Iring-iringan Mobil Jokowi Terjebak Macet Jakarta


Menjelang waktu berbuka puasa, Presiden Joko Widodo meninggalkan Istana Kepresidenan, Jakarta, menuju kawasan Bogor, Jawa Barat. Namun perjalanan yang ditempuh Jokowi tidak mulus.

Pantauan detikcom, Jokowi meninggalkan gedung Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pada pukul 16.55 WIB, Kamis (8/6/2017). Jokowi menumpangi mobil kepresidenan sedan Mercedes-Benz warna hitam.



Selepas dari gebang Istana Kepresidenan, Jakarta, rangkaian iringan mobil yang membawa Presiden melintas di Jl Medan Merdeka Barat menuju Jl MH Thamrin. Arus lalu lintas lancar.

Setiba di Jl MH Thamrin, tepatnya di kawasan Sarinah, iring-iringan mobil kepresidenan terjebak kemacetan. Mobil yang membawa Jokowi meliuk mencari celah agar bisa jalan terus.

Selepas dari Bundaran Hotel Indonesia (HI), yakni di Jl Sudirman, mobil yang membawa Jokowi masih terjebak dalam kemacetan namun tetap berjalan dengan bermanuver. Kemacetan terjadi di sepanjang jalur cepat Jl Sudirman hingga Semanggi.


Iring-iringan Mobil Jokowi Terjebak Macet JakartaIring-iringan rombongan mobil Presiden Jokowi terjebak kemacetan. (Jordan/detikcom)


Arus sedikit lancar saat belokan di depan Mal Semanggi menuju pintu Tol Semanggi. Begitu masuk tol, mobil yang membawa Jokowi kembali terjebak kemacetan.

Hampir di sepanjang tol arus lalu lintas tersendat. Mobil yang membawa Presiden melintas di jalur kiri alias jalur darurat, yang sedikit lebih lancar daripada jalur utama. Meski rombongan terjebak kemacetan, tak terdengar suara sirene dari rangkaian mobil kepresidenan untuk membuka jalur.

Rencananya, Jokowi akan mengunjungi kawasan Warung Jambu, Bogor, Jawa Barat. Jokowi hendak bertemu sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat.


Iring-iringan Mobil Jokowi Terjebak Macet Jakarta

Sumber:.detik.com/berita



Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer