Ihhhhh! Seperti Olga, Sehari Sebelumnya Jupe Juga Lakukan Ini Kepada Mak Vera dan Ustad Zaki Mirza

Orang-orang terkasih dan terdekat merasakan kedukaan mendalam akan kepergian Julia Perez. Rata-rata mereka mendapatkan firasat yang anah dan bermacam-macam.

Yakni Mak Vera manajer mendiang Olga dan adiknya Billy, kemudian komentar Maia Estianty dan juga ustadz Zaki Mirza serta Anggia Adik Jupe.
Masing-masing mengatakan, bahwa firasat yang aneh meski kemudian mereka tidak yakin Jupe akan pulang lebih cepat, mengingat artis serba bisa itu selalu kuat menghadapi penderitaannya.

Hal ini pulalah yang dirasakan oleh Mak Vera, yang awalnya tidak merasakan apa-apa dengan mimpi anehnya itu.

Karena Mak Vera yang dikenal sebagai manajer yang mengorbitkan Olga dan Billy bersaudara itu memang dekat dengan Jupe, sehingga wajar jika dia selalu bermimpi didatangi Jupe dalam mimpi sehari sebelum kepergian Jupe.

Apalagi saat itu ada kabar jika Jupe baru saja menjalani operasi dan dinyatakan berangsur pulih.

Namun, dia sangat terkejut saat tahu bahwa wanita yang pernah melakukan ritual sebagai ratu Nyi Roro Kidul itu didatangi lewat mimpi padahal Jupe sehat.

Kepergian Jupe akhirnya menjadi jawaban atas mimpinya Jumat malam. Hal itu diungkapkan Mak Vera di akun IG-nya.

"Mimpi mak waktu malam jumat itu terjawab sudah. Kamu datang ke kantor mak sama Olga sambil senyum bahagia."

"Mak cerita mimpi ini sama @ruben_onsu. Saling jaga kalian disana ya anak-anakku tersayang dan adikku tersayang. Alfatihah buat Olga Syahputra dan Yulia Rahmawati," tulis mak Vera dalam akun Instagramnya, @makverazanobia.

Koment pilu mak Vera kemudian ditanggapi beberapa netizen, yang mengaitkan kepergian Olga yang sangat mirip dengan proses yang dilewati Julia Perez.

"Malem sblm kak jupe.meninggal tiba2 aku jg mmpi kak olga ngajak jalan2 entah mau kmna buru2 gt sampe ga kpikiran kak olga udh ga ada .. Pas bangun tdur jam 12 siang liat brta kaka jupe meninggal di sosmed aku kira hoax. abs buka puasa aku cari tau trnyata kk jupe meninggal. Yaa Allah," tulis akun @lindadausad1927.

"Gak pernah nyangka kalau ka olga dan ka jupe bkal pergi. Semoga mendapatkan syurga yg allah janjikan. Amin ya rabb.. We love you kak olga dan ka jupe....," ungkap akun @w.astriningsih94.

Firasat Adik Jupe Nia Anggia

FIRASAT lain dirasakan Nia. Jupe meninggal setelah mengidap kanker serviks yang telah menggerogoti tubuhnya sejak September 2014.

Tahun 2015 kondisi Jupe mulai membaik, namun sejak Juni 2016, kanker yang ia derita telah sampai di stadium 4, hingga pada akhirnya kondisinya melemah dan dirawat secara intensif di RSCM, Februari 2017.

Namun, setelah sempat menjalani operasi besar pada pencernaannya, Jupe tutup usia pada Sabtu (10/6) dan langsung dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kepergian pedangdut Julia Perez atau yang akrab dipanggil Jupe pada Sabtu (10/6) siang, masih menyisakan duka yang mendalam bagi sebagian keluarga dan orang-orang yang mengenalnya.

Banyak yang tak merasakan firasat akan kepergian Jupe untuk selamanya.

Apalagi setelah menjalani operasi besar pada hari Kamis (8/6) kondisi Jupe sempat berangsur membaik meskipun berada di ruang ICU.

Bahkan di hari sebelum Jupe menghembuskan napas terakhirnya, adik kandung Jupe, Nia Anggia mengaku masih mengajak ngobrol pelantun 'Belah Duren' tersebut.

"Pagi-pagi masih ngobrol biasa, masih enak diajak ngomong. Dia lemes, tapi jawabnya baik. Aku saat itu WA Ruben, inget anaknya mau ultah. Pagi-pagi aku udah mandi, udah dandan mau ke tempat Ruben. Aku bilang ke mama, 'Aku mau beli kado dulu. Enggak enak sama Ruben'," ungkap Nia Sabtu (10/6).

Setelah itu, Jupe diketahui meninggal dunia tanpa merasa kesakitan. Jupe pun mengalami proses sakaratul maut saat ruh dan raga manusia terpisahkan untuk selama-lamanya, dengan keadaan tersenyum.

Firasat Maia

Artis senior Maia Estianty datang ke rumah duka Julia Perez, di perumahan Raffless Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (11/6/2017).

Ibunda Al, El, Dul, ini mengungkap bahwa ia sebenarnya sudah memiliki firasat perihal kematian Julia Perez.

Hal itu terjadi saat terakhir kali Maia menjenguk sahabatnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Terakhir itu saya udah feeling sebenernya. 'Jupe kalau udah nggak kuat udah ya'. Ternyata feeling aku bener. Aku udah cerita sama ibu, ya masing-masing orang punya cerita masing-masing," ungkap Maia Estianty, seperti dikutip oleh Grid.id.

Ustaz Zacky Mirza mengaku Julia Perez masuk ke dalam mimpinya.

Tidak tanggung-tanggung, mimpi itu dialaminya sebanyak dua kali.

"Jadi sebenernya tuh saya udah 2 kali mimpiin Jupe,” ucapnya saat menjenguk, Senin (20/3/2017) sore.

Sulit dibayangkan jika mengulas isi mimpi yang dialami ustaz.

Pasalnya, mimpi itu seperti tanda yang belakangan sering diucapkan Jupe.

“Di mimpi yang pertama itu saya lihat Jupe, terus di depannya ada orang. Tapi mereka cuman saling tatap-tatapan doang. Saya bilang ‘apa ini ya maksudnya?’...," jawab Ustaz Zacky Mirza seperti dilansir dari tribunwow.



Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer