Lihat Ibunya Dipukuli, Bocah 8 Tahun Ini Menulis Surat untuk Selingkuhan Ayahnya, Isinya Miris!

Perselingkuhan memang sangat menyakitkan. Sebuah hubungan percintaan akan rusak karena orang ketiga.

Banyak pernikahan gagal karena berselingkuh dengan orang lain. Begitu juga dengan kisah viral yang tengah dialami oleh
seorang anak usia 8 tahun yang sering mendapatkan perlakuan kasar karena sang ayah telah selingkuh dan membuat

keluarganya hancur berantakan. Dan akibat dari perselingkuhan yang dilakukan oleh ayahnya, keluarga anak ini harus

mengais-ngais rejeki hanya sekedar untuk makan. Bahkan sang ibu harus menjual rumahnya demi membayar hutang-hutang

ayahnya. Oleh sebab itulah bocah perempuan dan mamanya yang sering dipukuli oleh ayahnya ini menuliskan surat untuk

selingkuhan ayahnya itu

"Untuk Jack" (Selingkuhan Ayahnya)

Jangan katakan ayah, aku menulis surat ini, dia mungkin akan marah kepadaku. Ibu mengatakan kita tidak boleh membenci siapapun, tapi aku tidak bisa menahan diri untuk tak membencimu. Aku hanya ingin meminta sesuatu darimu: pergi dari hidupku.

Ayah kehilangan pekerjaan karena dirimu sendiri. Kami telah menjual rumah untuk membayar hutangnya. Tanpa pekerjaan, tak ada uang untuk makan aku dan ibuku. Aku bisa berkata, ibuku membiarkan dirinya kelaparan agar aku bisa makan. Saat aku jatuh dari sepeda aku ingin ayah menolongku tapi dia bersamamu.

Kamu tak membiarkan ayahku pergi ke hari kelulusan atau pertunjukan tarianku. Aku sangat kecewa tentang itu. Setelah ayah bertemu denganmu, dia kembali ke rumah setiap tengah malam. Apa yang kamu lakukan?

Dia mulai memaki ibu, awalnya dengan perkataan lalu menggunakan sabuknya. Kami harus bersembunyi di tetangga saat hal ini terjadi, kalau tidak, kamu akan dipukuli. Hingga aku besar, dia mulai membuatku menjadi objek pemukulan saat tak ada mainan yang bisa dirusaknya. Aku tak tahu apa yang kamu katakan padanya, tapi dia sangat berubah.

surat seorang anak

surat seorang anak (Istimewa)

Aku hanya ingin kamu tahu kalau ibu ingin ayahku yang dulu kembali, seseorang yang dinikahinya. Tolong jauhi dia dan biarkan kami bahagia. Aku harap kamu mengerti aku.

Laura."


Demikian kisah haru seorang anak kecil menulis surat kepada selingkuhan ayahnya, sungguh mengiris hati ya
Sumber:.tribunnews.com




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer