Peluk Jasad Suami Sebelum Dimakamkan, Ririn Ekawati Ucapkan Sesuatu Yang Bikin Nangis

Kabar duka datang dari keluarga bintang film dan sinetron Ririn Ekawati (34), yang baru saja ditinggalkan oleh suaminya, Ferry Wijaya (33) untuk selama-lamanya.

Ferry mengembuskan nafas terakhir dan dinyatakan meninggal oleh dokter, saat sedang menuju Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB, dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat.
Saat meninggal, disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejompongan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, dan menuju pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Ririn tidak mendampingi jenazah sang suami lantaran ia berada di tanah suci untuk umroh.

Ririn pun pulang dan langsung menuju pemakaman, di mana ia tiba di pemakaman sekitar pukul pukul 21.30 WIB, menggunakan kerudung hitam, baju putih corak hitam, dan rok hitam.Ririn Ekawati bersama suaminya, Ferry Wijaya, saat acara 1 bulan anak pertamanya, Abigail Cattleya. (Instagram)

Raut wajah sedih dan isak tangis Ririn pun mengantarkan proses pemakaman Ferry yang berlangsung setelah Ririn tiba.

Meski menangis, Ririn tampak terlihat tegar dan suda ikhlas. Ia pun memeluk Ferry sebelum dimasukkan ke liang lahat.

"Aku ikhlas ditinggal mu," ujar Ririn sambil menangis saat Ferry mulai dikuburkan.

Sambil menggendong putri kecilnya, Abbigail Cattleya Putri Ririn pun menaburkan bunga di atas makam sang suami sambil menangis.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer