengan janji ada 72 bidadari yang akan melayani mereka, jika mereka melakukan jihad. Sumpah mati, orang bodoh mana yang tidak mau ketiga hal yang merupakan kenikmatan duniawi ini?

Rata-rata para eksekutor tidak memiliki pendidikan yang tinggi, maka mereka mudah dibodoh-bodohi oleh elit politik yang berperan sebagai dalang. Maka pilihan mereka dibuat semakin sempit, mereka yang diiming-imingi sorga, tentu akan melakukan tindakan-tindakan yang merupakan syarat menuju sorga. Jangankan orang bodoh, wong orang Jakarta saja bisa kok digituin, ya ndak?

Melihat situasi mencekam yang terjadi di Arab dan ditujukan kepada umat Muslim, tentu memberikan kita sebuah hint. Mereka yang selama ini melakukan aksi teror, ternyata bukan membela agama mereka. Mereka tidak beragama. Pemerintah Arab harus segera melakukan reformasi keamanan negara. Arab harus bersama-sama dengan Indonesia, harus saling mendukung di dalam peningkatan keamanan negara. Maka hal ini pasti berdampak kepada Rizieq yang sekarang sedang harap-harap cemas.

Dengan aksi bom bunuh diri di Arab Saudi, entah mengapa saya terpikir sesuatu. Apakah ada efek keberadaan Rizieq di suatu tempat, menyebabkan tempat tersebut tidak aman? Kita tahu bahwa Rizieq sudah sebulan berada di Arab, menghindari kasus sex chat yang melibatkan dirinya. Ya sudah lah saya tidak ingin lanjutkan lagi, semoga saya hanya suudzon saja.

Semoga keamanan Arab tetap ada, dan para jemaah Muslim dapat melakukan ibadahnya dengan rasa aman dan tenang. Saya berharap di bulan suci Ramadhan ini, umat Muslim mendapatkan berkah dari Tuhan YME, di dalam suksesnya menjalankan ibadah puasa, untuk menyucikan hati dan pikiran dari setiap kedegilan dan kebatilan. Semoga lebaran ini menjadi momen umat Muslim semakin taat dan berfaedah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Betul kan yang saya katakan?


Terlihat Kesal & Risih Saat Akan Dipeluk Raffi Ahmad, Benarkah Nagita Slavina Muak dengan Gimmick?

Ditengah kabar miring yang menerpa rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, keduanya selalu berusaha tak ingin ambil pusing.

Pasangan yang menikah pada tahun 2014 silam ini justru semakin terlihat mesra di setiap kesempatan.
Keharmonisan keluarga mereka semakin bahagia dengan kehadiran Rafathar Malik Ahmad.

Keluarga kecil ini selalu menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama disela-sela kesibukan syuting Raffi Ahmad.

Keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis di depan kamera.

Namun siapa sangka, ternyata dibalik sikap sabar dan dewasa yang selalu ditunjukkannya, Nagita Slavina rupanya juga menyimpan keluh kesah yang tak pernah diungkapkan di depan kamera.

Seperti dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram dramakuin, Sabtu (24/6/2017).

Nagita Slavina yang terlihat kesal dengan Raffi Ahmad tak sengaja tertangkap mereka.

Raffi saat itu mencoba merayu sang istri yang terlihat bete.

Berbagai cara pun dikerahkannya.

Mulai dari merayu hingga memeluk sang istri.

Namun sepertinya usaha tersebut sia-sia.

Nagita Slavina justru terlihat risih dan kesal ketika Raffi menyentuh tubuhnya.

Tak jarang ibu satu anak itu berusaha melepas pelukan sang suami.

Raffi-Gigi

Raffi-Gigi (Instagram/dramakuin)

"Sejujurnya ijk kasihan liat muka dan tingkah lu yang berusaha merayu Istri lu.

Kasihan liat lu dicuekin kek gitu, tapi lebih kasihan lagi liat Memsye yang lu sakitin luar biasa! BAGUSLAH!

Berarti Istri lu udah mulai menunjukkan KETEGASANNYA!!

Hati2 ketika orang sabar mulai bangkit loh, selama ini dia diam saja bahkan ikut serta mau pencitraan.

Tapi ketika orang sabar mulai muak dan bosan dan tak melihat adanya perubahanmu, disitulah letak awal kehancuranmu!

Bersiaplah "Kelinci" dan "Monyet", "Naga" sedang memulai menyemburkan apinya!

Tobatlah sebelum kalian berdua hangus dan jatuh dalam lubang yang kalian buat sendiri!!," tulis akun tersebut.

Raffi-Gigi
Raffi-Gigi
Raffi-Gigi (Instagram/dramakuin)

Melihat sikap Nagita yang seperti memendam amarah pada Raffi Ahmad, komentar pun berdatangan.

Tak sedikit netter yang merasa bersimpati dengan sosok Nagita Slavina.

@putriiisindahsari, "Pengen nangis pasti gigi udah gak bisa mendem rasa sakit hatinya."

@norry_dam, "Kayak udah muak banget, disabarin mala ngelunjak deh kalo liat di tv kyak gitu bgt tuh."

@ laki7777777, "bangEkspresinya mbak gigi savage bgt, kayak mau nyakar, kuat bgt sih bisa sabar ditahan gitu, aku makin nggak tega liatnya! :(."

@dhisaa09, "kasihan mba giginya , tiap hari makan ati muluu."

@neeareenanda, "Tetap tegar ya mb Gigi, pada akhirnya kamu akan jadi pemenangnya!!! May Allah guide ur action n bless u with happiness..."

Lucky Hakim Diduga Penyuka Sejenis, Eh Tiara Dewi Posting Begini, Kontraknya Selesai?

-Mulai dari hubungan pacaran hingga menikah, kisah asmara Lucky Hakim dan Tiara Dewi kerap menjadi perbincangan.

Bagaimana tidak, sewaktu pacaran Lucky Hakim dan Tiara Dewi memiliki cita-cita yang cukup tinggi.
Yakni dengan melakukan pernikahan underwater.

Namun sayang, pernikahan underwater yang telah digemar gemborkan itu rupanya gagal.

Yang kemudian keduanya memilih mengundur tanggal pernikahan dan menikah secara islam di sebuah masjid.

Menggunakan adat sunda, pernikahan antara Tiara Dewi dan Lucky Hakim digelar secara sederhana.

Meski telah menikah, rupanya sensasi keduanya belum jua berakhir.

Yang mana Tiara Dewi lebih dikenal dengan sensasinya yang kerap lebay, begitu juga dengan Lucky Hakim yang kerap membuat postingan yang memicu perdebatan.

Nama Tiara Dewi lagi-lagi harus menjadi perbincangan karena postingannya di akun Instagram.

Tak begitu panjang memang kalimat yang dituliskannya, namun memiliki arti yang begitu luas.

"Ternyata aku salah memilih...

Dan aku kecewa...."

(Instagram/tante_rempongg)
(Instagram/tante_rempongg) ()

Karena postingannya ini, Tiara Dewi dianggap telah selesai melakukan kontrak dengan Lucky Hakim.

Diketahui sebelumnya, Lucky Hakim kepergok tengah bepergian dengan seorang pria yang langsung membuat warganet geger.

Rupanya, karena kelakuannya tersebut, Lucky Hakim disebut sebagai penyuka sesama jenis.

Hingga kini belum ada konfirmasi terkait postingan Tiara Dewi dalam akun Instagramnya tersebut.

@putrikusumandari, "Kontrak selesai."

@sarahidrus, "Mungkin dia baru sadar setelah liat suami nya sering ada di maho nyinyir... ternyata suami nya hemong."

@sopiyan.lily, "Kawin kontrak.nya uda mau kelar."

@evayohana25, "Slah memilih knpa kontrak sma yg hombreng gtu ya haha..."

@lolitalauraa, "dari awal gak percaya sama mereka, dari mukanya keliatan fake dua duanya, tp mungkin si embaknya agak baper ya..tp lakinya flat flat aja."

Tanggapi Kabar Maia Estiany Mau Menikah, Ini Sikap Mengejutkan Ahmad Dhani

Beberapa hari terakhir isu pernikahan Maia Estianty dengan seorang pengusaha santer terdengar.

Keduanya dikabarkan akan melangsungkan resepsi di Italia.
Isu ini berawal dari komentar Titi Rajo Bintang di Instagram yang menyebut Maia sebagai calon manten.

Berjalannya waktu, hal senada juga dikabarkan oleh akun gosip Lambe Turah.

Dalam unggahan tersebut terlihat Maia disoraki oleh beberapa temannya sebagai calon pengantin.

Maia dengan santai melenggang dan memeluk teman-temannya satu persatu meski dipenuhi dengan candaan menikah.

Tak hanya di media sosial, ternyata kabar ini juga telah diamini oleh anak kedua Maia, El Rumi.

"Sudah, sudah dikenalkan. Tapi soal (sosok calon suami) itu tanya bunda saja," kata El Rumi ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat kepada Tribunnews, Kamis (22/6/2017).

Sebagai anak El mengaku tidak mengambil pusing tentang keputusan musisi 41 tahun ini.

"Kalau aku sih melihatnya selama bunda senang, nggak apa apa.

Karena ayah kan udah bahagia sama tante Mulan (Jameela).

Aku juga pengin lihat bunda bahagia dong.

Aku sebagai keluarga ya merestui saja apa pilihan beliau," ucap El Rumi

Bagi adik Al Ghazali, yang terpenting adalah kebahagiaan sang ibu.

El berharap suami Maia dapat menjaga sang ibu dengan baik.

Jika memang pernikahan tersebut terjadi, anak Dhani yang berencana melanjutkan kuliah di London ini berharap semoga semua diberi kelancaran.

"Semoga lancar saja acara (pernikahannya), kalau memang jadi ya. Kan aku belum dapat kabar (pasti soal pernikahan) juga," kata dia.

Tak hanya itu, El juga menjelaskan sikap dari Ahmad Dhani yang beberapa waktu terakhir terlihat kembali akrab dengan Maia.

"Nggak, nggak pernah komentar juga ayah. Nggak ngurusin juga. Nggak tahu juga tuh," begitu jawaban seadanya dari El Rumi.

Demi Membeli Susu Anak, Buruh Bangunan Rela Disodomi Waria

Ingin membeli susu untuk putra semata wayangnya, buruh bangunan ini menerima ajakan berhubungan badan dengan seorang waria yang akhirnya dibunuhnya.

Pembunuhan tersebut terjadi pada awal bulan Juni ini. Jasad korban ditemukan tanpa busana di Sungai PTPN VII Trikora Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaen Lampung Selatan.
Korban adalah Khaerudin alias Eeng (43) yang berprofesi sebagai pekerja di salon pemangkas rambut.

Menurut Direskrimum Polda Lampung, Kombes Heri Sumarji, tersangka atas nama Heri Sumarji (33) ditangkap tim Tekab 308 pada Kamis (22/6/2017) sore. Tersangka tidak melakukan perlawanan saat ditangkap.

"Menurut pengakuannya, mayat diangkut dengan menggunakan motor korban dan dibuang jasad di sungai," kata Heri pada Jumat (23/6/2017).

Masih menurut pengakuan pelaku nekad pembunuhan korban waria Khaerudin alias Eeng karena merasa kesakitan saat disodomi korban.

Karena sakit itulah akhirnya pelaku membenturkan kepala korban di ranjang dan mencekik lehernya.

Tersangka beralasan mau menerima ajakan korban untuk memenuhi hasrat seks karena sedang butuh uang untuk membeli susu putra semata wayangnya dan dia dijanjikan akan menerima uang imbalan sebesar Rp 300.000.

"Saya kenal korban karena dia yang cukurin kepala anak saya. Terus, dia yang lebih dulu minta nomor telpon. Dia SMS minta dilayani gitu. Karena lagi kepepet, saya iyain," kata Darwan.

Usai membunuh, tersangka pulang kerumahnya membawa motor korban. Saat istri bertanya asal motor yang dibawa pulang, tersangka jawab baru saja membeli murah dari teman yang sedang butuh uang cepat.

Kemudian upah Rp 300.000 yang diberikan korban dipakai untuk kebutuhan sehari-hari.

Tersangka menyesal telah membunuh dan dia menyadari akan menerima konsekuensi atas perbuatannya itu.\


Astaga, Lihat yang Dilakukan Pasangan ini di Tempat Umum, Gerakan Tangan Si Cowok Bikin Gagal Fokus

Aksi sepasang kekasih ini menjadi pembicaraan di dunia maya.

Itu karena kelakuan si cowok ke wanita yang memancing penasaran netizen.
Kalau gak percaya lihat saja video berdurasi pendek di bawah ini.

Di sana, pasangan ini semula berdiri berhadapan.

Si cewek mengenakan pakaian yang serba minim. Celana Tanktop, lalu memakai singlet hitam.

Sementara si cowok, berpakaian ala traveller. Dia mengenakan tas dan celana pendek.

Tidak lama mereka berciuman.

Sepintas terlihat biasa, tapi cobalah amati tangan kanan si cowok.

Tangan si cowok masuk ke dalam celana si cewek, lalu seolah meremas sesuatu.

Lalu, tangan perempuan ini memegang tangan si cowok.

Entah, apa maksud si cowok melakukan hal itu?

Yang pasti, video berdurasi 8 detik itu memperlihatkan adegan itu di depan masyarakat banyak.

Ya, mereka melakukan hal tersebut di tempat umum.

Aksi tersebut tentu saja memancing rasa penasaran banyak orang, terutama netizen.

Tidak mengherankan pula kalau netizen memutar video itu berulang kali hingga mencapai 300 ribu kali.

Sementara, video itu sudah dibagikan oleh 647 pengguna.

Komentar netizen beragam.

Ada yang mengutuk aksi pasangan ini, adapula yang penasaran dengan aksi si cowok.

Hmm... kira-kira mereka sedang apa ya?

Baca: Inilah yang Harus Anda Ketahui Soal Hilal

Ini videonya:
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer