Desmond: Saya Kalau Umroh Juga Ingin Ketemu Habib Rizieq, Ada yang Salah?

Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa tidak mempermasalahkan pertemuan Amien Rais dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Pertemuan tersebut terjadi di Masjidil Haram, Arab Saudi.
"Ya itu saya juga kalo umroh ingin ketemu Habib Rizieq. Ada yang salah?" kata Desmond di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Baca: Amien Rais Bertemu Habib Rizieq, Bahas Apa?

Desmond mengatakan dirinya sebagai Pimpinan Komisi III FPR tidak salah bila bertemu Habib Rizieq.

Menurutnya, pertemuan itu sama halnya ketika wartawan bertemu Habib Rizieq.

"Saya Pimpinan Komisi III mau ketemu Habib Rizieq mau dengar komentar dia, enggak ada yang salah kok. Kalau kamu ketemu Habib Rizieq salah enggak?" tanya Politikus Gerindra itu.

Desmond mengatakan kasus yang menimpa Amien Rais dan Habib Rizieq berbeda.

Sebab, Amien namanya disebut dalam kasus Alat Kesehatan. Sementara, Habib Rizieq memiliki kasus di Polda Metro Jaya.

"Kesan yang ada hari ini direkayasa enggak ada benang merahnya. Benang merahnya korban fitnah bisa," kata Desmond.Sebelumnya, Mantan Ketua Umum PAN Amien Rais bertemu dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Pertemuan itu terjadi pada Rabu (14/6/2017) sore di Arab Saudi.

"Iya (bertemu), di salah satu hotel dekat Masjidil Haram," kata Politikus PAN Dradjad Wibowo ketika dikonfirmasi, Kamis (15/6/2017).

Dalam foto tersebut, Amien Rais terlihat mengenakan baju gamis coklat dengan kopiah putih.

Sementara Habib Rizieq memakai baju ihram putih. Keduanya bersalaman.

Saat itu, Drajad mengatakan Amien Rais selesai menjalankan umrah. Sedangkan Habib Rizieq sedang berumrah kembali. "Masih memakai baju Ihram putih," kata Dradjad.

Dradjad menuturkan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi biasa. Sebab, Habib Rizieq mendengar Amien Rais sedang berada di Masjidil Haram. Pertemuan itupun tidak ada pembahasan khusus.

"Hanya saling bertanya kabar, saling mendoakan sesama ulama dan ngobrol enteng-entengan," kata Dradjad.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer