Parah! Ayu Ting-ting Ketahuan Buka Puasa di Ruang Raffi, Nagita Hamil, Eh Raffi Pilih Ayu

Kisah perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting kian memanas.

Apa saja yang dilakukan Raffi dan Ayu selalu menjadi buah bibir netizen.

Apalagi kedekatan keduanyapun terbilang berani, meski Raffi telah berstatus suami Nagita Slavina, Raffi beberapa kali tampak cuek mengumbar kemesraan dengan pelantun lagu sambalado itu.Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (NET)

Bahkan seperti tak kapok, baru-baru ini kedekatan keduanya tak malu-malu lagi dipertontonkan di media.

Ayu Ting-ting tertangkap sedang brebuka puasa di ruang Raffi Ahmad.

Hal ini terungkap dalam sebuah episode Pesbukers yang diunggah akun Instagram Dramakuin. Video menunjukkan Ruben Onsu dan Raffi Ahmad tengah berjalan ke sebuah ruangan.

Ruben Onsu membaca tulisan di depan pintu ruangan tersebut, "ruang tunggu Raffi Ahmad."

"Kok kamu ada di ruangan aku, nggak bilang-bilang aku?" ucap Raffi

Ayu Ting Ting yang sedang makan segera memberikan jawaban. "Enggak, tadi ada Ruben makan di sini. Ini bekasnya Ruben," ujar Ayu Ting Ting.

"Takut banget sih lu Ayi. Ribet lo. Emang salah gue buka puasa. Pikiran lo negative thinking aja sih?" 
ujar Ayu Ting Ting sambil keluar ruangan.

Sejumlah netizen mempertanyakan sikap Ayu Ting Ting.

"Emang gak ada tempat lain?" tulis seorang netizen.

Raffi Pilih Ayu Ketimbang Gigi

Tidak cukup sampai disitu, sebelumnya komentar menohok dari Raffi seakan memberi angin segar bagi Ayu Ting-ting.

Saat mengisi acara yang sama pun, Raffi dan Ayu terlihat selalu dipasangkan dalam sebuah segmen yang sama.

Namun Eko Patrio selaku penanggung jawan acara tersebut selalu mengatakan jika keduanya hanya gimmick.

Seperti dilansir dari akun Instagram Komentator Pedas, Sabtu (17/6/2017).Raffi Ahmad (Instagram) ()

Raffi dan Ayu saat itu tengah berada disegmen yang sama saat mengisi acara.

Saat itu ada salah satu artis India sebagai bintang tamu yang mengatakan jika dirinya takut dengan Gigi ketika Raffi menggodanya.

Namun Raffi justru menjawab jika dirinya tak kenal dengan Gigi.

Dirinya hanya mengenal Ayu ting Ting saja.

Ayu yang mendengar pernyataan tersebut hanya tertawa.

"Aku nggak tau Gigi, tapi taunya cuma sama AYU TINGting....

ini acara lawak say....lawak....

Emank ini lawak ya????," tulis akun tersebut.

Melihat tingkah Raffi tersebut, komentar pun berdatangan dari para netter.

Tak sedikit netter yang menilai jika sikap raffi tersebut sudah kelewat batas meskipun hanya gimmick belaka.

@owreginally, "Kok saya melihat laki laki istri seperti tdk bisa menghargai istrinya ya."

@dian_2504, "Gak lucu....garing....si ubul tukibul tu yg kegirangan....bsr kepala merasa menang kali rafi cuman tau dia...nyebut nama gigi jg ubul kyknya alergi bgt."

@nini_cemplox, "Heran sm peak....apa sih yg di liat dri si japok,kq sebegitunya ckckck."

@rienzebrie, "Gimickkk ktnya hmmmm."

@attaya25, "Dikiranya lucu kali yak, padahal ihh amet2 liat lelaki model beginian.

Kabar Nagita Hamil

Beberapa waktu yang lalu sempat berhembus kabar bahwa Nagita Slavina tengah hamil.

Kabar tersebut berhembus lantaran tersebar postingan di beberapa akun Instagram.

Postingan-postingan itu menyebut tentang kehamilan wanita yang akrab disapa Gigi itu lantaran mengunjungi seorang dokter Kebidanan dan Kandungan.

Bahkan dalam postingan itu tampak Gigi tengah berfoto bersama salah satu dokter kandungan.

Namun kabar tersebut malah dibantah dengan tegas oleh sang suami, Raffi Ahmad.

Raffi juga mengungkap dirinya dan Gigi belum berencana untuk hamil anak kedua.

"Enggak. Itu bukan kabar bahagia, itu kabar gosip. Enggak. Gigi masih belum hamil dan kita masih belum proyeksikan ke situ," ungkap Raffi ketika ditemui dalam sebuah acara di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017), seperti dikutip dari Kompas.com

Pasangan ini memang belum berniat memiliki momongan dalam waktu dekat mengingat kesibukan keduanya yang menyita waktu dan tenaga.

Apalagi tahun ini Gigi masih harus menyelesaikan pekerjaan, dan ada proyek film yang melibatkan keluarga ini, termasuk putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

"Karena tahun ini Gigi ada projek film juga. Nanti kalau Rafatar sudah 3 tahunlah," ujar Raffi.

Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina saat diabadikan di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).

Pasangan Raffi dan Nagita, saat ini telah dikaruniai satu orang anak laki – laki, bernama Rafathar Malik Ahmad.

Putra semata wayang Raffi dan Gigi tersebut lahir pada 15 Agustus 2015.

Kini, putra pertama Raffi dan Nagita hampir berusia 2 tahun.

Keluarga ini tengah disibukkan dengan berbagai bisnis yang dimiliki keduanya.

Apalagi mereka juga tengah merampungkan proyek film yang berjudul Rafathar The Movie.

Film yang dibintangi Rafathar dan Raffi tersebut rencananya akan tayang mulai 10 Agustus 2017.

Sumber:tribunnews.com




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer