"Presiden Jokowi kasih Obama Makanan Kampung ini"

Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dijadwalkan akan berkunjung ke Istana Bogor memenuhi undangan Presiden Joko Widodo, Jumat (30/6) besok. Obama akan menikmati sajian di Kebun Raya Bogor dan menyantap hidangan di Grand Garden Cafe yang berada di dalam area Kebun Raya Bogor.

Pihak Grand Garden Cafe mengaku sudah dihubungi oleh pihak Istana untuk mempersiapkan beberapa menu makanan. Salah satunya jajanan tradisional surabi.
"Iya, sudah diberitahu. Kita diminta mempersiapkan kelapa dan surabi. Pak Obama akan makan surabi disini," kata Asep Saepudin, Supervisor Cafe Grand Garden saat ditemui, Kamis (29/6/2017).

Asep menyebut, ada beberapa menu yang dipersiapkan. Namun menu lainnya itu akan dipersiapkan langsung oleh pihak Istana Bogor.

"Iya katanya juga ada bakso, sate, nasi goreng. Tapi itu yang siapin, pihak istana. Kalau kita hanya diminta siapkan kelapa dan surabi," kata Asep.

Asep menyebut selama kunjungan Barack Obama, Grand Garden Cafe akan ditutup untuk umum. Tempat yang sebelumnya bernama Kafe Dedaunan itu belum mendapatkan jadwal kapan Obama akan berkunjung.

"Kita tutup untuk umum. Tapi kita belum tahu pasti jam berapa kedatangan Pak Obama kesini," katanya.

Asep mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menyambut kedatangan Obama. Pihak Istana, kata Asep, sudah melakukan pendataan terhadap pegawai yang akan bekerja pada Jumat (30/6).

"Semuanya dicek, nanti juga akan diperiksa siapa saja yang bekerja. Kalau pendataan sudah," kata Asep.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer