Ibunda: Jupe Bilang Sudah Ma

Isak tangis dan derai air mata anggota keluarga, kerabat, dan sahabat melepas kepergian artis Julia Perez alias Jupe untuk selamanya di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (10/6).

Julia Perez meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu pukul 11.12 WIB akibat penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya selama kurang lebih tiga tahun.
Jenazah pelantun lagu 'Belah Duren' itu tiba di lokasi pemakaman sekira pukul 16.40 WIB.

Ratusan warga memadati TPU Pondok Ranggon untuk menyambut kedatangan jenazah Jupe.

Mereka berebut mengabadikan momen itu dengan kamera smartphone.

Rekan-rekan selebriti juga terlihat ikut mengantar jenazah Jupe hingga ke pemakaman seperti Luna Maya, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Eko Patrio dan lain-lain.

Billy Syahputra malah terlihat ikut mengangkat keranda jenazah Jupe.

Isak tangis pun pecah saat jenazah Jupe dimasukkan ke liang lahat.

Tampak ibunda Jupe, Sri Wulansih, serta adik-adik Jupe: Nia Anggia dan Della Wulan tidak kuasa menahan rasa sedih.

Bahkan Della terlihat begitu terpukul atas kepergian sang kakak.

Eko Patrio sempat memberikan sambutan mewakili keluarga dengan mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian semua pihak terhadap Jupe.

Bahkan Eko berpesan apabila ada urusan yang belum selesai dengan Jupe bisa dikomunikasikan dengan pihak keluarga atau pun dirinya.

"Bila Julia Perez mempunyai sangkut paut utang piutang mohon komunikasikan pada kami. Saya mohon semuanya bisa dikomunikasikan. Apabila Jupe semasa hidup ada salah mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," sambungnya.

Sementara itu tidak banyak kata-kata yang terucap dari mulut Ruben Onsu.

Ia hanya mengharapkan kepada semuanya agar bisa bisa mengikhlaskan dan mengampuni segala kesalahan sahabatnya tersebut.

Usai pemakaman, tahlil pun langsung berkumandang dipimpin Ustaz Zacky Mirza yang juga merupakan sahabat Julia Perez.

Keluarga Jupe masih terus meneteskan air mata, begitu juga dengan para sahabat.

Sebelum dimakamkan, jenazah Jupe terlebih dahulu disalatkan di Masjid Al Ikhlas dekat rumah Jupe di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Malam harinya, digelar tahlilan di kediaman mendiang Jupe.

Tampak hadir di antaranya pedangdut Dewi Perssik. Dia duduk di samping ibunda Jupe, Sri Wulansih. Selama tahlilan, Dewi terlihat menenangkan Sri yang wajahnya tampak sedih.

'Sudah Ma'

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih mengungkap detik-detik kepergian putrinya itu.

Menurutnya, tak ada tanda-tanda Jupe akan pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

"Dia enggak apa-apa, kita masih ngobrol, dokter jaga datang dia bilang enggak apa-apa," kata Sri Wulansih dalam acara Pesbuker ANTV, Sabtu (10/6).

Setelah itu, Sri Wulansih pun sempat menyuapi Jupe. Namun makanannya belum habis dan Jupe mengeluh tak kuat. Tak lama kemudian Jupe tertidur.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer