Gaun Nia Ramadhani di Foto Keluarga Ini Bikin Ngelus Dada, Netizen: Kayaknya Doi Lupa Pakai Celana

Artis cantik Nia Ramadhani saat ini memang tak lagi berkarir di dunia akting. Padahal, dulu nama Nia Ramadhani dikenal berkat aktingnya di berbagai sinetron tanah air.

Artis 27 tahun itu memutuskan untuk tak lagi berkarir sebagai pesinetron usai menikah. Nia menikah dengan Ardiansyah Bakrie, anak Aburizal Bakrie, pada April 2010.
Rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring dan tampak begitu harmonis. Mereka dikaruniai 3 anak, buah hati pertama lahir pada Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.

Pada November 2015 Nia melahirkan anak keduanya yang bernama Mainaka Zanatti Bakrie. Nia dan Adriansyah kembali dikaruniai anak pada Mei 2017 yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie.

Keluarga mereka pun baru-baru ini diketahui melakukan pemotretan bersama. Akun gosip Instagram @tante_rempongg mengunggah foto Nia, Ardi, dan ketiga anak mereka.

“Keluarga bahagia,” tulisnya dalam caption secara singkat, Rabu (14/6/2017). Di foto itu, Ardiansyah Bakrie dan Mainaka kompak mengenakan atasan putih dan celana hitam.

Sedangkan, Nia dan Mikhayla sama-sama memakai gaun ungu muda dengan pernak-pernik bunga. Anggota geng sosialita Jessica Iskandar ini juga menggendong anak bungsu mereka.

Namun, ternyata foto tersebut tak mendapat pujian dari netizen, melainkan sindiran. Netizen salah fokus melihat gaun mini Nia Ramadhani yang dianggap terlalu pendek.

Mereka bahkan menyindir Ardi yang sebagai orang kaya seharusnya bisa membelikan Nia celana.


“Tajir mlintir ARTnya banyak tapi sayang gag mampu beliin celana istri,” komentar @allysiahelma.

“Masa suaminya rapet pke koko istrinya ga dipakein celana…apaan si,bagus ya???” komentar @rahmasakhi.

“Bang ardi,, itu istri nya di beliin celana donk… Msa suaminya pakaian nya lengkap, eeeh,, warung istrinya malah ke’anginan,” komentar @fatimasiti6237.

“Aduh itu buru2 ya ampe lupa pake clana??udah 3 anak jgn pake se seksi itu keles.apalagi ni puasa,” komentar @diyra_chayanee92.

“Kaget… Suaminya bajunya kek baju koko gitu. Liat baju istrinya… Ya ampun keknya doi lupa pakek celana. Gak enak diliat,” komentar @bungakilla8.

Beberapa netizen tak terlalu mempedulikan pakaian Nia dan fokus pada si kecil Mikhayla.

Mereka memuji kecantikan Mikhayla yang sudah begitu terlihat sejak dini.

“Mika udah gede kayaknya mungkin agak mirip raisa deh,” komentar @jgladyss.

“Mikha ayu ya…gedenya pasti kayak bidadari,” komentar @ganiing.

“Nia ky patung manequin. Mikhayla cantikk banget,” komentar @ininayra.









Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer