Beragama Sama, Young Lex Tato Wajah Ahok di Tangan Kanan

Penyanyi hip hop Young Lex mengungkapkan filosofi letak tato yang dipasang di setiap inci tubuhnya. Untuk setiap tato yang dipasang di tangan kanan, menurut Lex, adalah soal religius. Sementara di sebelah kiri, soal ketertarikannya terhadap suatu objek.

Lantaran beragama sama dengan Basuki Tjahja Purnama (Ahok), Lex memasang tato wajah mantan Gubernur DKI Jakarta itu di tangan kanannya.
"Tangan kanan, semua tato yang ada di tangan kanan gue semuanya religius. Semua konsep yang ada di tangan kiri gue adalah apa yang gue suka. Kebetulan agama gue sama, sama Pak Ahok, jadi gue bikin konsep Ahok di tangan kanan," tutur Lex di Gedung DPR/MPR, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2017).

Konsep itu yang mendasari dirinya merajah tubuh. Itu merupakan karakter yang membentuk dirinya dan tak bisa dipengaruhi oleh siapapun.


"So terserah mereka mau ngomong apa. Gue tetap enjoy sama hidup gue, sama apa yang gue lakuin. Jadi kebebasan gue untuk nge-share gue bisa nge-share di mana pun. Kebebasan gue dalam berpendapat gue bisa berpendapat di mana pun. Jadi menurut gue sih itu nggak peduli sama kontroversial dan anything, dan gue lakuin apa yang menurut gue benar," tandasnya.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer