Gara-gara Suaminya, Artis Cantik Ini Sempat Dicariin Orang se-RT


Celine Evangelista punya cerita indah di bulan Mei yang masih ia ingat hingga saat ini dengan suaminya Stefan William.

Pasalnya, bulan Mei ini menjadi moment bersejarah hubungan kisah cinta Celin dan Stefan.
Rupanya, tanggal 26 Mei kemarin menjadi titik awal kisah cinta pasangan artis ini hingga akhirnya berkahir di jenjang pernikahan.

Celine pun menceritakan awal kisah cintanya dengan lelaki yang berperan sebagai Boy di sinetron anak jalanan itu.

Ceritanya pun dibagikan lewat akun instagram @celine_evangelista pada Jumat (26/5/2017).

Caption yang ditulis Celine dilengkapi dengan video editan berisi foto moment kebersamaan mereka serta tulisan romantis dari Stefan kepada Celine.

Namun, dalam kalimat panjang yang ditulis Celine di akun istagram.

Ada kalimat yang cukup menggelitik saat Stefan kebingunan mencari keberadaan Celine.

Bahkan, tepat satu tahun lalu itu Stefan berniat akan bikin surprise ketika akan mengutarakan perasaannya kepada Celine.

Namun, Celine yang saat itu masih dirundung keraguan pun memutuskan untuk menghindar agar tidak bertemu Stefan.

"Aku sempet gak mau jawab waktu itu krn bingung+takut, sampe aku pergi dan ga mau angkat tlp dr Stefan"

"Dia tlp semua temen2ku, sampe akhirnya aku di cariin dan di teleponin se-RT dan RW (maksudnya rame bgt). semua orang sampe tlp aku untuk jawab stefan hari itu juga," kata Celine dalam akun instagramnya.

Postingan Celin diakun instagramnya itupun langsung dibanjiri komentar netizen.

Akun @queen_azhra15 berkomentar: "So sweet banget di cariin sama di telponin sama kayak aku sama dia hehehe langgeng trus jangan pernah putus tali percintaan ya Support teh cece sama bang stepp @celine_evangelista @stefannwilliam".

Akun @iyndie_apsari pun ikut mengomentari: "Aaahhhh yg benerrr smpekkk se RT,,, niat bgt RT dan RW pnyaa no tlp nnyaaa artisss @celine_evangelista".

Beikut ini caption lengkap yang ditulis Celine dalam akun instram @celine_evangelista:

"Tepat Ditanggal ini 26Mei ditahun 2016 lalu aku& @stefannwilliam jadian setelah dia Niat banget bikin surprise untuk nembak yg katanya sih baru pertama kali ini nembak cewe begitu niatnya aku sempet gak mau jawab waktu itu krn bingung+takut, sampe aku pergi dan ga mau angkat tlp dr Stefan DIA yg kondisinya masih dilokasi shooting waktu itu Stress sampe gak bisa konsen shoot krn nyariin aku.. dia tlp semua temen2ku, sampe akhirnya aku di cariin&di tlpin se RT&RW (maksudnya rame bgt semua org sampe tlp aku.. untuk jawab stefan hari itu juga.. akhirnya @stefannwilliam izin pulang shoot lebih cepet utk nyamperin aku dan denger langsung jawaban dri aku.. tadinya aku sempet takut ngejalanin hubungan sm DIA makanya menghindar terus! meskipun aku juga sayang tp karna kondisi yg terlalu rumit + aku harus terima banyak cacian dari kesalahpahaman orang2 jd buat aku gak percaya diri.. tapi karna aku Melihat dan merasakan betapa Gigih nya usaha @stefannwilliam yg sangat serius untuk ngejalanin hubungan sm aku.. aku jd tergerak untuk juga sama2 berjuang demi Cinta kita.. kita jalanin sama2 apapun yg terjadi.. semakin banyak org yg berusaha memisahkan kita waktu itu, kita akan semakin Kuat! Dan terbukti sampe sekarang semakin banyak orang yg menjatuhkan kita akan semakin diangkat derajat kita sama Tuhan karna ketulusan hati kita semoga selamanya kita bisa jalanin hubungan meski banyak cobaan tapi kita harus tetap kuat ya suamiku Love u @stefannwilliam" 

Sejak pertamakali di posting, video editannya yang dilengkapi caption panjang itu sudah ditonton lebih dari 25 ribu kali oleh para pengguna instagram.

Lihat videonya : :

Sumber:





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer