Impian Vicky Prasetyo Menjadi Seorang Pemimpin Sempat Tercederai, Ini Pengakuannya

Vicky Prasetyo tampaknya tak main-main dengan keinginannya untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 2018 sebagai wali kota.

Sebagai upaya awal, ia kini telah mendaftarkan diri melalui Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Bekasi.
Terkait itu, diakui Vicky Prasetyo, dirinya memang sejak kecil memiliki impian untuk menjadi seorang pemimpin.

"Impian saya sejak kecil memang menjadi seorang pemimpin di politik, menjadi seorang pemimpin di negara. Minimal, ada di apa pun itu, desa, kota. Menjadi pemimpin di politik, di negara itu salah satu impian saya sejak kecil yang harus saya raih," tuturnya ketika dihubungi, Senin (19/6/2017).

"Kemarin sempat tercederai oleh kisah pelaku sejarah saya yang mungkin kurang berkenan kurang baik. Tapi, pada akhirnya, saya sudah mulai menunjukkan bahwa impian saya harus diraih karena belum terlambat," lanjut mantan kekasi pedangdut Zaskia Gotik itu.

Terkait mengapa Bekasi, Vicky Prasetyo punya alasan tersendiri.

Selain lahir dan tinggal di sana, Vicky Prasetyo mengaku amat cinta Bekasi.

Sementara itu, niat dan persiapan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah diakuinya telah ada sejak beberapa tahun belakangan.

"Saya persiapan udah beberapa tahun kemarin. Memang secara publik saya baru sampaikan beberapa waktu belakangan ini. Cuma, secara struktural, secara pembentukan tim dan komunitas-komunitas, itu semua sudah berjalan perangkatnya," ujar Vicky Prasetyo.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer