Habib Rizieq Ucapkan Syukur dari Yaman, Karena Hal Ini...

Ketua Umum FPI, KH Ahmad Sobri Lubis, mengatakan bahwa saat ini Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, sedang berada di Yaman. Kondisinya sendiri sangat gembira, senang, dan tidak ada permasalahan.

Kalau Polisi Pakai Cara Provokatif, Kemungkinan Besar Pendukung Habib Rizieq Akan...
"Beliau selalu berkoordinasi dengan kami, selalu memantau, mengontrol perkembangan-perkembangan apapun yang terjadi. Dan kami juga melaporkan hal-hal yang terjadi kepada beliau," terang Sobri saat menggelar konferensi pers menyikapi hasil pertemuan Tim 7 GNPF-MUI dan Presiden Jokowi beserta jajarannya, di AQL Islamic Center Tebet, Jakarta, Selasa (27/6).

"Setelah informasi adanya pertemuan GNPF-MUI dengan presiden, Habib Rizieq sangat bersyukur, karena ini sebenarnya juga program yang memang diharapkan oleh Habib Rizieq sejak awal," kata Sobri.

Menurut Sobri, sejak Aksi 411 lalu, Habib Rizieq mengharapkan adanya pertemuan dengan Jokowi. Pasalnya, Habib Rizieq merupakan sosok yang mengedepankan dialog.

"Sebelum ada ribut-ribut, upaya dulu ada dialog. Itu karakter Habib Rizieq sejak 20 tahun yang lalu,” tutur Sobri. 

"Karena adat Islam itu selalu mengedepankan dialog sebelum apapun, selama dialog-dialog itu masih bisa, sekecil apapun celahnya untuk berdialog selama untuk perdamaian. Jadi ini bukan hal baru," tutup Sobri.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer