Dipatuk Ular Berbisa, Pria Ini Gigit Lengan Istrinya Agar Mati Bersama

Seorang pria yang dipatuk oleh seekor ular berbisa di India menggigit istrinya di bagian lengan dan berharap untuk mati bersama dengan pasangannya itu.

Dikutip dari Daily Mail, pria yang dikenal sebagai Rai dari kampung Birsingpur di Samastipur, India, digigit oleh ular saat sedang tidur pada malam Sabtu lalu.
Ketika dia sadar keesokan harinya dan merasa tidak lama lagi akan mati- Rai bergegas mendapatkan istrinya, Devi, dan mengigit lengannya sambil mengatakan bahwa dia mencintainya dan ingin mati bersama-sama.

Keduanya pingsan dan dilarikan ke rumah sakit setempat.

Rai meninggal tidak lama setelah tiba di rumah sakit, namun Devi berhasil diselamatkan oleh dokter.

"Wanita itu berhasil diselamatkan karena pengobatan dapat diberi tepat waktu. Sekarang dia selamat," kata Dokter Jaykant pada Senin, lapor Gulf News.

Menurut Devi, Rai menancapkan giginya ke dalam lengan dan mengajak untuk mati bersama.

"Dia memberitahu saya dia sangat mencintai saya dan ingin mati bersama sebelum menusuk lengan saya dengan gigi. Saya mengizinkan dia melakukan itu," kata wanita itu kepada media.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer