Ekin Bocah Bogor yang Hilang Karena Akan Menemui Tuhan Ditemukan di Sumatara

Sejak Selasa 28 Februari 2017, Ekin Suratotonta Bangun, anak usia 14 tahun asal Kampung Sawah, RT 003/012, Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwliang Kabupaten Bogor ini dinyatakan hilang. Siswa kelas VIII SMP di Cibungbulang Bogor ini mengaku pergi untuk menemui Tuhan. Dan kini ia ditemukan berada di Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

"Iya betul sudah ditemukan di rumah saudaranya di Sumatera Utara," kata Ricky Bangun, saudara sepupu Ekin, Minggu (5/3/2017).
Meski demikian, belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi Ekin bisa sampai di Kabupaten Karo. Namun, kabar tersebut datang dari Ekin sendiri. Dia mengabarkan kepada orangtuanya, Teger Bangun, melalui pesan di Facebook.

"Belum tahu bagaimana dia bisa sampai di sana. Tapi informasinya benar dia di sana," kata Ricky.

Ekin Suratotonta Bangun meninggalkan rumahnya, sejak Selasa 28 Februari. Menariknya, sebelum pergi ia sempat meninggalkan surat di meja televisi saat kedua orangtua dan adiknya tidak berada di rumah. Dalam pesan surat tulisan tangan itu, Ekin pergi meninggalkan rumah karena telah dipilih Tuhan.

Dalam surat tersebut, Ekin juga mengaku orang terpilih dan akan menyerahkan diri kepada Tuhan, serta menghilangkan keinginan duniawi. Selain itu ia juga berpesan agar orangtua dan anggota keluarganya semakin taat beribadah.

Ekin juga meminta seluruh anggota keluarga agar tidak khawatir dan tidak menyebarkan informasi ini kepada siapapun termasuk media sosial.






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer