Sandiaga Tunggu Izin dari Keluarga untuk Jenguk Ahok

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno belum menjenguk eks gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Mako Brimob. Namun Sandiaga memastikan akan menjenguknya bila mendapat izin dari keluarga dan tim kuasa hukum Ahok.

"Saya kalau diperkenankan sama keluarga dan diperkenankan oleh tim hukumnya saya mau menjenguk. Kebetulan ini bulan baik dan bulan saling memaafkan," kata Sandiaga di Hotel Ritz-Carlton, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (16/6/2017).
Meski demikian, Sandiaga belum akan menjenguk Ahok dalam waktu dekat. Dia mengaku masih berusaha kembali bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta definitif Djarot Saiful Hidayat.

"Tapi satu-satulah karena kita masih usaha kontak komunikasi dengan Pak Djarot dulu," ujar Sandiaga.

Sandiaga mengaku ingin bersilaturahmi dengan Djarot. Dia juga ingin mengucapkan selamat secara langsung setelah Djarot terpilih menjadi gubernur hingga Oktober nanti.

"Saya mau kasih selamat. Dan yang paling nggak silaturahmi ke Pak Djarot," tutur Sandiaga.






Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer