Masuk Mobil, Pukul, Tendang! Aksi Oknum Pengantar Jenazah di Manado Makin Brutal, Warga Ketakutan

Tindakan seenaknya hingga menjurus kekerasan yang dilakukan oknum tertentu dalam iring-iringan pengantar jenazah di Manado kian brutal dari hari ke hari.

Bukan hanya merusak kendaraan milik warga yang berbapasan di jalan raya, aksi brutal pengantar jenazah ini bahkan sudah mulai berani main pukul warga.
Seorang warga bahkan mengaku melihat langsung saat sejumlah oknum pengantar jenazah naik ke dalam truk dan memukul secara membababi-buta sopir truk.

Aksi main pukul ini dilakukan hanya gara-gara si sopir truk terlambat menepikan kendaraannya, saat rombongan mobil pengantar jenazah akan lewat.

Peristiwa mengerikan ini telah dispoting seorang warga yang melihat langsung kejadian ini ke akun Facebook MANGUNI TEAM123 / Tetengkoren Berguna, milik Polda Sulut.

"Kyujugo Vhio‎ ke MANGUNI TEAM123 / Tetengkoren Berguna.

permisi para pemimpin beserta anggota MT123

Lagiii dan lagiiiiii kejadian yg sangat miriss!!

apa musti dang orang yg terlambat ba pinggir musti di keroyokk bgtu? (apa mesti karena orang terlambat menepikan kendaraan harus dikeroyok begitu?) kejadian tadi siang pas jam 13:00wita di depan telkom maumbi pas baku muka (tepatnya di depan) alfamart deng indomart.

PARA PENGANTAR JENAZAH mengeroyoki sopir truk yg ta lama ba pinggir (lama menepikan kendaraanya) pas rombongan Jenazah lewat! kong so bba kuku di jalan dorang bba tariaa (lalu teriak-teriak di jalan).

so nda riki foto krna hp mati kejadian pas jadi di muka mata (tak sempat foto karena ponsel mati saat kejadian berlangsung di depan mata), pengiring jenazahh dari arah manado mo (mau) ke arah bitung. kasiang itu sopir truk yg ta lama ba pinggir tu PREMAN2 BERMOTOR PENGIRING JENAZAH langsung kroyok dalam oto (kasihan itu sopir truk yang lama menepi, itu preman-preman bermotor pengiring jenazah langsung keroyok di dalam mobil), ada yg so nae di atas oto main kaki deng pulungku - 8 org yg ba kroyok!!(ada yang naik ke atas mobil lalu main tendang dan pukul. Ada 8 orang yang keroyok!!)

himbauan pak tolong kalo ada mo iringan bgtu ja iko akang kasiang, karna skarang masyarakat so takoo skali bakudapa deng rombongan jenazah." (himbauan pak tolong kalau ada iringan begitu, dikawal, karena sekarang masyarakat sudah takut sekali kalau berpapasan dengan rombongan pengantar jenazah).

Netizen berkomentar geram menanggapi keluhan yang sebenarnya bukan kali ini saja terjadi.

Padahal sebelumnya, Kapolda Sulut sudah pernah mengeluarkan instruksi untuk pihaknya mengamankan oknum-oknum pengantar jenazah yang bertindak brutal di jalan raya seperti ini.

Alfath Syaban Up sampe polisi tidor ta bangun

Akiko Daniel Rhyandhee Up sampe kluar peraturan.

Jgn smpe se jadi tradisi tu bbgni..

Memalukan !!

Fallen Salmon Post.... trus... jika ada kjadian2 sperti.... ini... spaya dlam setiap pengiringan orang mati.... harus di kawal oleh polisi .... agar tidak trjadi hal sperti ini

Bernard Enad Setia Orang kalo ada kerja bagus2 deng pendidikan tinggi, dorang pe etika dan tingkah laku itu sopan dan baik....mar orang kalo cuma tau ugal-ugalan ya dorang pe model sama deng nda ada otak bagitu noh.

Paulmer Decy Aruan So musti ada aturan jelas ada pimpinan rombongan..klo ada kejadian pemukulan pimpinan rombongan yg betanggung jawab pa aparat keamanan ato polisi..

Semua pihak berharap pihak aparat kamanan benar-benar menindak dengan tegas oknum-oknum seperti ini yang menimbulkan keresahan serta ketakutan dalam masyarakat.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer