Begini Firasat Manajer Julia Perez Sebelum Jupe Berpulang

Markoneng, manajer Julia Perez, merasakan firasat sebelum sang penyanyi dangdut meninggal dunia pada usia 36 tahun akibat kanker serviks, Sabtu siang.

Kemarin sempat beredar hoax bahwa perempuan yang akrab disapa Jupe ini telah meninggal dunia.
Ini bukan kali pertama kabar Julia Perez meninggal beredar di dunia maya.

Tapi Markoneng merasakan hal yang berbeda kemarin.

"Semalam dapat kabar dari teman-teman media yang bilang, Jupe meninggal, saya tadinya tidak pernah percaya (karena pernah ada hoax sebelumnya), tapi saya jadi panik sendiri," kata Markoneng via sambungan telepon seperti ditayangkan secara langsung pada acara Insert,Trans TV, Sabtu.

"Pas pagi perasaan saya tidak enak, saya jadi pengen ke rumah sakit," imbuh dia seraya terisak seperti dikutip dari laman Antaranews.

Markoneng menambahkan saat ini sudah ada teman-teman Julia Perez, Ruben dan Luna Maya, yang sudah tiba di RSCM tempat Jupe dirawat selama ini.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer