Ditelepon Untuk Selidiki Kasus Perselingkuhan, Eh Polisi Justru Temukan Hal Yang Lebih Mengejutkan

Perselingkuhan adalah hal yang akan slealu mendatangkan dampak yang tidak baik kepada siapapun yang melakukannya.

Seringkali dalam kasus perselingkuhan, pihak kepolisian pun kerap terlibat untuk menangani kasus ini.
Nah apa jadinya jika polisi yang dipanggil untuk menyelidiki kasus perselingkuhan justru menemukan hal yang lebih mengejutkan ?

Seorang wanita yang emosi saat meyakini kalau suaminya telah berselingkuh dengan wanita lain akhirnya langsung memutuskan untuk menghubungi polisi, beberapa waktu yang lalu

Dikutip dari Shanghaiist), akan tetapi, saat pihak kepolisian tiba, bukannya berhasil mendapati selingkuhan sang suami, pihak kepolisian justru menemukan 37 ekor monyet dilindungi yang diduga akan diselundupkan.


Pada Minggu (24/4/2016), tengah malam waktu setempat, kepolisian Kota Dongxing, Guangxi, Cina, menerima panggilan dari seorang wanita yang mengklaim kalau suaminya sudah membawa pulang selingkuhnya, dan juga dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

Pada pukul 3 pagi, polisi yang tiba di rumah kedua pasangan yang tak diketahui identitasnya ini sempat mendapat ancaman dengan menggunakan pisau, oleh suami sang wanita yang memang dalam pengaruh obat-obatan terlarang.


Setelah meminta bantuan, polisi berhasil mengamankan pria tersebut dan menemukan sejumlah methamphetamine pada pria tersebut.

Hal ini membuat pihak kepolisian memutuskan untuk menggeledah apartemen dari pasangan tersebut, seperti yang dilaporkan NetEase.

Saat melakukan pencarian, polisi mencium adanya bau tidak sedak yang datang dari sebuah ruangan, yang saat dibuka, ternyata berisi beberapa jenis monyet yang dimasukkan kedalam kandang, antara lain 20 ekor monyet jenis Red Slender Ioris dan 17 ekor monyet jenis Macaques.

Bahkan, polisi juga sempat menemukan bangkai monyet yang juga sudah mati di dalam ruangan tersebut.


Dalam pemeriksaan lebih lanjut, polisi menemukan beberapa buku catatan yang dipakai sang suami dalam menjalankan praktek penyelundupannya.

Dimana semua monyet tersebut rencananya akan dijual dengan harga ribuan Yuan kepada beberapa calon pembeli, yang sebagian besar berasal dari Provinsi Anhui dan Provinsi Liaoning.


Saat ditanya, sang suami mengklain tak tahu darimana semua monyet tersebut berasal. Kini, ia pun menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

Beberapa jenis spesies monyet yang nyaris punah memang kerap menjadi komoditi berharga di Cina.

Monyet-monyet ini kerap kali digunakan untuk obat-obatan, aksesoris, mengamen, kelinci percobaan, dan juga kerap digunakan dalam kegiatan yang berhubungan dengan keamanan wilayah udara.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer