Deddy Corbuzier Ungkap Jupe Bahkan Pria Gay Bisa Mati, Karena Mereka Tak Lakukan Ini Sejak Awal

Julia Perez (Jupe) meninggal pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11:20 WIB. Namun tidak seharusnya pelantun Belah Duren itu meninggal karena kanker serviks.

Menurut mentalis itu, Pedangdut yang terkenal dengan image seksi tersebut menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, menyisakan pesan yang mengharuskan dia berbicara banyak melalui video youtube.
Hanya saja Deddy tidak hanya menyebut Jupe, tetapi juga wanita lain dan bahkan pria gay. Kok sampai segitunya?

Mari kita simak bagaimana pria plontos menguraikan secara detal apa sebenarnya yang membunuh Jupe, padahal dia sudah berjuang setelah kurang lebih tiga tahun berjuang melawan kanker serviks.

"Menyedihkan sekali Julia Perez baru saja meninggal dunia," kata Deddy di awal video.

Selanjutnya Deddy kemudian menjelaskan bagaimana bahayanya dan wanita lah yang paling rentan terserang. Maka itu tidak heran jika kemudian Jupe menjadi korban keganasan kanker serviks itu.

Bahkan angkanya mencapai 80 persen lebih.

"Karena percaya atau tidak, Kanker Serviks bisa mengenai 80% wanita yang ada di dunia,"

Menurut dia, Human Papiloma Virus (HPV) adalah virus yang memang khusus menyerang mulut rahim dan kemudian menjadi kanker, yang tidak hanya menyerang daerah disekitarnya.

Tetapi juga menyerang kekebalan tubuh, di mana tubuh akan menjadi lemah, sehingga menyerang organ-ogran tubuh yang lain.

Maka itu wanita harus benar-benar ekstra waspada, dan harus mengenai ciri-ciri secara jelas bagaiman gejala dan penanggulangannya.

"Saya tidak akan menceritakan penanggulangan (kanker) yang biasa orangtua Anda katakan," kata Deddy.

Dia kemudian menyebutkan ada tiga sebab wanita terkena kanker serviks."Karena biasanya dikatakan ada tiga penyebab wanita kena kanker serviks,"

Maka itu dia kemudian membuat penjelasan secara loncat-loncat ke topik lain, tetapi tetap ada hubungannya jika dicerna secara jelas.

Maka itu dia menjelaskan bagaimana sifat kanker itu bekerja dan kemudian perlu vaksin untuk menanggulanginya agar ini dilakukan para wanita manapun di Indonesia.

"Sebenarnya ada vaksin untuk kanker serviks," kata Deddy tegas.

Dia kemudian menegaskan ada sekitar 100 100 jenis virus HPV. Tetapi ada sekitar 40 persen yang benar-benar menyerang wanita dan seperti yang dialami Julia Perez.

"Ada 40 persen virus yang benar-benar menyerang wanita hingga menyebabkan kanker serviks," jelas Deddy lagi.

Vaksin Itu Bisa Didapatkan di Indonesia

Menurut dia, anak-anak perlu mendapatkan vaksin serviks, ini juga orang dewasa bahkan sudah paruh baya. Itu akan mencegah si wanita terserang kanker serviks.

"Ada vaksin HPV dan vaksin ini bisa diberikan pada Anda saat berusia 9 sampai 55 tahun," kata Deddy.

Selanjunya dia kembali ke toipik awal, bagaimana cara wanita mencegah dan menghindari kanker ganas itu.

"Kedua, kalau Anda sudah melakukan hubungan seksual, Anda harus (lakukan) papsmear," tambahnya lagi.

Namun dia tidak menjelaskan secara gamblang apa dan bagaimana penggunaan vaksin, tetapi intinya adalah bagaimana fungsi dari vaksin itu sendiri

"Anda akan disuntik vaksin ini sebanyak tiga kali dan ini akan mengurangi kemungkinan terkena kanker serviks," terang Deddy.

Indonesia Masih Minim Informasi Tentang Vaksin Bahkan Gay Harus Tahu

GAY disebut-sebut pria plontos usia 40 tahun ini. Kenapa harus gay, karena virus ini ternyata bisa menyerang pria.

"Kalau Anda wanita atau kalau Anda gay, kenapa saya sebut gay, karena kanker serviks juga bisa menyerang pria juga."

"Please do the vaksin! Saya tidak mau, vaksinnya sudah ada, obatnya sudah ada!"

"Cancer katanya tidak bisa disembuhkan, tapi ini ada vaksinnya! So why don't you do that," tegas Deddy lagi.

Diakhir penutup, Deddy meminta para wanita lebih aktif dan mencari tentang vaksin itu, karena itu merupakan cara yang paling tepat untuk menghindar kanker serviks yang mematikan.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer