Dukung Hary Tanoe, Ormas Ini Siapkan Ribuan Massa Ke Jakarta. Selanjutnya Ini Yang Terjadi!

Menyikapi permasalahan hukum yang membelit Hary Tanoe, forum masyarakat pecinta Hary Tanoe yang menamakan dirinya “DENHARIN” (Detasemen Hary Tanoe Indonesia) menyatakan kesiapannya untuk menurunkan massa mengawal HT (Hary Tanoe) di Jakarta .

Irwanto, Sekjen DENHARIN Jatim dalam wawancaranya menyatakan bahwa dirinya telah menerima koordinasi dari kawan-kawan loyalis HT di seluruh Indonesia yang menyatakan kesiapannya untuk menggerakkan massa guna mengawal permasalahan HT Di Jakarta .


“Kami sudah melakukan koordinasi dengan kawan-kawan DENHARIN wilayah lain, mulai dari Kepulauan Riau, Aceh, sebagian Sumatra, Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, Banten, Bali, NTB, sebagian besar Sulawesi serta Kalimantan, kami juga mempunyai group WA yang selalu berkomunikasi tentang setiap perkembangan serta pergerakan HT.” tegas Irwanto saat ditanya DENHARIN wilayah mana saja yang telah menghubungi dan menyatakan Siap Mendukung Pergerakan ini

Irwanto juga menambahkan bahwa hal ini sesuai dengan apa yang diharapkan oleh HT bahwa masalah yang tengah dihadapi nya jangan sampai menyurutkan semangat perjuangan untuk merubah Indonesia Menuju Indonesia Yang Sejahtera.

“Kami juga meyakini bahwa Allah pasti membantu Pak Hary Tanoe (HT), karena selama ini beliau satu-satunya politisi di negeri ini yang konsisten berjuang untuk rakyat kecil di seluruh Indonesia, seperti pesan dari HT melalui pesan singkatnya yang berbunyi: “jangan gentar, maju terus, Tuhan YME pasti membela orang yang benar, apalagi yang berjuang bukan untuk dirinya sendiri melainkan untuk kebaikan masyarakat pada umumnya, khususnya rakyat kecil.” tegas Irwan

“Pada dasarnya kami siap datang ke Jakarta dengan membawa ribuan massa untuk mendukung HT jika sewaktu-waktu dibutuhkan, karena menurut kami beliau adalah tokoh yang luar biasa, rendah hati dan Mmau membantu semua orang tanpa pandang suku agama dan ras, maka beliau layak kita cintai dan DENHARIN Jatim siap pasang badan untuk itu.” pungkas aktivis yang terkenal dengan topi dan kacamata hitamnya ini.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer