Merinding! Pernah Bertengkar Hebat, Ini yang Diucapkan Depe dan Nikita Mirzani sebelum Kematian Jupe

Kabar kepergian Julia Perez (Jupe) masih menyisakan duka mendalam.

Tak hanya bagi keluarga, sahabat, atau penggemar, tetapi juga orang-orang yang sempat bersitegang dengan pelantun 'Belah Duren' itu.
Baik Nikita Mirzani maupun Dewi Perssik pun tak kuasa menahan sedih saat mengetahui Jupe telah pulang untuk selama-lamanya.

Melalui laman Instagram pribadi masing-masing, tulisan untuk Jupe pun diabadikan keduanya.

Jupe diketahui sempat bersitegang dengan Nikita Mirzani karena dugaan penganiayaan oleh teman lelaki Nikita terhadap asisten Julia Perez, Lucky.

Meski sempat berbaikan, kasus kembali dilanjutkan bahkan di saat Jupe tengah terbaring lemah.

Kini, Nikita berbesar hati melepas kepergian Jupe.

Ia mengunggah fotonya bersama Jupe beserta pesan menyentuh.

"Hearing this very bad news that you already gone is tearing me apart! I love you always and forever, you know that Kak @juliaperrezz .

I know you're in a better place now. May your soul rest in peace, it is just not a good bye but till we meet again. Love you"

Sedangkan Dewi Perssik pernah terlibat adu mulut dan saling menjambak rambut saat keduanya menjadi lawan main dalam sebuah film.

Namun diketahui hubungan keduanya membaik dan tak ada lagi rasa dendam.

Kesedihan pun dirasakan Dewi Perssik saat mengetahui Jupe telah berpulang.

Melalui laman Instagram pribadinya, pedangdut yang akrab disapa Depe itu menuliskan pesan mendalam.

"Innalillahi wainnailahi rojiun....telah pulang ke rahmatulloh... turut berbela sungkawa yg sebesar2nya...semoga mba @juliaperrezz amal ibadahnya semasa hidupnya...diterima oleh Allah SWT.

Dan diampuni segala dosanya Amin yarobbal'alamin.... Nb: Please spamming bnr2 mengganggu....mustinya dalam keadaan gini sm2 mendoakan malah jualan"

Bahkan, Depe pun mengunggah dirinya tengah berada di tempat peristirahatan terakhir Jupe dan menuliskan untaian doa indah.

"Wahai YA Allah...ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia mba @juliaperrezz .

Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskan lah dia...luaskan lah jalan masuknya cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantikan rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkan, Masukkanlah dia kedalam surga, dan lindungilah dari siksanya kubur serta fitnah nya, dan dari siksa api neraka.

Wahai Allah berikanlah ampun, kami yang masih hidup dan kami yang telah meninggal dunia, kami yang hadir, kami yang ghoib, kami yang kecil-kecil kami yang dewasa, kami yang pria maupun wanita.

Wahai Allah, siapapun yang Engkau hidupkan dari kami, maka hidupkanlah dalam keadaan iman.

Wahai Allah janganlah Engkau menghalangi kami, akan pahala beramal kepadanya dan janganlah Engkau menyesatkan kami sepeninggal dia dengan mendapat rahmat-Mu wahai Tuhan lebih belas kasihan.

Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Mari kita sama2 sambung doa buat sahabat kita mba @juliaperrezz"





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer