Gelar Festival 50 Beduk Berhadiah Kambing, Djarot Ajak Warga Malam Takbiran di Balai Kota

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta warga ibu kota tidak menggelar takbiran keliling.

Untuk itu Pemprov DKI akan mengadakan festival beduk di Balai Kota DKI Jakarta.
Dirinya juga sudah meminta Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya untuk mengawal festival yang digelar tanggal 24 Juni itu.

"Kami koordinasi termasuk antisipasi malam takbiran saya sudah laporkan ke Pangdam dan Kapolda bahwa malam takbiran kita bikin Festival Beduk Lebaran di Balai Kota dan malam takbir tanggal 24 Juni malam Minggu," kata Djarot kepada wartawan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017).

Djarot mempersilakan warga Jakarta ikut bermalam takbiran bersama dirinya di Balai Kota dan menyaksikan final festival beduk.

"Bagi warga masyarakat yang akan ikut takbiran di Balai Kota kami persilakan, kita akan bikin festival beduk ada 44 beduk tambah 6 berarti ada 50 beduk di Balai Kota," kata Djarot.

Menurutnya, festival tersebut, diadakan sekaligus untuk menyambut Idul Fitri dan merayakan hari ulang tahun ke-490 Jakarta.

Pemenangnya, kata Djarot, akan mendapatkan piala gubernur.

Untuk juara pertama sampai ketiga, Djarot menyediakan hadiah piala dan dana pembinaan serta seekor kambing untuk tiap pemenang.

Kambing juga akan diberikan kepada enam finalis festival beduk yang lolos.

"Jadi pulang nanti bawa kambing," kata Djarot




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer