Akhirnya, Oki Setiana Dewi buka suara tentang penyebab anaknya sakit

Artis peran Oki Setiana Dewi sempat berkisah tentang kedua putrinya, Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Fateemah Abdullah yang harus mendapatkan perawatan saat sakit campak.

Hal ini lantas memunculkan kabar bahwa Oki sengaja tak memberi vaksin kepada kedua anaknya tersebut.
Ditemui di Sari Pan Pacific Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017) Oki pun menjelaskan keadaan Maryam dan Kadeejah.

"Alhamdulilah Maryam dan Khadeejah sudah sehat dan ceria seperti sedia kala. Kemarin mereka kena campak karena ada 11 anak di sekolahnya kena campak," ujarnya.

Sayangnya, saat ditanya apakah benar dirinya sengaja tak memberi vaksin kepada kedua putrinya, pemain Ketika Cinta Bertasbih itu enggan menjawab.

"Silahkan pertanyaan yang lain, hehe," katanya lagi.

Meski demikian, Oki mengaku sempat panik menghadapi keadaan Maryam dan Khadeejah. Hal tersebut dirasa wajar lantaran ini adalah pengalaman pertama bagi Oki.

"Panik apa enggaknya karena saya ini kan ibu baru, baru nikah 4 tahun, Allah menganugrahi anak jadi semuanya serba baru," ujar Oki.

"Kalau terjadi apa-apa pasti paniklah, karena kan belum pengalaman, tapi teman-teman bilang katanya kalau campak biasa, lebih ke makanan asupan nya terjaga, dan alhamdulilah anak sudah sehat," lanjutnya.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer