Wanita Ini Dekati Pengemis untuk Berikan Uang, Tak Disangka yang Dilakukan Pengemis

Katie Piper, wanita asal inggris dengan karir yang sangat luar biasa.

Sebagai seorang model dan presenter TV.

Kehidupannya tidak jarang membuat banyak orang iri.

Tapi ternyata kehidupan seperti ini juga bukan berarti dia selalu aman.



Di tahun 2008, Katie yang saat itu berumur 24 tahun berkenalan dengan seorang fans yang berumur 28 tahun lewat Facebook.

Daniel Lynch saat itu tampaknya adalah seseorang yang cukup terobsesi dengan Katie.

Karena merasa nyaman dan menyenangkan, Katie pun menerima ajakan Daniel untuk bertemu.

Tanpa disangka-sangka, Daniel langsung menyatakan perasaannya dan ingin berpacaran dengan Katie.

Katie merasa hal itu terlalu tiba-tiba, tapi dia pun mengiyakan.

Selama proses berpacaran berlangsung, Katie merasa mulai ada yang aneh dengan Daniel.

Dia sering meminta maaf tanpa alasan, bahkan beberapa kali marah hanya karena hal sepele.

Tapi karena merasa Daniel tidak memiliki masalah yang terlalu besar saat itu, Katie pun memutuskan untuk meneruskan hubungan mereka.




2 minggu kemudian, Daniel mengajak Katie untuk pergi wisata dan menginap di sebuah hotel.

Tentu saja, teman-teman Katie menolak ide ini karena Katie dan Daniel belum kenal lama.

Tapi Katie merasa ini adalah kesempatan yang baik untuk dia lebih mengenal Daniel.

Karena itulah Katie setuju untuk pergi.

Tapi sayang, keputusan ini menjadi keputusan yang harus disesali Katie seumur hidup.

Di hotel tempat mereka tinggal, kekerasan Daniel semakin menjadi-jadi.

Tidak hanya marah-marah, dia bahkan mulai memukul Katie. Saat menceritakan pengalaman ini, Katie mengatakan.

"Waktu itu aku nggak ingat dan nggak tahu apa-apa. Yang aku tahu cuma kepalaku berdarah."

Keesokan harinya, Daniel mengantarkan Katie yang terluka dan lemah pulang, dan mengancamnya supaya tidak menceritakan hal ini ke siapapun.

Katie yang ketakutan pun berdiam diri, menyimpan penderitaan ini sendirian.

Setelah kejadian ini, kelakuan Daniel semakin menjadi-jadi.

Pria yang tadinya masih bisa berlaku sedikit hangat tiba-tiba hilang.

Semuanya ini juga membuat Katie yang ceria dan bersemangat berubah total.

Akhirnya setelah menyadari kehidupannya tidak bisa berhenti.

Akhirnya Katie memutuskan hubungan dengan Daniel.

Setelah hal ini, Daniel menelepon Katie dengan suara lembut dan hangat.

Ia meminta Katie untuk datang ke sebuah cafe untuk membaca surat yang dia titipkan di cafe tersebut sambil mengatakan kalau dia tidak akan hadir.

Katie ragu-ragu, tapi akhirnya berjanji pada Daniel untuk pergi ke cafe yang dimaksud.

Sesampainya di cafe, Katie melihat seorang pengemis.

Karena kasihan, Katie mendekati pengemis itu dan tepat saat Katie sedang merogoh tasnya.

Pengemis itu menyiramkan cairan yang ada di gelasnya ke arah Katie!

Cairan itu ternyata adalah asam sulfat atau air keras.

Katie menjelaskan, "Waktu itu aku benar-benar nggak tahu apa yang terjadi. Rasanya tuh panas banget, sakit banget, kayak kebakar!"

Katie kemudian berteriak histeris dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit, dokter mengatakan kalau Katie mengalami luka bakar yang sangat parah.

Wajahnya mengalami luka yang sangat serius, salah 1 matanya buta, mulut dan korongkongannya rusak.



Untuk mengobati Katie, dokter harus membuat Katie pingsan selama 12 hari dan melakukan 40 operasi untuk membentuk wajahnya kembali.

Kejadian ini membuat Katie kehilangan pekerjaan dan kepercayaan dirinya.

Mengingat kejadian yang pernah dialaminya, Katie selalu merasa minder, bahkan sempat ingin bunuh diri.



Tapi mungkin sifatnya yang tidak mudah menyerah ini yang membuatnya berdiri kembali di tahun 2009 dan mejadikan kisahnya inspirasi untuk banyak orang.

"Biarlah aku jadi wanita terakhir yang depresi dan tersakiti. Wanita lain tidak boleh menyerah dan tidak ada lagi wanita yang boleh tersakiti!"

Setelah menjalani beberapa kali operasi, Katie pun pulih dan mendapatkan seorang pria







yang sangat mencintainya.

Mereka berdua kemudian hidup bersama dan memiliki seorang anak yang sehat dan bahagia.

Katie kemudian menolong dan membantu banyak wanita lewat pengalamannya.

Soal Daniel, dia kemudian tertangkap oleh kepolisian setempat.

Sebelumnya, Daniel juga punya catatan kriminal.

Ia telah banyak melakukan tindakan penipuan.

sumber:tribunnews.com

Pria Ini Mandikan Anaknya, Tiba-tiba Anaknya Mengatakan Rahasia Tak Terduga

Ada pepatah yang mengatakan kalau anak perempuan adalah pasangan ayahnya di masa lalu.

Karena itulah seringkali cinta ayah pada anak perempuan memang sangat besar dan benar-benar luar biasa.

Walaupun anaknya sudah tumbuh dewasa, namun ayah akan selalu menjadi sebatang pohon yang selalu tegak untuk sang anak untuk bersandar.

Baru-baru ini ada seorang netizen yang membagikan percakapannya bersama putrinya yang berhasil membuat banyak orang terharu.

Suatu hari ia sedang memandikan putrinya yang baru kelas 3 SD, kemudian saat sang ayah sedang menyabuni anaknya, dia bertanya, "Apa menurutmu papa termasuk papa yang baik?"

Saat inilah putrinya berpikir sangat keras kemudian dia menjawab, "Menurut aku kalau papa dinilai, nilai papa pasti merah."



Ayahnya kaget sejenak kemudian melanjutkan, "Ternyata di dalam hatimu papa ini nilainya merah ya?"

Melihat papanya yang berubah jadi sedih, putrinya kemudian mulai berkata.



"Gak apa-apa, pa.. Karena gak ada yang ngajarin papa gimana caranya jadi papa yang baik."

Saat inilah sang anak kemudian mengatakan pada ayahnya semua "rahasia dalam hatinya" selama ini.

"Menurut aku, jadi papa yang baik itu gampang kok, sini aku ajarin.

Papa cuman perlu ngomong baik-baik, ngomong baik baik bisa gak?

Jangan sering gak sabaran, bentar-bentar marahin kita, papa cuman perlu ngomong baik-baik aja. Sabar…

Kalo kita gak ngerti ya gak apa-apa. Karena papa kan lebih pinter, papa ngomong sekali lagi.

Ngomong baik-baik dua kali, tiga kali.

Kita kan keluarga, pasti terakhirnya juga nurut. Jangan suka marah-marah, papa bisa gak?"

Setelah mendengar perkataan anaknya ini.

Ayah ini hanya bisa terdiam, dia tidak menyangka anak perempuannya bisa mengucapkan kalimat seperti ini.

Kemudian, anaknya melanjutkan..

"Ada lagi papa, papa sama mama bisa temenin aku dan dede gak?

Tapi waktu temenin itu fokus, bukan temenin tapi papa mama sibuk sendiri.

Harusnya papa sama mama itu fokus temenin, liat kita lagi ngapain."

Mendengar pernyataan sang anak, sang ayah tiba-tiba mempelajari hal baru lagi.

Ternyata itulah harapan dan keinginan sang anak akan dirinya.

Sang anak kemudian menutup perkataannya,

"Aku suka papa jadi guru aku, ajarin aku belajar, karena papa sangat hebat, aku ngerti kalau papa ajarin, papa juga lucu.. Aku merasa, papa pasti bisa jadi papa yang baik."

Ayah ini kemudian tiba-tiba merasa sangat bersalah pada anaknya, akhirnya dia meminta maaf dan berkata,

"Baik, papa akan berusaha melakukan seperti yang kamu bilang, kita janji..?" anak perempuannya pun tersenyum.

Percakapan singkat di kamar mandi ini ternyata benar-benar menusuk sampai ke hati sang ayah.

Kemudian sang ayah menuliskan ini di internet dengan tambahan.

"Nak, terima kasih, kamu sangat berani menjadi guru dan mengajariku.

Kamu mau menerima diriku yang sering emosi, bahkan memberitahu aku bagaimana jadi papa yang baik.

Aku janji akan jadi papa yang baik, suami yang baik.

Memang tidak gampang, tapi aku akan belajar, aku sedang belajar…"

Setelah netizen ini memosting kisahnya.

Tentu saja langsung menarik perhatian banyak netizen lainnya.

Mereka mengaku, ternyata di mata seorang anak, menjadi ayah yang baik begitu mudah, namun sulit dilakukan.


sumber:tribunnws.com
VIDEO: Pria Dewasa vs Kucing, Pertarungannya Bikin Ngakak!

VIDEO: Pria Dewasa vs Kucing, Pertarungannya Bikin Ngakak!

Menjamurnya media sosial dewasa ini diikuti dengan beragam konten yang dibuat oleh netizen (pengguna internet).

Tak jarang para pengguna internet tersebut mengunggah aneka konten yang mengocok perut.

Salah satunya adalah video yang belakangan ini viral di mnedia sosial Facebook berikut.

Video yang diunggah oleh pengguna Facebook, Ibnoe Sapoetra, Senin (17/4/2017) itu memperlihatkan aksi kocak seorang pria bersama kucing.

"Perkelahian sangit," tulis akun Ibnoe Sapoetra sebagai keterangan video.

Rekaman menunjukkan kucing kampung dan pria saling berhadapan.

Si pria tampak menggoda kucing di depannya.

Di mana saat kucing itu mengeong dengan kerasanya, pria tersebut mengikuti dengan menirukan meongan kucing.

Entah apa yang ada di pikiran pria itu melakukan aksi tersebut, namun kucing di depannya tampaknya menganggap serius.

Terlihat kucing itu semakin mengeong dengan kerasnya.

Sedangkan perekam video terdengar tertawa melihat aksi konyol pria 'menantang' kucing itu.

"Kucing diajak ngobrol," ujar seorang pria yang melihat adegan itu sambil tertawa.

Bahkan, di akhir video terlihat kucing itu tiba-tiba meloncat ke arah si pria.

Meski terkesan konyol, namun video ini sudah disaksikan hingga 46 ribu kali dan dibagikan sebanyak 1.600an kali oleh pengguna Facebook.

Patku Rohman: "Wah wah perkelahian nya sangat ngeri sekali."

Siswo Widodo: "Hahaha kesurupan siluman kuceng."

Dany Cah Sumpiuh: "Kucing beneran vs kucing garong."

Simak video konyolnya di bawah ini. (*)

Simak video konyolnya di bawah ini. (*)

Ibu Baru Melahirkan Ditemukan Tewas Bermandikan Darah, Suaminya Kritis Ditikam

Sepasang suami istri di Simpang Kokar Desa Aliantan, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), ditemukan berlumuran darah di rumah saudaranya.

Keduanya diduga merupakan korban penganiayaan orang tidak dikenal atau OTK.

Kepolisian sendiri belum mengetahui motif penganiayaan hingga menyebabkan salah seorang korban tewas.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Suheri Sitorus, ‎ menjelaskan, Pelistia Kiawa alias Tia (23) dan suaminya Aliani Telopanua (27), ditemukan berlumuran darah.

Keduanya terkapar di rumah saudara, pasangan Yuliasa Giawa dan istrinya Lisia Laia, di Simpang Kokar Desa Aliantan, Minggu (23/4/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Ia menambahkan, korban Tia, wanita yang baru melahirkan anak pertamanya tewas mengenaskan.

Kondisinya terdapat luka bacok di bagian punggung kiri, telapak tangan kiri, dan luka bacok di bagian paha sebelah kiri.

Sementara, suaminya Aliani kritis akibat tiga luka bekas tusukan di bagian dadanya.

Korban harus dirawat intensif di RSUD Rohul.

"Jadi untuk pastinya korban meninggal (Tia) masih menunggu hasil otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau," katanya, Senin (24/4/2017).

Ipda Suheri mengakui, peristiwa tragis di Simpang Kokar tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Kabun pada Minggu sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Pasca menerima laporan, anggota Kepolisian langsung meluncur ke TKP.

Lebih lanjut dijelaskannya, Tia dan suaminya Liani pertama kali ditemukan pemilik rumah, pasangan Yuliasa Giawa dan istrinya Lisia Laia.

Kedua saksi saat itu baru saja pulang dari ibadah di gereja.

sumber:tribunnews.com

Terbongkar! Kasus Perselingkuhan Guru PNS, Bercak Merah di Dada dan Leher Jadi Petunjuk!

Kepala Inspektorat Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, Husni Thamrin mengaku pihaknya sudah meminta keterangan terhadap pelapor dugaan perselingkuhan aparatnya.


Dan terlapor kasus dugaan perselingkuhan oknum guru PNS wakil kepala SMN Negeri JK dan honor guru Rs tersebut, atas dugaan perselingkuhan yang dilaporkan oleh suami Rs, FH.

Dikatakan Husni, dugaan perselingkuhan sangat mencoreng Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dari keterangan terlapor kedua menyangkal tuduhan perselingkuhan yang dilaporkan FK ke Polsek Tanah Abang, PALI.

"Pelapor, terlapor dan saksi sudah kami minta keterangan, terlapor JK dan Rs menyangkal tuduhan FH, kita sudah mendatangi sekolah itu," kata Husni ketika dijumpai Tribun, di sela acara sidang paripurna istimewa dalam rangka hari jadi Kabupaten PALI ke 4.

Dari keterangan RS, sambung Husni, warna merah di leher maupun di dada, ia sendiri yang mengerok.

Untuk saat ini, pasangan suami istri sudah cerai.

"Katanya warna merah leher dan dada itu, dikerok olehnya sendiri(Rs), sekarang FH dan Rs sudah cerai, FH memberi talak tiga pada Rs," katanya.

Dikatakan Husni, oknum PNS tersebut sudah dimutasi.

Sedangkan untuk memberikan sanksi sepenuhnya diserahkan pemerintah Provinsi Sumsel, mengingat guru di bawah naungan Provinsi Sumsel.

"Kita cuma memberikan rekomendasi, sanksi administratif sesuai PP 53 tahun 2010 tentang di sipil pegawai."

"Kewenangan Provinsi Sumsel, kita masih menunggu hasil dari Provinsi," ujarnya.

Sebelumnya, Oknum wakil kepala SMA Negeri di Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, inisial JK, dilaporkan ke polisi oleh FH atas dugaan perzinaan.

JK Dilaporkan FH, suami dari Rs (istri FH) pada Kamis, 30 Maret 2017 lalu, dengan dugaan melanggar pasal 284 tentang perzinaan. Dalam nomor : LP.B/18/III/2017/Sumsel/ RES ME/SEK T.ABANG. (Tribunsumsel.com/ Ariwibowo)


sumber:tribunnews.com

Sopir Taksi Online Cantik Ini Senang Diajak Begini oleh Penumpangnya

Bekerja sebagai sopir Uber bisa menjadi pekerjaan yang berbahaya dan hanya sedikit wanita yang melakukannya.

Dilansir viral4real, sopir perempuan Uber ini telah menarik perhatian banyak netizen.

Ini setelah foto-fotonya dibagikan ribuan kali di media sosial.

Ceritanya juga menjadi viral, setelah dipajang di majalah Filipina, FHM.

Joyce Tadeo, salah satu sopir Uber yang paling menakjubkan di Manila.

Lulusan Psikologi BS dulu bekerja sebagai perwakilan medis di sebuah perusahaan farmasi sebelum menjadi sopir Uber.

Salah satu teman cowoknya, yang merupakan sopir Uber, mendorongnya untuk melamar dan berada di belakang kemudi.

"Saya seorang pengambil risiko, selalu mencari sesuatu yang tidak biasa, "JT berbagi.

"Kketika saya melihat penghasilannya, itulah yang paling memotivasi saya."

Meski tampilannya diatas rata-rata, dia sama sekali tidak keberatan saat penumpangnya memulai percakapan terutama saat mereka terjebak macet.

Dia berkata: "Semua orang tahu bahwa lalu lintas sangat buruk."

"Beberapa percakapan ringan selalu menjadi sesuatu yang baik."

Dia sering mendengar pujian tentang penampilannya dari banyak penumpang, dan dia benar-benar mencintainya.

Dia menambahkan: "Sebagian besar penumpang saya benar-benar terkejut setiap kali mereka memesan saya sebagai sopir mereka."

"Saya sering mendapat pujian dan saya sangat menghargai mereka."



"Yang lain bahkan meminta selfie dan memposting informasi Uber saya di media sosial."

"Sejak saat itu, saya sudah terbiasa dengan hal itu. Saya menikmati perasaan disukai. "

Joyce Tadeo rute regulernya meliputi jalan-jalan di Makati, Ortigas, dan Bonifacio Global City.(*)

sumber:tribunnews.com

Selundupkan Air Mani Manusia ke Luar Negeri, Pria ini Membuat Pengakuan Mengejutkan

Seorang pria Thailand ditangkap pada Kamis lalu di pos pemeriksaan perbatasan Laos karena diduga menyelundupkan air mani manusia.

Lelaki bernama Nithinon Srithaniyanan itu membawa sebuah tangki nitrogen yang mengandung enam sperma donor pria untuk wanita di Laos.

Kepala Bea Cukai Thailand, Nimit Saeng mengatakan, penyelundup berusia 25 tahun tersebut ditahan otoritas ketika mencoba melintasi pos pemeriksaan Nong Khai di antara utara Thailand dan negara tetangganya itu.

"Selama proses penyelidikan, Nithinon mengaku dibayar pihak lain untuk membawa air mani tersebut ke sebuah klinik kesuburan wanita di ibu kota Laos, Vientiane," katanya kepada wartawan.

Nithinon menceritakan kliennya membayar 5.000 baht (sekitar Rp 5 juta) untuk setiap perjalanan yang berhasil dilakukan.

Jarak antara Nong Khai dengan Vientiane cuma 25 kilometer atau 47 menit berkendara dengan mobil.

Tabung berisi air mani kemudian dikirimkan pihak pabean untuk pemeriksaan klinis di sebuah rumah sakit di kota timur laut Thailand, Khon Kaen.

Nithinon didenda sebesar 543,000 baht (sekitar Rp 207 juta) karena cobaan menyelundupkan barang haram dari Thailand ke luar negeri sebelum tersangka dibebaskan.

Jika air ini tank itu disahkan mengandung air mani, Nithinon dapat dipenjara hingga tiga tahun karena melanggar undang-undang Thailand.

Air mani bukanlah hal baru dalam pasar dan ia turut diekspor banyak negara di seluruh dunia untuk memenuhi permintaan tinggi wanita yang hamil dari benih pria terbaik.

Setiap air mani disimpan dalam wadah dingin beku dan kebiasaannya berisi 10 juta benih yang harus segera dimasukkan ke ruang vagina wanita dalam waktu 24 jam setelah tutup botolnya dibuka untuk menjaga kualitas.

Ada pelanggan sanggup bayar mahal jika latar belakang donor sperma itu individu cerdas, tampan, gagah, aktif olahraga atau bebas penyakit.

Dalam ajaran Islam, hukum perbuatan keji ini adalah ilegal dan dianggap berzina.

Lazimnya, donor air mani wajib bukan perokok atau golongan LGBT.

Di Tiongkok, banyak pria yang kebnayakan mahasiswa universitas bersedia menyumbangkan air mani mereka untuk mendapatkan bayaran demi menanggung biaya pendidikan tinggi.

Banyak klinik kesuburan di Tiongkok turut menawarkan hadiah lumayan termasuk smartphone.

Sejauh ini Denmark merupakan pengeskport sperma terbesar di dunia yang produknya dijual ke lebih dari 80 negara sejak 1987.

Diperkirakan sekitar 1.000 donor sperma terdaftar di Denmark yang dibayar dengan berbagai tingkat tertentu dari serendah $ 15 hingga mencapai US $ 76 untuk setiap botol air mani mereka.

Sperma donor wajib lulus tes tertentu sebelum ia kemudian dijual dengan harga dari semurah US $ 45 sampai yang paling mahal pernah cecah nilai US $ 1,137. (munewshub)

sumber"tribunnews.com
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer