Ahok Ulang Tahun, Keluarga: "We Miss You"

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merayakan ulang tahunnya yang ke-51 pada hari ini, Kamis (29/6/2017). Ia merayakan hari ulang tahunnya di ruang tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Di hari ulang tahunnya, Ahok pun mendapat ucapan dari berbagai kalangan, meski tak disampaikan secara langsung. Warga masyarakat, khususnya pendukung dan relawannya, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun bagi Ahok via media sosial.
Selain pendukung, yang juga turut meramaikan media sosial tentu saja keluarganya. Salah satunya, putra pertama Ahok, Nicholas Sean Tjahaja Purnama. Via akun Facebooknya, Nicholas menulis; "This is the best month of the year, a day of a person who i love from the bottom of my heart. Wish u a very Happy Birthday! we miss u."


Sebagaimana diketahui, hingga saat ini, Ahok masih mendekam di penjara. Ia ditahan setelah divonis 2 tahun penjara oleh majelis hakim PN Jakarta Utara yang dipimpin oleh Dwiarso Budi Santiarto pada Mei lalu. Majelis hakim menyatakan Ahok terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer