Butet Sering Marahin Owi Ternyata Karena Ini

JawaPos.com - Liliyana Natsir beberapa kali memaraih Tontowi Ahmad saat melawan Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia. Ternyata, Owi memang beberapa kali melakukan kesalahan.
Memang dalam babak kedua itu, Owi/Butet acap lengah. Sempat mencapai match poin, perolehan angka mereka malah disamai oleh Hafiz/Shela.

Nyatanya ini lebih karena ada beberapa kesalahan yang dilakukan Owi. Makanya Butet beberapa kali terlihat marah.
"Tadi ingetin Owi kalau buang poin yang wajar kurangin eror lah. Tadi kan sempat terkejar, ya tadi saya ingatin terus jangan sampai lengah. Saya juga harus lebih sabar juga," ungkap Butet.

Mendapat teguran dari Butet, Owi menyatakan tak masalah. Karena hal inilah fungsinya diduetkan.

"Ya ini namanya partner saling mengingatkan. Saya kalau salah diingatkan Butet, begitu pula sebaliknya. Gak masalah lah kan partner," tandas dia. (ies/JPG)






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer