Bikin Merinding, Ini Pesan Terakhir Julia Perez Kepada Ustad Zaki Mirza

Ustaz Zaki Mirza bercerita pernah mendapat pesan dari Jupe untuk menemaninya bila pulang dari rumah sakit.

Hal tersebut Ustaz Zaki sampaikan usai pemakaman Jupe di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur pada Sabtu (10/06/2017).
Menurut Ustaz Zaki, terakhir dirinya bertemu, Jupe sudah berbicara ngalor ngidul dan berpesan agar ketika pulang Ustaz Zaki Mirza menemani atau mengantar.

"Terakhir saya ketemu, kan ngomongnya udah ngalor ngidul tuh mbak Jupe, Dia cuma bilang 'tad ntar kalo Ane pulang temenin ye'
suasana pemakaman jupe (Grid.id)

Ustad Zaki merasa bingung dengan maksud Jupe tersebut dan sempat bertanya.

"Kata saya temenin kemane, Jupe bilang 'Olga dulu ditemenin' gitu."

Ustaz Zaki merasa kata-kata Jupe tersebut adalah pesan untuknya agar mengantar hingga pemakaman.

"Mungkin dia udah mesen tuh, kalau bahasanya , kalau saya (Jupe) meninggal temenin saya, anterin saya. Batin saya duh udah nggak tega tuh"

Mendengar perkataan Jupe tersebut, Ustaz Zaki Mirza mengatakan pada Jupe bahwa ia Insha Allah akan sehat dan panjang umur.

"Dia bilang 'tad temenin ane dong' wah udah ngaco nih ngomongnya, Saya bilang 'enggak ah, panjang umur, Insha Allah sehat, nggka ada apa-apa' gitu".

Sebenarnya Ustaz Zaki mengaku ingin hanya takziah saja karena ada acara bersamaan.

Namun karena dirinya mengingat perkataan Jupe tersebut, ia kemudian ikut hingga pemakaman selesai.

"Tadinya saya mau melayat doang, habis melayat saya mau langsung acara, tapi kayak punya janji sama almarhumah, karena dia bilang ntar anterin pulang ya, ya udahlah, saya anterin" tutup Ustaz Zaki Mirza





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer