Mengharukan, Rela Pindah Agama, Ternyata Ini Potret Kemesraan Alm Ferry Wijaya dengan Ririn Ekawati!

Belum usai kabar duka meninggalnya aktris multitalenta Julia Perez alias Jupe, kini berita mengejutkan datang dari aktris cantik Ririn Ekawati.
Suami dari Ririn Ekawati, Fery Wijaya dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (11/6) pukul 00.15 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.
Sedih, saat sang suami menghembuskan napas terakhir, Ririn tengah melangsungkan ibadah umrah ke tanah suci bersama sang ibunda semenjak 5 Juni 2017 silam.
Kepergian Julia Perez di Temani 3 Orang yang Paling Mencintainya
Keberangkatannya inipun juga diketahui oleh sang suami.
Hal ini nampak dari unggahan foto Fery pada akun Instagramnya yang menunjukan Ririn tengah berada di tanah suci sembari memberikan keterangan foto " banyak doa ya untuk suamimu," tulisnya.
Sebelum meninggal, Fery dan Ririn banyak membagikan momen bersama yang tentunya akan selalu terkenang bagi keluarga dan sahabatnya.
Berikut TribunWow rangkum momen kebersamaan Ririn dan Fery hingga ajal memisahkan.
1. Rayakan ulang tahun bersama
Duduk sembari membawa bunga pemberian ornag tercinta, Ririn merayakan ulang tahun suami yang ke 33 dengan penuh canda tawa.
2. Liburan romantis berdua
Kerap menghabiskan waktu liburan romantis ke luar negeri bersama.
3. Dikaruniai seorang putri cantik
Menikah pada tahun 2015, keduanya dikarunia seorang putri cantik yang lahir pada 22 Desember 2016 silam bernama Abigail Cattaleya Putri.
4. Masa Lalu yang sama
Sebelum akhirnya keduanya dipertemukan dalam ikatan suci pernikahan, baik Ririn maupun Fery pernah menjalani pahitnya perceraian.
Ririn yang sempat menikah dengan seorang pengusaha bernama Edwin Abeng dan bercerai tahun 2008 dengan dikaruniai seorang anak bernama Jasmine Salsabila Abeng tahun 2005.
Sementara itu, Fery merupakan pengusahan muda sekaligus duda beranak tiga.
5. Mualaf
Menikah dengan Ririn yang merupakan seorang muslim, menjadikan Fery seorang mualaf.
Bersama sang istri keduanya sama-sama rajin belajar agama bahkan ketika Ramadan tiba Fery pun ikut melakukan ibadah puasa.
6. Selalu ada dalam suka dan duka
Seperti yang diberitakan pada halaman Tribunnews, penyakit Leukimia diduga menjadi penyebab meninggalnya Fery Wijaya.
Namun, kehadiran Ririn dan keluarga tak pernah absen untuk kesembuhan suami.
Meski tak berada di samping Fery ketika menutup usia, dipercaya keberadaan Ririn di tanah suci untuk mendoakan kesembuhan sang suami tercinta.
Jenazah almarhuman akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Minggu (11/6/2017).




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer