Ruhut Sitompul: Senyum Koruptor Bagaikan Senyum Selebriti

Politikus Ruhut Sitompul, berkicau lagi di akun media sosialnya, terkait para koruptor. Sepertinya mantan petinggi Partai Demokrat menyindir para koruptor yang masih bisa tersenyum bak selebriti ketika keluar masuk kantor KPK dengan mengenakan rompi orange.

Selain itu Ruhut juga menuliskan kalimat, apakah yang bengkok dapat meluruskan yang lurus? Mungkin maksud Ruhut ini, mereka yang telah melakukan korupsi akan bebas dari jeratan hukum karena merasa tidak bersalah. Sehingga dengan tersenyum seolah-olah para koruptor tidak mempunyai kesalahan dan merasa tidak pernah melakukan korupsi dan pencurian uang rakyat. 
“Apa yg BENGKOK dapat meluruskan yg LURUS ? TIDAK buktinya para KORUPTOR keluar Kantor KPK pakai Rompi Oranye senyum bagaikan SELEBRITI,” tulis Ruhut di akun twitternya Jumat (16/6/2017).

Cuitan mantan anggota DPR tersebut direspon berbagai komentar oleh warganet. Berikut beberapa komentar dari warganet seperti yang terpantau Netralnews.com, Sabtu (17/6/2017).

Apa yg BENGKOK dapat meluruskan yg LURUS ? TIDAK buktinya para KORUPTOR keluar Kantor KPK pakai Rompi Oranye senyum bagaikan SELEBRITI.


@Sigalegale1: Bang, skrng ini kayaknya politisi kalo ga korupsi kurang keren ya....

@Gerod91103568: itu karakter/ tabiat bang, biar udh berbuat buruk tetap angkuh!

@Romeo5601: Tdk bisa di pungkiri lagi, negeri kita sdh mendarah daging klau namax korupsi..

@Edi64650332: Kapan bangsa indonesia bisa setara dengan negara tetangga untuk mengangkat derajatnya, jika pejabat hanya berlomba2 maling uang rakyat.

@tarwanmsaid: Ya iya lah....berbanding terbalik sm pencuri ayam. Pencuri ayam di periksa sampai babak belur, kalo koruptor di kawal, di ruang Ac pula.. 

@05Panji: Setiap pemerintah dan kpk bergerak,,,selaluu dipertanyakan "bagaimana yg pada kabur kemaren?? Hadeuh,,yg penting sekarang, jalani dg tegas

@salehandy: Coba dibuat hukum kalo korupsi sekian milyar tembak mati.coba bisa tersenyumkah mereka? Makanya blajarlah ke tiongkok.kebanyakan tembak mati

@rais_banten: hnya di indonesia jadi koruptor bngga...:) senyum2 di depan Umum/wartawan, tanpa ada rasa penyesalan.. Prihatin





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer