Perut Ibu Hamil Ini Super Besar, Saat Melahirkan Semua Syok Lihat Sosok yang Keluar

Ketika 29 tahun Chrissy Corbitt hamil dengan anak keempatnya.
Dia pikir kehamilan ini akan sama seperti kehamilan sebelumnya.
Tapi sayang apa yang dia alami sedikit berbeda, karena perutnya terus membesar bahkan ada yang mengucap kalau dia hamil bayi kembar.
Tapi saat anak perempuannya akhirnya keluar, Chrissy mengalami shock dalam hidupnya.
Perut ibu hamil
Perut ibu hamil (ABC)
Anak perempuan Chrissy, Carleigh Brooke Corbitt, beratnya lebih tinggi daripada kebanyakan bayi lainnya, hampir 15 kilogram!
"Saya tidak bisa mempercayainya, seperti saya melahirkan balita," ibu kemudian mengatakan kepada Inside Edition.
Chrissy memperlihatkan perutnya
Chrissy memperlihatkan perutnya ()
Seperti diketahui, Baby Carleigh, yang seminggu lebih awal dilahirkan melalui operasi caesar, sehat dan melakukan semua hal yang dilakukan bayi.
Chrissy melahirkan raksasa
Chrissy melahirkan raksasa ()
Berbicara tentang kelahirannya, Chrissy dilansir dari ABC Chrissy mengaku begitu kaget dengan bayinya.
Itu seperti bayi raksasa.
"Ketika dokter menariknya keluar dari tubuhku, saya baru mulai mendengar mereka tertawa dan senang di ruang operasi," katanya
Bayi Chrissy
Bayi Chrissy ()
"Mereka memprediksi angka dan saat mereka menunjukkannya padaku dan mengatakan bahwa 15 Kg, saya tidak dapat mempercayainya. Sepertinya mereka menarik balita keluar dari perutku. Dia begitu besar," tambahnya
Larry, suaminya, berkata. "Lucu karena dia menjalani operasi C-section sehingga semua selimut menutupi tubuhnya sehingga Anda tidak dapat melihat apa yang sedang terjadi. Bayi itu sangat berat sehingga mereka mengharapkan Chrissy melahirkan anak kembar," katanya
"Dokter berkata," Oh, astaga, dia akan 15 pound. "Saya ingat dokter tersebut berkata," Saya tidak berpikir bayi ini akan berakhir. Apakah ada dua dari mereka? Pipinya sangat tebal dan dia sangat gemuk. Tentu saja dia cantik sekali," tambah Larry
Bayi Chrissy
Bayi Chrissy ()
Menariknya, saat proses melahirkan usai saat perawat menimbang bayi perempuan itu, semua orang bergegas masuk ke kamar, dan berteriak ini anak terbesar yang pernah mereka lihat di bangsal mereka.
Selain ukuran tubuhnya, Carleigh seperti bayi manis lainnya.
"Dia hanya bayi yang bahagia, dia selalu tersenyum. Saya tidak bisa mendapatkan cukup banyak dari dia," pungkas Chrissy. 




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer