Miris! Mungkin Dunia ini Sudah Terbalik, Ini Binatang Apa Manusia? Disangka Pasangan Kekasih Ternyata Ibu Kandung!

Jangan pernah di tiru perbuatan b3jat lelaki ini, sungguh tidak pantas mengakui bila wanita yang di hotel bersamanya adalah ibu kandungnya.

Ditulis Harianmetro, pria berumur 27 tahun itu terperanjat waktu digerebek oleh Kementrian Agama Kedah tengah b3rm3sr4an dengan w4nita paruh baya berusia 40 tahun.
Awalannya ia menyebutkan bila w4nta yang bersamanya adalah ibu kandungnya. Tetapi, sesudah dinter0gasi, ia pada akhirnya mengakui bila mereka adalah p4sangan kek4sih.

Ia mengakui berpura-pura menyebutkan bila wanita itu ibunya lantaran takut di t4ngkap sayangnya, pihak kepolisian tak segera percaya dan memohon dokumen yang mereka punyai.

Wanita itu di ketahui adalah seseorang j4nda yang sudah mempunyai tiga orang anak. sedang pria itu adalah seroang pedagang.

“Wanita itu pernah sembunyi dan menyebutkan bila mereka merupakan ibu dan anak, tetapi waktu kami mintai dokumen dan tenda pengenal, mereka menampik dan pada akhirnya sesudah kami desak, mereka ahirnya mengakui juga,” ungkap Penolong Pengarah Bagian Undang-undang dan Penguat Kuasa JAIK Syeikh Mohd Roshidi Mahmud.

Sekarang ini keduanya sudah diamankan ke kantor Kementrian Agama Kedah dan tengah melakukan kontrol.

“Keduanya sudah di bawa ke kantor kita untuk dibina dan dhukum sesuai sama p3rbu4tan yang sudah mereka lakukan, ” tandasnya.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer