Sejumlah Tokoh Politik Bertemu Rizieq di Arab Saudi, Ruhut 'Berkicau' Pedas Begini..

Politisi Ruhut Sitompul kembali berkicau melalui akun Twitter resminya @ruhutsitompul terkait foto yang menggambarkan kebersamaan sejumlah tokoh politik dengan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab, di Arab Saudi.

Rizieq Diteror Sniper, Ruhut: Itu Namanya Memercik Air di Dulang, Terpecik Muka Sendiri
Ruhut menilai, polisi bisa meminta keterangan dari tokoh yang secara terang-terangan bertemu Rizieq, yang notabene kini masuk DPO Kepolisian atas kasus dugaan percakapan berbau pornografi.
"Pertemuan beberapa WNI di luar negeri dengan sengaja dengan WNI yang masuk DPO, Kepolisian dapat meminta keterangan kepada mereka, MERDEKA." tulis Ruhut, Kamis (17/6).

Cuitan mantan petinggi Partai Demokrat tersebut pun langsung direspon dengan beragam komentar oleh warganet. Berikut beberapa komentar dari warganet seperti dirangkum Jitunews.com, Kamis (15/6).

@tjakra_wala: Ditempat suci tdk pd bertobat, malah semakin nekat brmufakat jahat. Yg lain ngejar akhirat, ini komplotan membuka laknat. #KEBLINGER.

@senja2018: bang ruhut, ada sanksi kan utk orang yg tau keberadaan BURONAN tp gak ngasih info ke polisi..? smg aturan berlaku utk semua.


@gtogar: Alamak! Pigimane ni? Yg difoto itu WNI ato WNArab? Rasanya kenal deh bang @ruhutsitompul,apa gak mau tunduk Hukum Dan UU di NKRI?

@MulyadiMade: sengaja menyembunyikan informasi tentang keberadaan buronan bisa kena pasal pidana ya bang??

@didikes: Positif aja bang, siapa tau mereka yg menemui DPO utk membujuk ybs segera pulang ke Tanah Air...

@datuakmangkuto: Sesama maling atau buronan Akan saling melindungi Bang.
Begini Cara Membedakan Smartphone Samsung Asli dan Palsu

@bakwanmalang: Setuju Bang, mereka terkesan mengejek.....Nggak tau malu, ya... 'tokoh reformasi' dan sudah uzur tp attitudenya 'nggak banget'...!

Polisi Selidiki Visa Unlimited Habib Rizieq
Seperti diberitakan sebelumnya, baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan oleh foto sejumlah elit PKS berpose dengan Habib Rizieq di Arab Saudi. Dalam foto tersebut tampak Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri dan Ketua fraksi PKS, Jazuli Juwaini.
Sah, Jokowi Teken 23 Juni Mulai Cuti Bersama

Konon mereka bertemu Rizieq di hotel kompleks Zamzam Tower, tempat Rizieq menginap.
Mengapa Berkas Firza Husein Dikembalikan ke Penyidik oleh Jaksa

Namun, Sekretaris Fraksi PKS, Sukamta, menjelaskan, alasan elit PKS itu bertemu dengan Habib Rizieq tidak lain adalah untuk membahas proses kepulangan Rizieq ke tanah air. Bahkan, kata Sukamta, para petinggi PKS itu mengajak Rizieq untuk pulang bersama.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer