Nafa Urbach Rasakan Kehadiran Jupe Dalam Mimpinya

Nafa Urbach merasakan kehadiran Julia Perez dalam mimpinya.

Ditemui usai ziarah di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Senin (11/6/2017), Nafa Urbach pun menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Julia Perez.
"Semalam aku ketemu dia, aku mimpi dia senyum, ketawa, senang banget. Hati aku kayak tenang. Dia senyum sama aku terus say bye," cerita nafa

Lebih lanjut, Nafa juga menuturkan bagaimana sulitnya dia percaya atas kepergian Julia Perez sebab seringkali adanya kabar palsu.

Ketika mendapati kabar duka itu benar adanya, pelantun lagu Melepasmu Kelemahanku itupun meluapkan tangis.

"Aku pikirnya masih hoax karena beberapa kali ada berita hoax. Akhirnya ada kabar dari Markoneng. Sebelum show itu aku nangis di kamar," ujar Nafa Urbach.

Diketahui, Yuli Rahmawati atau akrab disapa Jupe itu telah meninggal dunia pada Minggu (10/6/2017).

Aktris penyandang gelar Sarjana Hukum itu sempat menjalani serangkain pengobatan kanker serviks di Singapura.

Namun kanker serviksnya itu meningkat ke stadium 4 hingga harus dirawat selama empat bulan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer