Anak 15 Tahun Ini Tembak Mati Temannya, Karena Memberikan Like Pada Foto Pacarnya

Sudah menjadi rahasia umum bila wanita yang mengunggah fotonya di facebook akan mendapat banyak Like ataupun komentar. Namun, seorang anak 15 tahun nekat tembak mati temannya sendiri karena memberikan like pada foto sang kekasih di Facebook.

Anak laki-laki itu diketahui anak dari seorang bos mafia di Italia. Remaja bernama Alex Pititto itu merupakan putra bos mafia Ndrangheta. Dia dituduh menembaki temannya Francesco Prestia Lamberti sebanyak tiga kali.
Awalnya, Pititto memang telah lama curiga bahwa korban memiliki perasaan terhadap pacarnya. Namun, tindakan temannya itu yang me-like foto pacarnya di Facebook membuat Pititto berang.

Sebuah foto yang dipublikasikan di halaman Facebook Pititto pada bulan November menunjukkan kedekatan kedua remaja tersebut. ”Persahabatan ada di mulut banyak orang tapi sedikit di hati,” bunyi keterangan foto yang ditulis Pititto.

Surat kabar El Pais melaporkan kasus Pititto menyoroti generasi baru anggota mafia yang dikenal sebagai ”babyboss”. Ini merupakan julukan yang mengacu pada ulah anak bos mafia yang pamer kekerasan tanpa rasa takut untuk menghabiskan waktu di penjara. Belum ada laporan perihal proses hukum terhadap anak bos mafia itu.

“Mereka masih muda dan mereka memiliki seluruh kehidupan di depan mereka. Mereka tidak peduli,” kata jurnalis yang juga pengamat mafia Roberto Saviano kepada El Pais.

Pititto Sendiri hidup di lingkungan keluarga yang berbisnis kokain dari Amerika Selatan. Ayah Pittito, Salvatore, ibunya; Maria Antonia Messiano, dan kakaknya yang berusia 21 tahun ditangkap pada bulan Januari lalu dalam sebuah operasi bernama Stammer.

Sepupu Pititto, Pasquale, juga ikut ditangkap atas tuduhan bagian dari anggota mafia.






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer