Jupe Pamit Mau Meninggal Lewat Kalimat Ini Ke Ibu dan Adiknya, Ucapannya Bikin Air Mata Berurai !

Terhitung sudah tiga hari Julia Perez meninggalkan keluarga tercinta.

Namun, kisah manis dan cerita kebaikannya terus mengalir bak air tak berhenti.
Mulai dari keluarga, sahabat, penggemar, hingga para publik yang merasakan kebaikan hati Jupe.

Ibunda Jupe, Sri Wulansih saat ditemui NOVA.id di rumah duka, kemarin, Minggu (11/6) sempat menceritakan beberapa pertanda soal kepergian Jupe.

Menurut Sri Wulansih, beberapa hari sebelum kepergiannnya, Jupe selalu mengatakan hal ini berulang kali kepada kedua adiknya, Nia Anggia dan Della berulang kali.

“Kalau nanti terjadi apa-apa sama gue, lo semua enggak usah khawatir nanti enggak akan merepotkan lo semua,”kata Ibunda menirukan ucapan putrinya.

Sri Wulansih pun masih mengira pesan Jupe kepada adiknya hanya kecemasan putri sulungnya saja karena memang belum bisa pulang dari rumah sakit.

“Mama enggak habis pikir, kondisi Jupe memang kurang baik tapi setiap hari Mama selalu meyakinkan akan sembuh, setiap kali bilang akan sembuh dan itu keyakinan Mama,”jelas Ibunda Jupe yang mengaku masih syok kehilangan.

Sehingga Sri Wulansih pun masih tak menganggap itu juga termasuk pesan.

Diketahui memang saat Jupe dinyatakan meninggal, semua sahabat Jupe langsung berdatangan untuk membantu keluarga mengurus pemakaman.

Sahabatnya, Ruben Onsu bahkan terjun langsung mempersiapkan pemakaman untuk Jupe sebagai tanda perpisahannya.

Luna Maya dan Zaskia Gotik juga disebut ikut membantu keluarga saat memandikan jenazah Jupe.

Semua rekan seprofesi artis berdatangan dan ikut mendoakan.

Bahkan ustaz Zacky Mirza pun turun langsung untuk membantu menyalati jenazah Jupe.

Rupanya, pesan Jupe memang terbukti benar adanya bahwa kepergiannya tidak akan membuat keluarganya terbebani karena semua datang membantu.

"Iya, alhamdulillah, semua banyak yang datang dan membantu,"kata Ibunda yang tak menyangka ucapan putrinya terbukti benar.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer