Sedu Sedan Gaston dari Thailand Bertolak ke Indonesia Usai Terima Kabar Duka Tentang Julia Perez

"Kamu wanita satu-satunya dalam hidupku."

Begitu tulis Gaston di akun IG-nya. Dia sedu sedan tatkala mendengar kepergian mantan istrinya itu. Dia mengaku sudah dihubungi oleh pihak manajemen, lewat manajernya Markoneng.
"Saya belum hubungi keluarga, takut sekarang mereka lagi sedikit sibuk. Tapi, saya bakal hubungi keluarga dia," tutur Gaston Castano ketika dikutip dari tribunnews.com.

"Saya doain agar keluarga tetap kuat,"

Seperti diketahui, Gaston kini bermain di Liga Thailand. Meski demikian dia tidak pernah mengalihkan perhatiannya kepada yang lain tatkala mendengar Jupe sakit. Dia pun menyempatkan diri mengunjungi sang mantan istri.

Kepedulian Gaston ini memang tidak terbatas ruang dan waktu. Dia terus memantau wanita yang masih dicintainya itu.

Ungkapan kesedihannya itu ia tulis dan dicurahkan lewat foto kebersamaannya dengan Jupe lewat Akun IG-nya, @gastoncastano32, Sabtu (10/6/2017).

"Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku. Meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya di hatiku. Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya."

Gaston sosok yang kuat, dia pemain bola yang tangguh. Namun dia manusia dan tetap sedu sedan ketika mendengar semua itu. Satu hal yang disesalinya adalah dia tidak berada disamping Jupe ketika itu.

Dia pun berangkat dan langsung ke Jakarta mengikuti pemakaman sang mantan istri yang sangat dicintainya itu.

"Iya, aku lagi cari pesawat sekarang. berangkat ke Indonesia," tuturnya seperti dikutip dari tribunnews.com, Sabtu (10/6/2017).

Menurutnya, Jupe adalah sosok perempuan yang kuat. Perjuangannya melawan kanker serviks itu bukti nyata. Dia pun akan selalu mengenang Jupe, mengenang keseharian dan semuanya. Diakuinya dia memang tidak bisa bersatu bersama wanita yang dia cintai itu. Meski hingga kini dia selalu mengenangnya."Aku selalu ingat ketika dia (Julia Perez) kasih senyum. Itu yang paling aku suka dari dia. Julia itu manis, ya," ucap Gaston Castano.

Postingan Gaston terkait meninggalnya Julia Perez.

Postingan Gaston terkait meninggalnya Julia Perez. (Instagram)

INILAH KATA-KATA SEDIH GASTON

Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku.

Meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya di hatiku.

Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya.

Terima kasih atas semua kenangan di hidupku, terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku.

Kamu satu-satunya wanita di dalam hidup aku yang selalu aku kenang.

Descansa en paz my tiger @juliaperrezz," tulis Gaston pada keterangan fotonya.

Ucapan duka tidak hanya datang dari pesepakbola. Persipura Jayapura juga sudah melontarkan ucapan belasungkawa.

"Kami menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Julia Perez. Semoga amal ibadah beliau diterima dan diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan," kata Media Officer Persipura Bento Madubun.

Juga Ada pula Diego Michiels, pesepakbola yang kini bermain untuk Borneo FC dan pernah berpacaran dengan adik Jupe. Dalam ucapan berkabungnya, Diego Michiels menyebut Jupe sebagai "kakak tersayang".





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer