Maut Jelang Lebaran! Ya Tuhan, Rekaman CCTV Mall Ini Harusnya Jadi Peringatan Serius

Umat muslim di seluruh penjuru dunia sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Mempersiapkan datangnya hari raya Idul Fitri, anda diminta untuk makin waspada.
Maut Jelang Lebaran! Ya Tuhan, Rekaman CCTV Mall Ini Harusnya Jadi Peringatan Serius
Maut jelang Lebaran! Jadi peringatan serius, khususnya bagi para ibu saat akan berbelanja kebutuhan Lebaran untuk keluarga di pusat-pusat perbelanjaan

Entah belanja baju baru, makanan, atau apapun, para ibu diminta untuk selalu mengawasi dengan serius putra-putrinya yang masih kecil saat berada di mall, terutama di mall-mall besar yang menggunakan tangga eskalator.

Sebuah rekaman CCTV sebuah mall beredar di media sosial Facebook memperlihatkan bagaimana seorang anak laki-laki tewas terjatuh usai terseret tangga eskalator.

Yang sangat dsayangkan, rekaman CCTV memperlihatkan peristiwa mengerikan itu terjadi saat orangtua bocah tersebut lalai mengawasi anaknya.

Dalam video terlihat dua anak berlarian di dalam sebuah mall. Anak yang lebih besar kemudian menuju ke arah tangga eskalator turun, sementara anak yang lebih kecil menyusulnya.

Anak yang lebih kecil kemudian memegang tempat 'pegangan tangan' di tangga eskalator tersebut, yang membuat tubuhnya ikut tertarik ke atas ban berjalan tersebut.

Saat tubuh mungil bocah itu kehilangan keseimbangan, ia kemudian terjatuh dan menghantam lantai mall yang ada di bawah.

Rekaman CCTV mengerikan itu diposting pemilik akun Facebook Rochmatullah untuk menjadi peringatan :

Rochmatullah


Saya tidak bosan untuk mengingatkan para orang tua agar menjaga anak2nya ketika berbelanja di mall..!!!

Jangan tanya di mana dan kapan tentang video ini..!!!

Semoga menjadi pelajaran bagi yg lainnya..

Silahkan bagikan/share..!!!




Jelang Lebaran dimana banyak orang akan memadati pusat-pusat perbelanjaaan, anda yang membawa anak untuk ikut berbelanja diminta untuk makin waspada.

Jangan sampai sibuk belanja membuat hal yang tak diinginkan menimpa anak-anak anda hanya karena anda lalai mengawasi mereka.

Sejumlah netizen ikut berkomentar :

Yustina Dian Klo bisa bagi tugas sama suami...kita yg pilih2 barang suami yg jaga anak... jd anak ga bakalan lepas perhatian dari kita...tapi kita jg jgn lengah luat sesekali sianak...karena pak suami juga kadang takutnya lengah...kejadian diatas sungguh memprihatinkan...bhkn ga tau emak bpknya dimana...klo dh kehadian baru berasa penyesalannya...hiks

Rumah Pengantin Nurul Ya Allah.. Demi belanja, anak tak terjaga.

Bnyak kok skrg aplikasi belnja online, dr yg free ongkir, retur barang dan uang, sampai ad yg bayar di tempat. Zaman skrg blnja itu gg ribet, gag musti ngeMall,

Aplgi kira2 kewalahan jg ank...

Ade X Jino Terlalu fokus belanja... Jadi lupa nengawasi anaknya ndiri... Ini mutlak kesalahan orangtua... Yang harusnya mengutamakan si buah hati.. Malah sibuk dengan belanjaannya..

Nor Widayati Ngeri ah....apalagi gini mo lebaran,bnyk ank hilang d pertokoan,kemaren aja bru nemuin ank yg ortunya kemna?





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer