Sandiaga: Saya Memprediksi Akan Terjadi Kebakaran Pasar

Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengatakan sudah memprediksi akan ada pasar yang terbakar akibat buruknya pengelolaan. Sandi mengatakan hal itu untuk menanggapi peristiwa kebakaran Pasar Induk Kramat Jati, Senin (12/6/2017) dini hari.

"Ini satu hal yang kami pantau sejak awal, saya bisa memprediksi di Indonesia akan terjadi kebakaran pasar," kata Sandi, saat ditemui di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Senin sore.
Sandi menyayangkan peristiwa kebakaran Pasar Induk Kramat Jati, apalagi terjadi menjelang Lebaran.

"Pak Anies akan ke sana dan kami sampaikan rasa simpati kami ke para pedagang," kata ucap Sandi.

Sandiaga menyarankan agar segera disiapkan tempat penampungan sementara untuk para pedagang melanjutkan berjualan.

"Ini menjadi PR (pekerjaan rumah) yang sangat penting, kami percaya Pak Djarot dan PD Pasar Jaya bisa menyelesaikan dan memberi perhatian khusus," ujar Sandi.

Sekitar 90 kios di Pasar Induk Kramat Jati los C1 terbakar pada Senin dini hari. Api diduga berasal dari korsleting listrik.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer