Anggita Sari Pamer Foto Telanjang Bareng Vicky Prasetyo di Rumah Sakit

Lagi lagi artis seksi, Anggita Sari membuat hal yang kontroversial. Pasalnya sebuah foto yang baru diunggahnya di instagram baru-baru ini. Ia tampak bersama dengan Vicky Prasetyo yang sama sama tak mengenakan pakaian.

Dalam foto tersebut Anggita mengaku tengah berada di rumah sakit Medistra, Gatot Subroto sedang menjalani perawatan karena flu yang dideritanya. Namun, Anggita mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya hanya mengenakan bra , sementara Vicky Prasetyo telanjang dada, yang diakuinya tengah kecapean.
Anggita Sari Pamer Foto Telanjang Bareng Vicky Prasetyo di Rumah Sakit
“Seharian tepar di rs, kecapean plus high fever mixed bad flu totally killing me, maaci@vickyprasetyo88 nemenin sampe tidur dibawah,” tulisnya dalam caption.

Anggit Sari @instagram
Anggit Sari @instagram
Sontak saja foto para netizen yang melihat foto tersebut langsung mem bully Anggita. Dari penampakan fotonya tersebut para Netter menganggap Anggita dan Viky melakukan perbuatan tak senonoh lantaran keduanya sama-sama tak mengenakan baju. Bahkan netter bingung lantaran mereka bisa bebas tak mengenakan baju yang notabene nya sedang berada di Rumah Sakit.

“ Nemenin sii sampe buka baju bgtu,” sindir @fadly_villa.
“Hmmmm rumah sakit apa bsa tdr2an ga pakai baju lagi,” tambah @muzakir88.

Bahkan seorang netizen mempertanyakan kebenaran bahwa mereka tengah berada di sebuah rumah sakit. “Dr awal liat foto ini dh kliatan bkn di rs...mana ada pasien pake tanktop, pngunjung pasien (si vikinisasi) gk pke baju gt..ckck,” tutur @citcitcuitt20.

Krena mendapat serangan komentar pedas, foto tersebut akhirnya di hapus dari instagram Anggita.






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer