Sepasang Pelajar Dimabuk Asmara "Begituan" di Siang Bolong saat Ramadan

BY dan MC, sepasang pelajar yang tengah dimabuk cinta ini digerebek warga karena diduga melakukan hubungan suami istri.

Ironisnya, pasangan ini melakukannya di siang bolong di bulan suci Ramadan.
Perbuatan keduanya diketahui setelah dilakukan penggerebekan oleh warga dan Dinas Sat Pol PP Lahat, di kediaman BY di Kelurahan Bandar Agung Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan baru-baru ini.

Selain pasangan sejoli tersebut juga diamankan AF, LR dan DK.

Ketiganya lantaran sedang ‘pesta’ mabuk aibon.

Kepala Dinas Sat Pol PP Pemkab Lahat, Hery Al-Kahfi melalui Kabid ketertiban umum (Tibum) Wawan Ismawan membenarkan bahwa telah mengamankan lima orang pemuda yang di antaranya merupakan sepasang kekasih.

Menurut Wawan, kelimanya ditangkap berawal dari laporan warga setempat yang resah dengan aktivitas yang dilakukan By dan kawan-kawannya tersebut.

Selain sering melakukan keributan saat malam hari, diduga juga kerap terjadi kumpul kebo.

“Apalagi di bulan puasa saat ini warga kerap melihat cewek datang ke lokasi bahkan hingga menginap. Makanya langsung kita gerebek dibantu warga,” kata Wawan dilansir dari Tribratanews.com, portal resmi Polri.

Dikatakan Wawan saat digerebek, BY dan MC diduga sedang melakukan hubungan intim, sementara ketiga teman BY sedang mabuk aibon.

Pihaknya juga mengamankan enam botol aibon.

Mereka ini sudah kerap diingatkan oleh ketua RT setempat tapi tidak mengindahkan.

“Untuk ketiga pelaku diberikan surat pernyataan dan pembinaan. Sementara kedua pasangan mesum masih menunggu orangtua mereka sehingga bisa diselesaikan secara kekeluargaan termasuk apakah mereka akan dinikahkan,” ujarnya.

Sementara LR membantah apa yang dituduhkan kepada ia dan teman-temannya tersebut.

Menurutnya saat kejadian ia dan temannya yang lain hanya numpang tidur di rumah BY.

“Kami cuman numpang tidur siang pak,” ujarnya.




Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer