Setelah 75 Tahun Menghilang, Jasad Pasangan Ini Ditemukan Dalam Keadaan Masih Utuh

Jenazah beku pasangan suami istri Swiss yang hilang 75 tahun lalu ditemukan seiring dengan mencairnya gletser di Pegunungan Alpen.

Marcelin dan Francine Dumoulin, orangtua dari tujuh anak, saat itu pergi untuk memerah susu di sebuah ladang di atas Chandolin, kanton Valais pada 15 Agustus 1942.
"Kami seumur hidup mencari mereka tanpa henti. Kami berpikir untuk memberikan pemakaman yang layak bagi mereka satu hari kelak," kata putri bungsu mereka, Marceline Udry-Dumoulin kepada harian terbitan kota Lausanne, Le Matin, Selasa (18/7/2017).

"Saya bisa katakan setelah 75 tahun menunggu, kabar ini memberi kami ketenangan," tambah perempuan berusia 79 tahun itu.

Kini, setelah 75 tahun menghilang, jasad keduanya berhasil ditemukan.

Jasadnya masih utuh dan ditemukan dalam kondisi membeku di lapisan es pegunungan di Swiss, Kamis (13/7) pekan kemarin.

Menurut kepala resort di Pegunung Alpen, keduanya kemungkinan terjatuh ke dalam ceruk hingga meninggal.

Sebagaimana dilansir Mail Online, kini petugas sedang menunggu hasil dari tes DNA jasad keduanya untuk dicocokan dengan DNA anak-anaknya.

Meski begitu, anak-anak pasangan suami istri malang itu sudah begitu yakin bahwa jasad itu merupakan orangtua mereka yang sejak lama mereka cari.

Lantaran mereka melihat barang-barang yang ditemukan pun identik dengan milik orangtua mereka.

Diantaranya ada tas punggung, botol, buku dan jam tangan.

Walk Out, Fadli Zon Ancam Gugat UU Pemilu ke MK. PKB Balas Begini......, Skakmatt!

Ada empat fraksi yang memutuskan tidak ikut dalam pengambilan keputusan, salah satunya Gerindra. Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan hal tersebut adalah realitas demokrasi Indonesia.

"Saya kira ini realitas demokrasi kita. Ada perbedaan pendapat, ada perbedaan sikap dan pandangan itu satu hal yang biasa. Tetapi pada hal-hal yang banyak sudah dicapai oleh Pansus, lebih dari 500 pasal yang telah dicapai. Hanya tinggal dua saja, tapi yang dua itu sangat substansial, yaitu presidential threshold dan metode konversi suara," ujar Fadli setelah walk out di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (21/7/2017).
Fadli mengatakan alasannya menolak menjadi bagian dari pengambilan keputusan karena menganggap presidential threshold melanggar konstitusi. Itu karena sudah dipakai pada Pemilihan Presiden 2014.

"Jadi kami bersama empat fraksi (PKS, Gerindra, Demokrat, dan PAN) menolak ikut menjadi bagian dari pengambilan keputusan terkait PT. Karena kami menganggap pelanggaran terhadap konstitusi kita, dan juga pelanggaran terhadap nalar karena PT yang dipakai yang sudah dipakai pada Pilpres 2014," kata Fadli.

Ia mengatakan Gerindra akan melakukan langkah-langkah hukum, termasuk uji terhadap RUU Pemilu di MK.

"Tentu langkah-langkah hukum akan ditempuh, termasuk melakukan langkah uji terhadap RUU ini di MK. Kita kan justru mengacu pada keputusan konstitusi sendiri," ucap Fadli.

"Bahwa keputusan itu jelas mengatakan pemilu itu serentak dan keserentakan itu, menurut para ketua konstitusi, baik Pak Hamdan Zoelva dan Pak Mahfud MD sebagai mantan Ketua MK, kami mendengar pandangan-pandangan mereka dengan demikian tidak ada lagi PT," sambung dia.


Menurutnya, keputusan RUU Pemilu malam ini adalah hasil yang dipaksakan oleh pemerintah. Fadli mengatakan di negara lain tidak ada yang memakai presidential threshold lebih dari 10 persen.

"Ya, tentu biar rakyat melihat bahwa sekarang ini ada satu proses yang dipaksakan oleh pemerintah dengan PT 20 persen. Tidak ada satu negara pun di dunia ini, bisa dicek yang memakai PT sampai 20 persen, pada umumnya di bawah 10 persen dan itu pun memakai pemilu yang tidak serentak. Apalagi memakai apa yang telah dipakai tahun 2014, tidak masuk akal," terang Fadli.

Ia memastikan tentu akan lakukan judicial review. Menurutnya, sudah cukup banyak juga pihak yang akan melakukan hal yang sama.

"Ya, tentu kita akan lakukan langkah-langkah yang tersedia, termasuk JR. Saya kira sudah cukup banyak juga pihak yang melakukan hal yang sama," tutup Fadli.


Gerindra cs Ancam Gugat UU Pemilu, PKB: Tak Ada Legal Standing

Gerindra, yang walk out dari sidang paripurna RUU Pemilu, berencana menggugat UU Pemilu ke Mahkamah Konstitusi. Fraksi PKB memandang langkah itu tak tepat.

"Mereka tidak memiliki legal standing untuk mengajukan review. Mereka kan pihak-pihak yang membahas undang-undang," kata Ketua Fraksi PKB Ida Fauziah di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (21/7/2017).

Menurut Ida, yang lebih tepat mengajukan gugatan UU Pemilu ialah masyarakat. Akan aneh kalau pembuat undang-undang menggugat produk yang dilahirkan mereka sendiri.

"Yang seharusnya mengajukan, tuh, pihak dari masyarakat yang menganggap undang-undang inkonstitusional, bisa mengajukan ke MK. Tapi, mereka yang WO nggak memiliki legal standing melakukan itu," tegas Ida.

Ida memandang, jika masyarakat yang melakukan gugatan, mereka punya posisi hukum yang jelas.

"Soal apakah UU ini konstitusional ini atau tidak, ada mekanisme JR yang bisa dilakukan masyarakat yang memiliki legal standing," sebut Ida. (detik.com)

Pedas!! Begini Momen Saat PDIP Cecar Fadli Zon yang Pimpin Paripurna RUU Pemilu

Pimpinan rapat paripurna penentuan RUU Pemilu, Fadli Zon, dihujani interupsi oleh forum rapat maupun penonton di balkon. Interupsi tak kunjung berhenti.

Rapat penentuan RUU Pemilu digelar di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/7/2017). Yang paling gencar menginterupsi Fadli ialah PDIP.
Anggota F-PDIP, Rahmat Nasution, menyebut RUU Pemilu harus segera diambil keputusan. Dia membandingkan dengan 'tragedi' PDIP dulu.

"Pimpinan, kami ingatkan, Pimpinan. PDI Perjuangan pun ketika tidak menang, melanjutkan ke MK dan kalah, kami terima dengan legowo. Kalau malam hari ini pun terjadi, silakan yang tidak puas untuk ke MK," ujar Rahmat.

"Itulah cara berdemokrasi yang kita dalami selama ini. PDIP pernah dibajak demokrasinya sebagai pemenang pemilu," sambung dia.


 
Fadli, yang mendapat interupsi, tampak sedikit kewalahan. Sesekali kalimat, 'baik, baik, baik', terdengar dari mikrofon milik Fadli saat diinterupsi Rahmat.

Fadli lalu menjelaskan bahwa mekanisme pengambilan keputusan RUU Pemilu harus ditentukan waktunya. Apakah hari ini atau Senin depan.

"Baik Saudara-saudara. Di meja pimpinan kami barusan sedikit berembuk. Karena tadi jumlah ya, dari 6 dan 4 fraksi yang ada. Mekanismenya perlu dihitung," kata Fadli.

Tak berhenti di situ, interupsi untuk Fadli kembali dilontarkan.

"Baik, baik. Baik, sebentar," kata Fadli.

Penonton pun tampak gemas dengan sidang paripurna ini.

"Wartawan, catat, pimpinannya nggak tegas," teriak penonton di balkon.

"Sebentar, ini banyak sekali yang interupsi," balas Fadli.

5 Seleb Pose di Tempat Tidur, Siapa Paling Hot?

Perkembangan media sosial kini semakin maju dan banyak digemari.

Masyarakat umum hingga publik figur bahkan pejabat sekalipun memanfaatkan media sosial sebagai alat publikasi.

Banyak aktifitas, foto-foto ataupun kata-kata diunggah di media sosial.

Satu diantaranya adalah media sosial Instagram yang banyak digunakan untuk mempublikasi foto-foto.

Intagram milik para artis pun sudah banyak diikuti oleh pengguna media sosial lainnya.

Beragam pose dan tempat sudah diunggah di akun intagram milik para artis itu.

Salah satunya pose para artis di tempat tidur.

Berikut Foto-foto lima artis di tempat tidur yang diunggah di Instagram.


Pmilik akun instagram @princessyahrini itu pun mengunggah foto saat dirinya berada di atas tempat tidur.

Yang lebih menarik tempat tidur tersebut tidak berada di dalam rumah melainkan di dalam sebuah pesawat.

Foto itu diunggah pada 6 Agustus 2016.



princessyahriniMorning ! #Muka_Bantal #PrincesSyahrini #SuiteClass #CoupleSuite #OnBoard #SummerHoliday_2016 #SistetVibes #FriendShipGoals #FriendForLife

2. Aurakasih

Pelantun lagu 'mari bercinta' itu mengunggah foto sedang berada di tempat tidur pada April 2016 lalu.

Pada foto tersebut pemilik akun Instagram @Aurakasih itu pun tampak terpejam.

Dalam keterangan fotonya Aurakasih menuliskan



foto2 yg d upload cakep , hanya pencitraan !! aslinya ini!! ga mandi dr pagi, Dan masih pake eyeliner bekas td malam nyanyi, serta rambut bau kerupuk apek !!! Thank god it's Friday

3. Ayu ting ting

Pedangdut yang hitz dengan lagu 'Alamat palsu' itu pun mengnggah foto saat berada di atas tempat tidur.

Ayu yang menggunakan baju tanpa lengan itu tampak sedang memegang rambutnya sambil tersenyum
.



Dalam keterangannya pemilik akun instagram @ayutingting92 itu pun mepromosikan produk shampo.

4. Tyas Mirasih

Pmilik akun instagram @tyasmirasih itu pun tampak masih menggunakan piama.

Artis cantik yang diketahui baru saja menikah itu mengunggah foto tersebut pada 18 Januari 2017.

Tyas berposes sambil mengkesampingkan rambutnya.



Dalam foto tersebut tyas pun tampak tersenyum bahagia.

5. Nikita Mirzani

Pemilik akun instagram @nikitamirzanimawardi_17 itu tampak menyilangkan ke dua kakinya.

Nirzani berpose tengkurap di atas tempat tidur dengan wajah memandang ke arah kamera.



Selain itu artis cantik Nikita pun terslihat tersenyum

Itulah pose pose artis saat berada di tempat tidur mungkin bisa menjadi inpirasi Anda saat berfoto di atas tempat tidur

Mengejutkan! Ahok Rencananya Akan Dibunuh pada Waktu Ini, Ini Bocoran Informasinya

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memblokir layanan web milik aplikasi pesan singkat Telegram di Indonesia.

Pemblokiran dilakukan terhadap sejumlah URL yang digunakan untuk mengakses Telegram dari peramban (browser) desktop maupun mobile.
Dirjen Aplikasi Informatika Kemenkominfo Semuel Abrijani Pangerapan menjelaskan sejumlah alasan pemblokiran layanan web milik Telegram itu.

Salah satunya yakni terkait rencana pembunuhan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) yang terdeteksi di Telegram.

Rencana pembunuhan terhadap Ahok dibarengi dengan rencana pengeboman mobil dan tempat ibadah pada 23 Desember 2015.

"Data ini kami terima dari Densus (Detasemen Khusus). Jadi untuk detail bagaimana ancaman itu Densus yang tahu," ujar Semuel, Selasa (18/7/2017).

Selain alasan tersebut, Kemenkominfo bersama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) memiliki sejumlah alasan lain mengapa layanan Telegram diblokir.

Alasan utamanya, Telegram dinilai sebagai tempat beredarnya konten radikalisme dan terorisme.

Sejak 2015, sudah ada 17 aksi terorisme yang memanfaatkan Telegram sebagai alat komunikasinya.

Rencana pembunuhan AhokAhok dan Veronica Tan (IST/KOLASE TRIBUNWOW.COM)

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, ancaman pembunuhan terhadap Ahok sudah lama ada.

Menurut dia, ancaman itu sudah sudah ada bahkan sebelum yang disebut Kemenkominfo terdeteksi di Telegram itu.

"Ancamannya sudah lama, bahkan sebelum masuk di Telegram saya sudah denger juga ya ancaman seperti itu (pembunuhan terhadap Ahok)," kata Djarot.

Djarot mengatakan, salah satu ancaman yang dihadapi Ahok yakni saat dia akan menjalani hukuman di Rutan Cipinang pasca-sidang putusan hingga dipindah ke Rutan Mako Brimob.

Namun, Djarot tidak menjelaskan ancaman yang dimaksud.

Setelah kasus Ahok berkekuatan hukum tetap, Djarot pun bersikeras meminta Ahok tetap ditahan di Rutan Mako Brimob karena dinilai lebih aman dibandingkan Lapas Cipinang.

"Ancaman real-nya (di Cipinang), makanya saya berani saya sampaikan seperti itu, saya bilang lebih aman di Mako (Rutan Mako Brimob) daripada di Cipinang," ujar Djarot.

Salah satu pengacara Ahok, I Wayan Sudhirta, mengamini ucapan Djarot soal adanya ancaman di dalam Rutan Cipinang.

Wayan menceritakan peristiwa malam perpindahan Ahok dari Rutan Cipinang ke Mako Brimob setelah Ahok divonis 2 tahun penjara dan langsung ditahan.

Wayan mengatakan dia sampai harus menemani Ahok hingga pagi.

Situasi saat itu, kata Wayan, cukup menegangkan.

Meski demikian, Wayan tidak menegaskan apakah ada percobaan pembunuhan Ahok pada malam itu.

"Harus dipindah malam itu kalau mau Ahok selamat," ujar Wayan, Rabu.

Wayan juga menyebut ancaman dan rencana pembunuhan terhadap kliennya bukan hanya dalam Telegram.

Dia lalu merujuk pada viralnya video anak-anak yang berteriak bunuh Ahok.

"(Ancaman pembunuhan) itu bukan hanya di situ (Telegram). Pak Ahok sudah di Mako Brimob saja masih ada demo 'bunuh Ahok bunuh Ahok', termasuk oleh anak-anak. Ini sudah sangat terbuka dan bukan isapan jempol," kata dia.

Wayan mengatakan banyak orang yang tidak pernah merasa puas dengan apa yang menimpa Ahok.

Saat Ahok ditetapkan sebagai tersangka, kata Wayan, mereka tidak puas.

Begitupun ketika Ahok menjadi terdakwa dan dituntut jaksa dengan hukuman percobaan.

"Akhirnya dihukum dua tahun dan harus ditahan, sudah itu enggak puas juga, Ahok mengundurkan diri supaya lancar dan Ahok buktikan tidak haus jabatan. Tapi tidak puas juga dan masih teriak bunuh Ahok," tutur Wayan.

Telegram akan kembali dibuka

Kemenkominfo berencana membuka kembali layanan web milik Telegram yang diblokir.

Pembukaan kembali menunggu hasil perundingan mengenai standard operating procedure (SOP) antara Kemenkominfo dengan Telegram.

"Ya kalau memang sudah beres (SOP), kenapa enggak dibuka? Kalau sudah beres, sudah bersih, masyarakat mau juga kan itu dibuka lagi?" ujar Menkominfo, Rudiantara, Selasa lalu.

Saat ini, Kemenkominfo sedang menjalin komunikasi dengan pihak Telegram.

Sudah ada beberapa poin yang direncanakan akan disepakati.

Pertama, pihak Telegram akan mengalokasikan sumber dayanya di Indonesia.

Perwakilan Telegram di Indonesia itu berguna jika menemui persoalan, pemerintah Indonesia mudah berkoordinasi dengan Telegram.

Kedua, pihak Telegram berkomitmen menerapkan self censoring. Jika ada konten yang berkaitan dengan radikalisme dan terorisme, muncul peringatan ke perusahaan platform dan bisa diberitahukan kepada pemerintah Indonesia. (Kompas.com/ Nursita Sari) 

Akhirnya Akui Nikah Beda Agama, Pramugari Istri Aktor Ini Bongkar Rahasia Rumah Tangganya Selama Ini

Perseteruan antara Yama Carlon dengan istrinya, Arfita Dwi Putri rupanya masih belum selesai.

Beberapa waktu lalu, Fita diketahui ingin menggugat cerai sang suami.
Namun di tengah beberapa fakta yang ia ungkap, Yama justru memperlihatkan sikap yang berbeda.


Empat hari yang lalu, aktor bertubuh kekar itu memposting foto Fita di akun Instagramnya.

Foto itu merupakan foto lama Fita yang sedang berada di sebuah ruangan mirip kelas.

Ia sedang beridiri mengenakan pakaian batik dan memegang spidol.

Fita terlihat sangat ceria di foto tersebut.

Rupanya sang istri hari itu tengah berulang tahun.

Ini yang ditulis Yama :

"Selamat Ulang Tahun Istriku.

Semoga diusiamu yg baru ini engkau selalu diberi kesehatan n kekuatan oleh Tuhan , Tuhan memberi engkau umur yg panjang ,

Tuhan semakin berkati engkau agar engkau bisa menjadi berkat untuk orang2 di sekitarmu , dan Tuhan selalu urapi engkau dg Kuasa Urapannya yg Kudus agar engkau semakin menjadi Istri yg baik n Ibu yg baik untuk anak kita Marco...

Tuhan selalu berkati engkau Bu

Aku yg sangat mengasihi n menyayangimu...Aku sayang kamu (love) !!! @arfitadwip @airnations".Arfita Dwi Putri (Instagram)

Rupanya di postingan itu, sempat ada perdebatan dan perbedaan pendapat antara Yama dan Fita.

Hal itu berawal dari komentar netizen yang menduga-duga mengenai keretakan rumah tangga mereka.

Ia menduga kalau penyebabnya adalah karena keduanya nekat menikah beda agama.

Hal itu dengan tegas dibantah oleh Yama, bahkan ia ingin membawa tuduhan itu ke pengadilan.

Namun hal lain disampaikan oleh Fita, ia malah mengungkap fakta yang selama ini tak diketahui banyak orang.

Begini perdebatan di laman komentar itu berlangsung :

intan_mulia_: Aku yakin mereka ini nekat nikah dan ga di restuin sm org tuanya kak fita, jd begini deh. Mending pisah aja kak

intan_mulia_: Kak @arfitadwip , menurut aku itu yg terbaik krn restu org tua itu yg nentuin hidup kita.

intan_mulia_: Kak yama jg disini spertinya fanatik skali, org tuanya ka fita pasti khawatir kl anak dn cucunya bisa ikut agama kak yama. Naudzubillahi min dzalik, tetep istiqomah ya kak fitaa @arfitadwip

Yama kemudian membalasnya :

yamacarlos7: Yo @advokat_djawa klo ungkapan dr beliau ini -> @intan_mulia_ sudah masuk dalam kategori apa yaa? Hasutan kah ? Kebencian kah ? Saran menyesatkan kah?? . Adek @robertomdacosta_501_madiun @steven_yanyaan laki2 , maksud nona ini -> @intan_mulia_ apa ya dr kalimatnya ??

Di luar dugaan, Fita malah membenarkan komentar yang disampaikan oleh netizen tersebut :

arfitadwip: @intan_mulia_ makasii yaaa.. apa yg km bilang itu semua benar kok, makasi udh berani ingetin, mohon doanya aja

Kemudian ada netizen yang ditag oleh Yama menyetujui komentar akun bernama Intan itu termasuk SARA dan menyarankan Fita menjadi saksi.

yamacarlos7: @intan_mulia_ @advokat_djawa @robertomdacosta_501_madiun @steven_yanyaan klo ada unsur SARAnya ditindak lanjuti aja gmn? Krn saya tdk ada ikut2 campur urusan org lain...hanya niat baik mendoakan istri

advokat_djawa: @yamacarlos7 kita tindak lanjuti, biar tau tujuannya @intan_mulia_ bilang kristenisasi dan mungkin pasti @arfitadwip ga keberatan jd saksi

yamacarlos7: @advokat_djawa @arfitadwip @intan_mulia_ silahkan ditindak lanjuti. Dia sudah masuk ranah SARA/Agama.

Fita pun kembali membalasnya sambil mengungkapkan beberapa bukti.

arfitadwip: @yamacarlos7 @advokat_djawa haha ayo aja sy siap kok jadi saksi yg menyatakan kl apa yg sdri @intan_mulia_ bilang ini benar (buat saya). Hidup udah ribet ngapain lg di bikin ribet. Kl ga terima dia bilang adanya kristenisasi ya tinggal di luruskan aja. Kl mau di tindak lanjuti tuh skalian semua netter yg pd komentar di kolom comment saya ada ratusan malah lebih kejam. Lagian kan ini jg salah kita kok yg nikah beda agama, jd wajar lah ada kontroversi, kan kita tinggal di negara beragama. Dan sy faham betul kl dia hanya mau mengingatkan sbg ssama muslim, sy dikasih tau ini itu ga akan pernah marah kok, krn itu adlh kritik saran dan masukan. Salahnya hanya dia bicara di tempat yg salah. Kamu @yamacarlos7 di kritik dikit aja lgsg emosi, perlu aku kasih liat ga ada ratusan dm masuk yg semuanya bicara SARA. So what ? Kita cm punya 2 tangan ga akan bisa nutupin mulut mereka satu2. Masalah udah jelimet jgn bikin tambah riwet. Ok ya salam damai (love)Arfita Dwi Putri (Instagram)

Sedih, Anak Tukang Parkir Menangis Karena Dilarang Masuk ke Dalam Kelas


JAKARTA - Seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) bernama Bayu tampak menangis sesenggukan setelah dirinya dilarang masuk kelas.

Alasan yang diberikan pihak sekolah pun dianggap tak masuk akal. Pasalnya, pihak sekolah mengatakan bahwa kursi untuknya telah digunakan oleh siswa lain.
Kisah bermula dari sebuah video yang menggegerkan warga Malang.

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu, terlihat seorang bocah lelaki mengenakan seragam putih merah anak SD.

Ia ditanyai oleh seorang laki-laki dewasa.

Bayu mengaku, dia sudah diterima sebagai siswa baru di SMPN 12 Kota Malang.

Namun, sesampainya di sekolah, sebuah kabar mengejutkan diterimanya.

Seseorang yang menemui Bayu mengatakan bahwa dia telah ditelepon oleh kepala sekolah dan mengatakan bahwa sekolah sudah penuh.

Menurut orang tersebut, kursi yang seharusnya menjadi hak Bayu telah diisi oleh siswa Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).

Selama ditanyai oleh pria yang merekam video tersebut, Bayu menangis sesenggukan dengan wajah yang amat sedih dan mental yang terpukul.

Ketika ditanya tentang pekerjaan orang tuanya, Bayu mengaku bapaknya bekerja sebagai tukang parkir, sementara ibunya adalah ibu rumah tangga.

Video yang dibagikan oleh akun Facebook bernama Agustinus Tedja sekitar pukul 11.00 tersebut berulangkali dibagikan oleh netizen. Beragam komentar juga memenuhi postingan tersebut.

Dia menuliskan kisahnya seperti ini:

Kebenaran itu muncul dengan sendirinya. Jangan ada lagi terjadi hal semacam ini lagi, atas nama pelaku perlindungan anak , anak adalah harus dilindungi dan tidak boleh ada terjadi kejadian yg dapat menjadikan semangat anak untuk mau sekolah hilang karena keteledoran sistem yg tidak koordinasi seperti ini.

Apalagi rekomendasi tersebut adalah sudah sesuai prosedur bagi anak anak yg masuk melalui jalur pra sejahtera.....

"kami akan lakukan koreksi dan intropeksi atas nama Kapala sekolah SMPN 12. kata kepala sekolah SMPN12. Kejadian kemarin sebenarnya tidak harus terjadi apabila bagian kesiswaan melakukan koordinasi dengan saya sebagai pengambil keputusan.

Terimakasih terimalah Bayu menjadi anak didik njenengan yg harus kita jaga semangatnya demi penegakan UU perlindungan anak.....

Untuk semua relawan jangan takut untuk memperjuangkan mereka yg harus kita jaga dengan hati. Anak anak tidak boleh terintimidasi, terdiskriminasi dan jangan takut untuk sebuah kebenaran

Jangan lupa kita punya ibu yang selalu menjaga semangat kita untuk anak anak tetap sekolah. Kadiknas kota Malang. Ibu Zubaidah.

“kasihan sekali.. moga anak itu cepet dapat sekolah dan kelak tercapai cita-citanya,” komentar akun Soe Kwe Ceng Ceng, dilansir malangtimes.com

Video viral ini akhirnya ditanggapi oleh Kepala Sekolah SMPN 12 Malang Samsul Arifin. Ia mengakui ada kesalahpahaman yang terjadi.

“Sebenarnya kami selalu welcome, meskipun dibatasi regulasi, dan intinya kami mengakui kemarin memang ada miskomunikasi,” tuturnya.

Bayu kini sudah resmi diterima di sekolah tersebut.

Rochmah Rani: "Alhamdulillah semangat sekolahe yo tole ganteng,buat semua relawan semangat terus untuk peduli pada sekitar"

Menurut Samsul sebelumnya memang sempat terjadi kesalahpahaman antara dirinya dengan bagian kesiswaan.

Simak Videonya:

23 Tanaman Ini Sungguh Langka, Bentuknya Aneh dan Menyeramkan, Ada Yang Mirip 'Anu' Manusia

Para Riset tanaman yang ada di dunia ini telah banyak menemukan berbagai tanaman yang unik dan berbentuk aneh.

Tanaman ini sangat berbeda dengan tamaman lainnya.
Dan tanaman ini ternyata masih ada dan masih hidup hingga saat ini.

Berikut adalah beberapa tanaman yang berbentuk aneh.

1. Coral Jade (Crassula ovata)Coral Jade ()

Kesan pertama kalian saat melihat tanaman ini pasti “What the f*ck is that???” Tumbuhan sukulen ini kayak cacing parasit pemakan manusia dari dasar laut. Tapi ini termasuk tanaman hias kok guys:)
2. Black Bat Flower (Tacca chantrieri)
Black Bat Flower ()
Mirip dengan buket pengantin dari neraka, bunga ini dijuluki “kelelawar hitam” tentu karena warna serta penampilannya yang sangar. Tapi jangan2 buru membakarnya jika melihatnya, karena tumbuhan ini sangat langka. Uniknya, bunga ini memiliki diameter 30 cm dan “kumisnya” bisa mencapai panjang 1 m. Oke, aku bakal membakarnya jika ketemu.
3. Elephant Foot Yam (Amorphophallus paeoniifolius)
Elephant Foot () Tak hanya bentuknya yang tak sedap dipandang, baunya juga. Sebab bunga ini berkerabat dekat dengan bunga bangkai alias mengeluarkan bau busuk untuk menarik lalat agar membantu penyerbukannya. Yeah, like it can’t get even worse. Oya, tanaman ini bisa dimakan lho, lebih tepatnya dibikin keripik. Cocok buat kalian yang pengen diet *soalnya diliat aja langsung ilang selera makan :D
4. Pom Pom Mushroom (Hericium americanum)
Pom Pom Mushroom 
Mengetahui benda di atas itu hidup aja sudah bikin kita kaget, apalagi kalo diberitahu kalo itu bisa dimakan. Bahkan manfaatnya banyak lho, bisa untuk mengobati cacingan hingga melawan kanker. Hm...bener2 don’t jugde the book by its cover ya.
5. Hammer Orchid (Drakaea glyptodon)
Hammere Orchid () 
Memang sulit dipercaya tapi bentuk bunganya yang super aneh ternyata bertujuan untuk menipu tawon jantan supaya mengawininya (sebab seharusnya benda itu mirip tawon betina *apanya yang mirip???) dan membantu penyerbukannya.
6. Silver Torch Cactus (Cleistocatus straussi)
Silver Torch Cactus ()
Namanya yang keren kayaknya lebih cocok jadi nama superhero. Keanehan kaktus ini bukan terletak pada bentuknya *yang udah cukup bikin -momen hening- menurutku :D Namun, kenyataan bahwa kaktus ini menyukai habitat yang dingin! Kaktus ini hidup di puncak pegunungan di Bolivia dan Argentina yang bersuhu -10 derajat celcius. Benar2 kaktus yang abnormal. 
7. Duckweed (Wolffia anguste)
Duckweed ()
Perkenalkan tumbuhan terkecil di dunia! Jika gambra di atas belum memberikan gambaran betapa kecil tumbuhan ini, carilah huruf “o” di halaman ini. Dua buah tanaman ini bisa muat di huruf “o” tersebut! *Buseeet.
Dan jika kamu tinggalkan dua tanaman ini sendirian, dalam sehari mungkin tumbuhan ini sudah jadi empat, soalnya perkembangbiakannya cepat sekali.
8. Lithops julii
Lithops Julii ()
Tumbuhan memiliki berbagai cara untuk menghindari dirinya dimakan. Ada yang punya duri, ada yang mengeluarkan getah yang bikin gatal, dan ada juga yang memiliki rasa pahit biar pada nggak doyan *really? Liat aja nasib pare*. Namun tumbuhan ini memiliki cara unik untuk menghindari herbivora: berpura2 jadi batu. Pengen lihat caranya berkembang biak? Pertama dia akan membelah menjadi dua (this can’t be good).
Lithops Julii ()
Lithops Julii ()
Hmmm...not bad ha? :D
9. Beehive ginger (Zingiber spectabilis)
Beehive Ginger ()
Jenis jahe-jahean ini ditanam karena bunganya yang extraordinary. Extraordinary my ass! It’s extremely gross!!! :D
10. Mick Jagger’s Lip (Psychotria elata)
Mick Jagger’s Lip
Tumbuhan aneh ini hanya bisa ditemukan di hutan hujan tropis di Kolumbia dan Kosta Rika. Warnanya yang merah menyala menarik manusia, eh bukan, burung kolibri dan kupu-kupu untuk membantu penyerbukannya. 
11. Maiden’s Veil Stinkhorn Fungus (Phallus insudiatus)
Maiden's Veil () 
Oke...seriously guys, apa itu? Lama-lama bisa gila beneran aku kalo bikin top ten isinya gambar kayak beginian *salah siapa*. Bentuknya mirip alat kelamin laki-laki yang memakai kerudung berenda. Officially disturbing :d
12. Hydnellum peckii
Hydnellum Peckii
Jenis jamur ini pasti langsung membuat kita jijik karena terdapat bagian mirip tetesan darah pada bagian atasnya. Jamur ini sering disebut juga “bleeding tooth fungus”, “strawberry and cream”, “red juice tooth”, dan “devil’s tooth”. Jamur ini sebenarnya bermanfaat karena bisa berfungsi sebagai obat antikoagulan (pencegah penggumpalan darah) hingga antibiotik.

Namun jamur ini bukan jenis jamur yang bisa dimakan. Yikes...!! memangnya ada yang mau mencoba memakan jamur ini? :D
13. Actaea pacypoda 
Actea pacypoda ()
Sekilas tumbuhan ini tampak seperti trofi pembunuh berantai yang menancapkan mata korbannya ke sebatang kayu (OK, no more watching “Hostel”). Sering disebut dengan nama *innocent* seperti “doll’s eye” dan “white banberry”, tumbuhan ini tergolong sangat beracun (peringatan buat kalian yang tergoda untuk memakannya, siapa tahu saja).
14. Aseroe rubra
Aseroe rubra ()
Jamur yang dijuluki sea anemone mushroom ini bentuknya menyerupai monster fiksi ilmiah yang muncul dari dalam tanah. Jamur ini hanya bisa ditemukan di Australia.
15. Chlatrus columnatus
Chlatrus Columnatus ()
Sudah jelas kenapa jamur ini juga dijuluki Octopus stinkhorn, karena bentuknya menyerupai tentakel gurita. Selain iu, jamur ini juga menyebarkan bau busuk karena membutuhkan bantuan lalat untuk menyebarkan sporanya.
16. False Morels
False Morels () 
False morels adalah julukan bagi jamur-jamur dari genus Gyromitra, Helvella, dan Verpa. Keanehan jamur ini adalah bentuknya yang mirip otak. Bikin jijay emang liatnya (tapi kalo dipikir-pikir jamur kuping bentuknya kayak daun telinga gitu tetep aja kita doyan hehehe).
17. Buddha’s Hand
Buddha's Hand () 
Buah asal Cina ini memiliki nama ilmiah Citrus medica varietas Sarcodactylis. Walaupun bentuknya sangat aneh, namun buah ini sebenarnya adalah sejenis jeruk dan bahkan bisa dimakan.
18. Equisetum giganteum
Equisetum Giganteum ()
Dikenal pula sebagai paku ekor kuda raksasa, tumbuhan paku ini sebenarnya adalah tumbuhan purba yang lebih tua daripada dinosaurus, namun hingga kini masih ada di bumi. Ngeliatnya jadi agak gimana gitu.
Equisetum Giganteum 
19. Welwitschia mirabilis
Welwitschia mirabilis ()
Welwitchia ()
Tumbuhan ini mungkin mirip seperti tumbuhan alien yang keluar dari Star Wars atau film fiksi ilmiah lainnya. Tumbuhan yang termasuk Gymnospermae (tumbuhan berbiji terbuka, berkerabat dengan pinus dan melinjo) ini hanya memiliki dua helai daun yang terus memanjang seumur hidupnya. Tumbuhan ini juga sangat tahan terhadap kekeringan.
20. Hydnora africana
Hydnora africana ()
Tumbuhan ini adalah tumbuhan yang tidak memiliki klorofil dan bersifat parasit terhadap akar tumbuhan Euphorbiaceae (jarak-jarakan). Satu-satunya bagian tumbuhan ini yang terlihat di atas tanah adalah bunganya yang menyerupai alien.
21. hinese Fleece Flower
hinese Fleece Flower ()
Tumbuhan aneh yang hidup di Provinsi Shandong, Cina ini memiliki keunikan yang cukup mengerikan. Akarnya membentuk figur manusia lengkap dengan kepala, tangan, kaki, wajah, jari, hingga alat kelaminnya. Menurut beberapa sumber yang kubaca, bentuk ini benar-benar asli dari sononya, bukan buatan manusia. Tapi aku sih nggak yakin gitu …
hinese fleece ()
22. Peter Pepper dan Jamur Penis
peter papper () 
Peter pepper atau Capsicum annuum varietas annuummerupakan cabai merah yang memiliki bentuk yang sangat disturbing, yaitu bentuk mirip penis manusia yang sudah disunat.
Selain Peter Pepper, tumbuhan lain yang bentuknya mirip penis adalah jamur stinkhorn (Phallus impudicus), yang tak hanya memiliki batang buah mirip penis, namun juga muncul dari dua buah “bola” yang berbentuk mirip testis.
jamur stinkhorn ()
23. Coco de Mer (Lodoicea maldivica)
Coco de Mer ()
Bicara soal distrubing, sejenis kelapa bernama coco de mer yang hanya hidup di Kepulauan Seychelles ini dikenal memiliki buah terbesar dan terberat di dunia. Hmmm…bentuknya mirip apa ya?
Coco de Mer ()

TKW Diperkosa Majikan 5 Kali dalam Seminggu, Netizen Rasakan Kejanggalan

Seorang Tenaga Kerja Wanita asal Indonesia yang baru berusia 22 tahun, kisahnya tiba-tiba viral. Ia bercerita dilecehkan secara seksual oleh majikannya. Bahkan hal itu terjadi tak hanya sekali dua kali. Nahasnya lagi, dia tidak bisa melawan atau pun melapor karena ditekan bahkan merasa terancam. Pihak penyalur TKW tempatnya juga tidak bisa membantu, karena ia terlilit hutang untuk berangkat ke Taiwan yang jumlahnya tak sedikit.

"Saya harus membayar utang setiap bulan dan jumlahnya lebih dari utang sebenarnya karena mencakup bunga. Saya takut jika mereka mengirim saya pulang, saya tidak sanggup membayar utang," tutur Esti saat diwawancarai oleh wartawan BBC di Taiwan, Cindy Sui.


Merasa tidak ada yang bisa membantunya, ia kemudian berinisiatif merekam kejadian saat majikanya mengajaknya bersetubuh. Rekaman itulah yang akan dijadikan alat bukti saat melapor ke polisi. Bahkan rekaman itu pernah ia unggah di YouTube untuk meminta pertolongan.

Sayangnya kasus TKW tersebut tidak bisa diungkap lebih lanjut karena pihak dinas menolak memberikan data perempuan tersebut. Tetapi ada kasus lain serupa yang menimpa TKW berusia 22 tahun sebut saja namanya Esti. Ia juga sedang memperjuangkan kasusnya di pengadilan.

TKW yang bekerja di restoran ini mengaku telah disetubuhi oleh adik majikannya. Tak hanya sekali hal itu terjadi, bahkan hampir dalam seminggu, ia harus melayani nafsu bejat pria itu tiga sampai lima kali.

"Peristiwa itu terjadi pada pagi hari setelah dia mengantarkan saya ke restoran. Tiada orang lain di sana. Saya tidak bisa menghentikan dia dan tidak bisa minta tolong. Saya hanya bisa menangisSaya pikir dia hanya melakukan itu satu kali..Namun itu terjadi lagi dan lagi. Dia memperkosa saya tiga hingga lima kali dalam seminggu," paparnya seperti dikutip dari Intisari.ID.

Awalnya, Esti tidak mengerti bahasa Mandarin, tidak tahu ke mana harus meminta tolong, dan bahkan dia tidak punya telepon seluler atau punya waktu untuk berteman.

Ia juga merasa takut karenamasih berutang Rp 25 juta kepada penyalur atau makelar. Namun dari kisah dua TKW ini, netizen justru menemukan beberapa hal yang dianggap janggal.

Misalnya, tingkah TKW yang justru mengunggah videonya saat diperkosa di YouTube, tidak bisa Bahasa Mandarin hingga mau melayani majikannya keterusan.

Tri Ani: "Kog nggak malu malh di unggh di you tube seperti membuka Aib nya sendiri ,,, yg ngg tau akhir nya malah tau ,,, Itu semua tergntung diri kita masing " klo kita " membentak serta menolak mungkin aj ngg terjadi hl yg demikian."

Watini Ambulu: "Mosok masuk taiwan ga bisa mandarinnn lucuuu terus 1minggu ko 5kali ketagihan kaliiii..perkosa cukup 1kliii.udah besar pinterrr.ko diam ae opo lgi umur 22th liht lki2 ganteng putihhhh jga mauuuuu;.anekkkkkk."

Ely Johan: "Kenapa pada bingung nyalahin ini itu pemerintah apalah2 yg digituin aja diam,masa seminggu 5x knapa gak brontak itu ke majikan lainya minta tolong mungkin dah sama enaknya KALEEEE."

Suci Rahayu: "Yampun usia 22 th..kasian sih..tapi kalo semingu sampe 5 x wow banget lho....sekarang yg jadi pertanyaan kalo semingu 5 x dan sudah berlangsung sebegtu lama itu namanya di perkaos apa ke tagihan yak???"

Umi Rohman Eka: "Kalau di Perkosa Lima kali itu sama2 Melayani. Kalo di perkosa itu satu kali kita kabur lapor polisi. Itu satu minggu Lima kali.. hey sama dengan melayani Majikan... hahaha."

Janem Jaejatol: "Merkam kejadian saat diperkosa...berarti tau timingnya dong...bukannya siapin palu ato apa gitu,masak mlh ngrekam."

Meskipun ada yang menyalahkan, tapi juga ada netizen yang membela TKW itu.

Zidan Ilmih: "Biadab orang yg memperkosa tkw dimana tempat sembunyi pemerintah indonesia jangan jadi pengecut tlng usut sampai tuntas penderitaan tkw indonesia jadi lah pemerintah yg punya tanggung jawab kpd warga yg tertindas dan teraniayah jangan diam dan menjadi penonton dan boneka saja pemerintah yg ada di indonesia kalau jadi penonton."

Raa Raa: "Heran deh yg pada nyinyir terutama yg sama2 perempuan.. Coba posisi itu di kalian gimna perasaan kalian..."

Gadwin Shalleh: "Ketagihan iku alasan mjkn. Tp menurutku..mjkn ambil kesempatan di atas kelemahan pekerja. Cnth..pekerja warga asing.. Jdi hny di buat pelampiasan hawa nafsu. Klu jajan di luar..dah brp bnyk keluar duit."

Tak Pernah Nembak, Kakek Sulaeman Dan Gadis 18 Tahun Ini Jadian Dengan Cara Ini

Belum juga hilang rasa penasaran dengan kisah asmara berbeda generasi nenek Rohaya dan Selamat Riyadi, kini cerita serupa dari Sulawesi Selatan, ganti bikin heboh. Diana (18) dan Sulaeman daeng Ngampa (62) mengikat janji sehidup semati Minggu (16/7) di Dusun Moncongloe, Desa Paccalekang, Kecamatan Pattalasang, Gowa.

Mereka terpaut 44 tahun, namun tak menghalangi kedua sejoli membina rumah tangga. Kisah cinta mereka terbilang unik. Hanya karena secangkir kopi yang sering disuguhkan Diana untuk pria yang sudah menduda itu.
"Awalnya karena dia sering buatkan kopi ketika saya datang ke rumahnya. Kebetulan saya sering ke rumahnya buat besi karena bapaknya ini pandai besi," katanya saat ditemui di rumah mempelai wanita.

Benih cinta mulai tumbuh seiring pertemuan selama setahun itu. Daeng Ngampa mengaku terpesona dengan paras anak gadis Daeng Caco itu.

"Karena cantik. Lama-lama suka. Satu tahun itu saya pendekatan, tidak ada pernyataan cinta, hanya pendekatan secara batin,".

Setahun sudah proses pendekatan itu, daeng Ngampa langsung mengutarakan keinginan meminang Diana kepada orangtuanya. Diana saat ditanya alasan menerima pinangan suaminya, hanya mengakui jika suaminya itu baik.

"Baik...," Katanya sambil tersenyum malu-malu.

Daeng Ngampa akhirnya meminang Diana dengan mahar Rp 35 juta dengan 300 Kg beras. Bapak Diana, Daeng Caco (50) yang sempat diajak berbincang mengatakan jika anaknya itu memutuskan menikah atas kemauan sendiri.

"Dia mau. tidak ada unsur paksaan," katanya singkat.


Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer