"Celoteh Anies karena Batal Lebaran ke Djarot"

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan mengatakan seharusnya dia telah bertemu dengan Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada hari pertama Lebaran kemarin. Namun, pertemuan tersebut urung terlaksana.

"Ya mengikuti jadwal beliau. Kita udah minta waktunya, beliau memberi waktu kemarin tapi kemudian beliaunya yang nggak. Jadi kitanya udah siap, mau (ketemu)," kata Anies di kediamannya di bilangan Lebak Bulus, Jaksel, Senin (26/5/2017).
Anies mengatakan saat ini dia menyerahkan sepenuhnya ke Djarot soal pertemuan di momen lebaran ini. Itu karena dia sudah telah berkali-kali meminta waktu bertemu ke Djarot.

"Ya kalau mau ditemui kita temui. Kalau kita mau ketemu, bahkan kita sudah minta waktu berkali-kali tapi ya beliau aja lah yang atur," sebutnya.

Sementara itu, pasangan Anies, yakni Sandiaga Uno mengatakan masih akan menunggu kabar dari Djarot untuk pertemuan. Dia juga mengatakan seharusnya pertemuan ketiganya terlaksana kemarin sore.

"Kemarin dijadwalkan jam 17.00-19.00 WIB malam tapi setelah makan siang kami diberitahu jadwalnya ditunda karena jadwal beliau sangat padat," jelas Sandi.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer