Jadi Seram, Mbah Mijan Beberkan Pesan Begini untuk Sahabat Jupe yang Berseteru

Artis multitalenta Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2017 karena kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

Kabar tersebut diinformasikan langsung oleh Adiknya, Nia Anggia melalui akun resmi Instagramnya.
Meski Jupe telah tutup usia, tentu saja perjalanan karier, cinta dan perjuangan melawan kanker serviks tak akan pernah terlupakan.

Seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com, menurut keterangan sang adik, Nia Anggia, Jupe sempat mengalami krisis hingga harus dipompa menggunakan alat bantu detak jantung sebelum akhirnya dinyatakan telah mengembuskan napas terakhir pada pukul 11.12 WIB.

Meski tiga hari telah berlalu semenjak kepergian artis berusia 37 tahun tersebut, duka mendalam masih dirasakan para sahabat, penggemar dan keluarganya.

Seluruh masyarakat Indonesia beramai-ramai mengucapkan belang sungkawa.

Tak terkecuali paranormal kondang yakni Mbah Mijan.

Ekspresi Wajah Jupe Sambil Melambaikan Tangan di Mimpi Nafa Urbach, Inikah Pesannya?

Pada akun jejaring sosial Twitter pribadinya, dirinya ikut menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Julia Perez.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, turut berduka atas berpulangnya Julia Perez semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, Al-Fatihah," tulisnya.




Selang tiga hari setelah meninggalnya Jupe, Mbah Mijan kembali mengunggah cuitan mengenai pelantun "Belah Duren" tersebut.

Cuitan yang ditujukan untuk para sahabat Jupe itu sontak mengejutkan para pengikutnya.

Mengandung pesan mendalam, berikut isi unggahan statusnya di Twitter.

"Hallo buat temen-temen artis yang pernah berseteru dengan Almarhumah Jupe, dan belum sempat bermaafan, pesan saya "doakan" hingga 7 hari," tulisnya.
Tak sampai di situ dirinya juga menghimbau para sahabat artis Jupe untuk selalu mengirimkan doa.

"Mari, kita kirim doa untuk beliau, semoga Allah ampuni segala dosanya, amiin, Ila Arwahi Ahlilqubur almarhumah Yulia Rahmawati Al-Fatihah," terangnya.
Terakhir, Mbah Mijan meminta untuk seluruh pengikutnya juga pengguna jejaring sosial Twitter untuk melupakan segala kesalah Jupe dan mengingatkan bahwa meninggalnya Jupe adalah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

2 Amanat Terakhir yang Jupe Percayakan pada Ruben Onsu, Emang Lu Enggak Malu?

"Mari jangan bahas-bahas lagi ya sobat, semua yang terjadi adalah kehendak Allah SWT, Wallohualam atas segala rahasiaNya," kicaunya.
Artis Cantik Ini Bongkar Hubungan Jupe dengan Gaston yang Sesungguhnya Terjalin

Julia Perez (Jupe) hanya tinggal nama yang terus dikenang orang-orang terdekatnya, seperti artis cantik Nafa Urbach.

Nafa mengenang Jupe sebagai sahabat yang baik, terlebih banyak pelajaran hidup yang Jupe ajarkan padanya.

Bahkan tak hanya padanya, ia menganggap Jupe juga baik pada semua orang sehingga banyak yang mengenang pelantun lagu 'Belah Duren' ini sebagai sosok baik.

"Jupe ngajarin kita soal never give up, banyak orang yang punya kesan baik tentang Jupe," kata Nafa saat mengunjungi makam Jupe di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (12/6/2017), dikutip dariKompas.com.

Ekspresi Wajah Jupe Sambil Melambaikan Tangan di Mimpi Nafa Urbach, Inikah Pesannya?

Ternyata tak hanya kesan soal Jupe, Nafa juga bercerita tentang hubungan Jupe dengan Gaston Castano selama ini.

Nafa yang sudah mengenalnya sebelum Jupe menjadi artis selalu menjaga komunikasi meski pun sibuk.

Lanjutnya, suatu ketika Jupe pernah menelponnya sambil nangis.

Dalam perbincangan keduanya membahas soal sosok Gaston, yang merupakan mantan suami Jupe.

Nafa menceritakan kalau selama ini Jupe tidak mau membalas pesan dari Gaston.

Namun terakhir berkomunikasi dengan Jupe sebelum sakitnya parah, ia mengaku sudah memaafkan Gaston dan sudah membalas pasan sang mantan.

"Terakhir bahas soal mengampuni orang. Kayak kemarin dia bilang udah bisa maafin, dia sudah balesin SMS Gaston, kan tadinya enggak mau," ungkap Nafa, Senin (12/6/2017) dikutip dariKompas.com.

"Dia bilang, 'Gue udah maafin si ini, tapi si ini belum maafin', gitu," lanjutnya.

Mbah Mijan Beberkan Pesan Mengejutkan untuk Sahabat yang Pernah Berseteru dengan Jupe!

Seperti diketahui, hubungan percintaan Jupe dan Gaston harus kandas. Banyak rumor mengatakan karena pihak ketiga hingga gara-gara Kanker Serviks yang diderita Jupe.

Terlepas dari konflik masa lalu, di akhir hayat Jupe, Gaston masih terlihat menjenguk mantan istrinya pada 20 April 2017 lalu.

Bahkan saat mengetahui Jupe meninggal, Gaston yang berasa di Thailand juga langsung berniat ke Indonesia. Meskipun hingga kini belum terlihat kedatangannya.

Pun Gaston mengungkapkan kesedihannya melalui akun Instagramnya @gastoncastano32.

"Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya.... Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang (emoji love) Descansa en paz my tiger (emoji) @juliaperrezz," tulis Gaston, Sabtu (10/6/2017). 

(TribunWow.com/Lolita Valda Claudia/Tinwarotul Fatonah)




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer