Ingat 'Bra Dispenser' & 'Bra Kacamata'? Wanita Ini Ungkap Julia Perez Sering Punya Ide Gila

Kemunculan Jupe di panggung hiburan tahun 2002 silam, memang berhasil mencuri perhatian publik.

Tak peduli ketika nyaring terdengar, jika Jupe adalah produk dari sebuah sensasi belaka saat itu.
Nyatanya, setelah hengkang dari Perancis dan berdomisili di Indonesia, Jupe memberikan nuansa baru di dunia keartisan.
Jupe dan sang perancang busana andalannya, Olive (berambut biru pendek), saat bertemu di rumah sakit.
Jupe dan sang perancang busana andalannya, Olive (berambut biru pendek), saat bertemu di rumah sakit. (Instagram/olive_and_her_narcissbandit)
Apalagi, Jupe dikenal sebagai pelakon seni yang tak pernah tanggung-tanggung saat beraksi.

Semisal soal pakaian, Jupe memang kerap tampil seksi.

Namun, jika diingat, Jupe juga sering berpenampilan nyeleneh, terutama saat awal kariernya sebagai artis di Indonesia.Jupe pernah memakai kebaya berbahan brokat transparan, hanya dengan memakai bra sebagai lapisan dalamnya, saat mempromosikan salah satu filmnya, ‘Hantu Jamu Gendong’.

Tak sampai di situ, Jupe juga pernah tampil nyentrik dengan memakai ‘bra dispenser’ saat menonton konser penyanyi Katy Perry di Sentul, Kamis 19 Januari 2012 silam.

Rupanya, ‘bra dispenser’ bukanlah sensasi pakaian Jupe yang terakhir.Penampilan nyeleneh Jupe dengan 'bra dispenser' saat menonton penyanyi Katy Perry konser di Indonesia.

Penampilan nyeleneh Jupe dengan 'bra dispenser' saat menonton penyanyi Katy Perry konser di Indonesia. (Twitter)
Selanjutnya, ketika menonton konser penyanyi Jennifer Lopez, Jupe kembali tampil dengan pakaian unik, yaitu ‘bra kacamata’.

Rupanya, ide gila Jupe itu dia garap serius dengan seorang perancang busana perempuan bernama Olive.

Olive memang dikenal sebagai designer yang kerap menelurkan karya-karya nyentrik.
Jupe memakai 'bra kacamata', saat menonton konser penyanyi Jennifer Lopez di Indonesia tahun 2012 silam. Baju ini adalah karya Olive.
Jupe memakai 'bra kacamata', saat menonton konser penyanyi Jennifer Lopez di Indonesia tahun 2012 silam. Baju ini adalah karya Olive. (Twitter)
Maia Estianty, Syahrini, Aurel Hermansyah sampai Aura Kasih adalah klien tetap Olive.

“This warrior princess (Jupe) is one of my very first client.”

“Since her 1st video clip, suka ngide2 bareng.. bra kacamata , bra dispenser, jumpsuit tahanan orange pas mau masuk penjara, jumpsuit pilot merah free pas keluar penjara.”

“Dress janda ungu buat sidang cerai.. and hundreds more ..artis yg selalu total dalam perform on whatever worst scenario she had.”

“And still laughing no matter what.”

“Masi bs becanda dan minta ide2 konyol baju,” tulis Olive seperti dikutip oleh Grid.ID, Jumat (16/6/2017).Jupe memakai jumpsuit merah yang meniru pakaian seorang penerbang saat bebas dari penjara tahun 2013 silam. Jumpsuit merah ini adalah karya Olive.

Jupe memakai jumpsuit merah yang meniru pakaian seorang penerbang saat bebas dari penjara tahun 2013 silam. Jumpsuit merah ini adalah karya Olive. (Okki Margaretha

Rupanya, meski sudah tak aktif di panggung keartisan karena sakit, Jupe juga masih sempat meminta Olive untuk membuatkannya baju.

Namun, baju yang diminta Jupe jauh lebih sopan.

Hal itu, lantaran Jupe kerap dihujat haters melalui media sosial.

“Waktu mulai sakit request baju2 sopan dan batik2 saking banyaknya dicelain haters pas pake bj sexy.”

“Males ribut katanya .. terakhir selalu request dress2 anak princess buat ponakan yg dia sayang bgt.”Jupe memakai pakaian serba ungu, termasuk wig berwarna senada saat sidang cerainya dengan Gaston Castano. Pakaian berwarna ungu yang dibuat oleh Olive ini disebut karena Jupe sudah siap menjadi janda.

Jupe memakai pakaian serba ungu, termasuk wig berwarna senada saat sidang cerainya dengan Gaston Castano. Pakaian berwarna ungu yang dibuat oleh Olive ini disebut karena Jupe sudah siap menjadi janda. (Okki Margaretha)
“Many2 ideas many memories, many jokes and laughter.”

“I will miss u soo bad jupe.. thru ur health, sickness and now this.. u're always on my heart.. rest in peace my lady dada #wesaluteyou,” tulis Olive.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer