Sebelum Julia Perez Meninggal, Nikita Sampaikan Hal Tak Terduga Ini

Nikita Mirzani memang pernah berseteru dengan almarhumah Julia Perez.

Bahkan perseteruan tersebut belum juga terselesaikan lantaran keduanya saling alot dan sama-sama tak mau mencabut laporan dahulu meski Jupe kala itu telah terbaring di RSCM.
Namun Niki mengaku kepergian Jupe yang tiba-tiba juga membuatnya bersedih.

Saking sedihnya, artis yang sering menuai kontroversi ini tak dapat mengatakan apa-apa saat ditanya soal kabar duka tersebut.

"Aduh, nggak bisa ngomong apa-apa ini. Sedih, ya, Allah," ujar Nikita Mirzani, seperti dikutip dariTribunnews.com Sabtu (10/6/2017).

Meski Begitu, Niki sempat meminta maaf ketika menjenguk Jupe pertama kali.

Kala itu, kondisi Jupe masih stabil, meski sudah dirawat di RSCM.

Pada kesempatan itulah keduanya saling maaf memaafkan.

"Niki udah secara langsung minta maaf. Waktu Niki besuk dia pertama kali, Niki peluk dia, dia peluk Niki. Niki udah bilang Niki minta maaf, dia juga minta maaf karena emosinya enggak stabil," ujar Nikita usai menjadi bintang tamu di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017) sore, dikutip darKompaS.COM.

Ibu 3 anak itu juga bercerita kerabat dan keluarga Jupe menyaksikan momen tersebut.

Bahkan Niki juga menuturkan jika dirinya dan Jupe sama-sama menangis haru saat itu.

"Niki sempet nangis karena lihat keadaannya seperti itu, dia juga sempet nangis. Enggak lama ada Nabila Syakieb dateng, ada mbak Magdalena juga. Abis itu ketawa-ketawa," ungkap Nikita Mirzani.

Niki juga menuturkan tak ada penyesalan sama sekali karena sebenarnya hubungannya dengan Jupe sudah membaik jauh jauh hari sebelum Jupe berpulang.

"Kalau penyesalan sih enggak, karena kasus Niki itu bukan sama kak Jupe sebetulnya. Tapi karena asistennya, si Lucky yang bikin hubungan Niki sama kak Jupe jadi seperti ini," tutur Nikita.

Menurut Nikita, ia dan Jupe sebenarnya tak ada masalah, karena perseteruan itu muncul lantaran kasus dengan Lucky, asisten Jupe.

"Sebetulnya enggak ada masalah sama kak Jupe-nya. Dari awal pun enggak ada rasa benci, dendam, sekarang yang udah ya udah lah," tambah Nikita Mirzani.

Kasus mereka berawal dari dugaan kekerasan yang dilakukan oleh pihak Nikita Mirzani dan teman lelakinya, Dave terhadap asisten Julia Perez, Lucky di sebuah klub malam, Oktober 2016.

Nikita melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media elektronik.

Beberapa hari setelahnya, giliran Lucky yang membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan, ia menuduh Nikita ikut terlibat dalam pemukulan hingga membuat kepalanya terluka.

Aksi saling lapor tak berhenti di situ, pada 23 November 2016, Nikita melaporkan balik Lucky dengan tuduhan memberikan keterangan palsu.

Terakhir, Jupe ikut menyambangi Polda Metro Jaya dan melaporkan Nikita karena dianggap telah mencemarkan nama baik dan menyebar fitnah.

Selanjutnya, baik Nikita maupun Lucky beberapa kali dipanggil oleh pihak kepolisian sebagai saksi.

Kini, kasus tersebut telah gugur lantaran Nikita sudah mencabut laporannya terhadap Jupe.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer