Anjasmara Cabuli Sejumlah Anak Tetangga Nyaris Diamuk Warga

Ulah Anjasmara (19) bikin geram warga yang bermukim di Jalan Cinta Karya, Gang Karoja, Medan Polonia, karena mencabuli sejumlah anak tetangga.

Kapolsekta Medan Baru, Kompol Hendra ET, mengatakan tersangka diserahkan warga pada Minggu (11/6/2017) malam.
Warga nyaris menghabisinya setelah beredar kabar di antara warga Anjasmara mencabuli bocah laki-laki berinisial JM (7).

"Korban ini cerita sama orangtuanya, katanya ia telah dicabuli oleh AN. Mendengar itu orangtua JM lantas mengadukan masalah ini kepada kepala lingkungan," kata Hendra pada Senin (12/6/2017).

Lantaran kasus pencabulan ini telah menyebar di kalangan warga, beberapa pemuda berinisiatif menangkap tersangka. Kepala lingkungan yang mendapat informasi meminta warga tenang.

"Setelah berembuk warga akhirnya sepakat membawa tersangka ke polsek. Ini dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," Hendra menambahkan.

Berdasar pengakuannya tersangka tak hanya mencabuli JM tapi juga sejumlah bocah lainnya. Pelaku sementara sudah diamankan di Polsekta Medan Baru.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer