Sedih Banget, Jessica Iskandar Curhat Kehidupan Pribadi dan Anaknya Rindu Ayah, Netizen Menangis

Artis Jessica Iskandar tak tahan untuk meluapan jeritan hatinya melalui akun sosial, instagram.

Dia menceritakan kehidupan pribadinya yang kandas dengan lelaki bule serta anaks emata wayangnya, Ell Barrack Alexander.
Jessica berharap dan menyampaikan curahan hatinya (curhat) bahwa pada suatu saat anaknya akan menemukan sosok ayah kandungnya.

"Tidak perduli apa yang telah terjadi antara ibu dan bapakmu. Aku ikhlas. Kamu berhak mengenal, disayang dan bahagia bersama kedua orang tuamu, meskipun kami tak bersama," ujar Jessica melalui akun instagramnya, Minggu (11/6/2017) 16 menit lalu.

Menurut Jessica, dia kini menjadi wanita kuat dan sabar setelah kehadiran Ell Barrack. Dia tak lagi peduli dengan berbagai pandangan negatif terhadap dirinya.

"Aku sabar menjalaninya walaupun aku harus menerima pandangan miring orang lain sementara aku tidak menyerah untuk selalu berusaha bertahan dan belajar untuk jadi manusia dan ibu yang baik," tulis Jessica.

Jessica menikah di sebuah Gereja Protestan di Jakarta pada 11 Desember 2013 dengan seorang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.

Ludwig disebut-sebut merupakan putra mahkota dari Pangeran Johannes dari 'kerajaan/kastil' Schloss Wolfegg. Tetapi, pernikahan itu kandas.

Jessica juga mengunggah video bermain bersama anaknya.


Lebih lengkap curhatan Jessica, simak tulisan di bawah ini:

@inijedar: Bulan depan usiamu tiga tahun. Setiap detik yang aku lewati bersamamu sangatlah berharga.

Anakku, kamu mengajarkan aku ketulusan, dimana kehadiranmu di hari pertama adalah keajaiban yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya.

Kamu merubah diriku yang dulu sempat lemah menjadi wanita terkuat, tersabar, dan paling berani. Aku kuat meskipun aku harus berjuang sendirian.

Aku sabar menjalaninya walaupun aku harus menerima pandangan miring orang lain sementara aku tidak menyerah untuk selalu berusaha bertahan dan belajar untuk jadi manusia dan ibu yang baik.

Aku menjadi paling berani untuk menentukan setiap keputusan berharga hidupku, hidupmu dan segala resikonya. Aku memang sendirian tapi aku selalu berjalan bersama Tuhan.

Yang mampu membalikan kesedihanku, yang maha adil akan segala sesuatunya.

Selalu aku berdoa untukmu, anakku. Agar kamu selalu di jaga di lindungi dan di berkati. Ada kalanya aku berharap mungkin suatu hari kamu bisa bertemu dan merasakan kasih sayang ayah kandungmu.

Entah kapan.

Semoga Tuhan memberikan jalan terbaik untuk kita. Entah bagaimana caranya. Tidak perduli apa yang telah terjadi antara ibu dan bapakmu.

Aku ikhlas. Kamu berhak mengenal, disayang dan bahagia bersama kedua orang tuamu, meskipun kami tak bersama.

Semoga ketulusan itu bisa kamu rasakan. Aku selalu berdoa yang terbaik untukmu. Ingatlah bahwa cintaku padamu akan selalu harum sepanjang hayat. Mama @inijedar @alexanderbarackel

Baca: Benar-benar Wow, Jessica Iskandar Kendarai Mobil Supermewah Seharga Rp 67 Miliar

Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald.

Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald. (Tribunnews.com)

Simak komentar sejumlah netizen yang sebagian besar sedih, menangis, dan mendoakan Jessica tetap sabar.

Ashyfa_kha: Best mom buat mama el

Laveniasxl: Amin

Anabauty__: I love you el and mommy @inijedar 

Elgindindaa: Jadi yang terhebat untuk mama yaa el @inijedar @alexanderbarackel

Fthavtr: Captionnya sedihh ....jadi terharu mbk

Intannyajessi: Mewek bacanya semoga EL bisa bertemu dg Ayah kandungnya bahkan bisa merasakan kasih sayang dari kedua orangtuanya lengkap aamiin @inijedar @alexanderbarackel

Yulia_yn02: Semangat trus ka @inijedar 

Misniherli: Yang kuat ya kak @inijedar kakak punya ank yg pintar n lucu,trus kuat n semangat utk El. Kalau kakak ikhlas menjalanin nya insyaallah semua nya bakalan terasa ringan, GBU kak @inijedar

Isnaenicc: Takdir terindah buat @inijedar♥ @alexanderbarackel

Karlosagung21: Amin semoga suatu hari nanti semuanya bisa menjadi kenyataan Tuhan bersama kalian selalu selamat berhari minggu

Lilcathrin: God bless you sissy @inijedar dan dedek emesh el stay gold jgn lupa bersyukur☺️ dan kita selalu sukses terus amin





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer