Simak Penjelasan Dian Sastro Mengapa saat Area Sensitifnya Disentuh Dirinya Bergidik Geli

Dian Sastrowardoyo akhirnya menyampaikan kata “maaf” kepada penggemarnya lantaran menepis lengan ibu-ibu yang mengajaknya selfie.

Melalui acara talkshow 'Sarah Sechan' yang ditayangkan di NET TV pada Kamis (20/4/2017) pagi, Dian yang kali itu ditemani para pemeran film Kartini menyampaikan permintaan maaf dan penjelasannya mengapa saat itu ia terlihat bergidik 'jijik' pada saat ada penggemar yang berusaha menyentuhnya.
Kolase foto Sophia Latjuba. (INSTAGRAM/sophia_latjuba88)

Kolase foto Sophia Latjuba. (INSTAGRAM/sophia_latjuba88) (INSTAGRAM/sophia_latjuba88)

Saat itu para cast 'Kartini' berkesempatan untuk melakukan promo film-nya di acara talkshow tersebut yang juga dihadiri oleh Denny Sumargo, Acha Septriasa, dan Ayushita.

Saat disinggung kejadian tersebut oleh Sarah Sechan sang pembawa acara, Dian mengatakan kondisinya saat itu.

Dirinya sedang fokus dengan arahan panitia acara promo film 'Kartini' di sana dan ia terkejut tiba-tiba ada tangan seorang ibu yang menyusup di lengannya.

Ia mengakui bahwa bagian tersebut adalah bagian yang sensitif baginya, maka dari itu ia terkejut dan spontan bergidik geli dan risih karena sentuhan itu.

Dan saat itu juga, Dian Sastro langsung menyampaikan permohonan maafnya jika apa yang dilakukan saat itu dinilai negatif oleh publik.

Ia juga mengatakan tidak ada maksud apapun dengan gelagatnya yang terlihat bergidik 'jijik' pada saat itu.

Sebelumnya video Dian Sastro berlaku kasar kepada seorang penggemar lantaran terlihat menepis tangan fans dan bergidik menjadi viral di media sosial.

Video itu tengah merekam Dian Sastro yang sedang menghadiri promo film 'Kartini' di Mal Ciputra World, Surabaya, Selasa (18/4/2017).

Karena video itu, banyak orang yang menilai pemeran Kartini ini sombong dan tidak ramah terhadap para fansnya.

Seketika itu juga, dirinya menjadi perbincangan hangat di media sosial dan tak sedikit netizen yang mem-bully dirinya bahkan berniat untuk memboikot film 'Kartini' yang rilis perdana di seluruh bioskop Indonesia pada, Rabu (19/4/2017) lalu.

Dian tak hanya menyampaikan permintaan maafnya melalui acara talkshow 'Sarah Sechan' saja, ia juga menyampaikan klarifikasinya melalui akun Instagram-nya pada, (20/4/2017).

Ia mengunggah foto yang menampilkan quotes inspirasi yang ditulis oleh RA Kartini, melalui keterangan fotonya, ia memberikan klarifikasinya mengenai insiden yang menyebar melalui video insta story-nya kala itu.

Sadar akan kesalahannya yang akan berdampak pada lingkungan sekitarnya, Dian Sastrowardoyo akhirnya memberikan klarifikasi.

Aktris pemain film Kartini menyampaikan permintaan klarifikasinya kepada penggemar disertai dengan detail kejadian yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, video yang menampilkan Dian Sastro menepis tangan penggemar secara kasar dengan raut wajah dingin tersebar di media sosial yang sebenarnya diunggah sendiri oleh sang aktris.

Dian pun akhirnya mengakui kalau dirinya tidak sengaja melakukan hal demikian.

Ada seseorang dari belakang yang tiba-tiba memegang badan saya, dan karena kaget serta refleks, saya menepis dan menghindar.

Saya tidak bermaksud tidak ramah atau tidak sopan.

Memang video tersebut kemudian saya hapus agar tidak menimbulkan kesan yang tidak sesuai dengan yg sebenarnya terjadi

Dian pun terlihat mengunggah foto yang berisikan kalimat yang pernah diucapkan R.A Kartini

Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam dalam hati kita.

Semakin adil pertimbangan kita dan semakin kokoh dasar rasa kasih sayang.

Tiada mendendam, itulah bahagia.

Setelahnya, Dian Sastro mulai bermain dengan kalimat bak seorang sastrawan memilah kata-kata bijak untuk diunggah sebagai keterangan.

Dalam beberapa kalimat terlihat, Dian Sastro seolah ingin menyampaikan pesan kalau sebagai seorang publik figur dan seorang istri dan ibu, ia memiliki peran tergantung dari situasi yang harus ia hadapi.

"Saya dapat memahami semua respon dan bahwa di dunia social media ini benar adanya bahwa kita tidak bisa mengontrol apa yg orang pikirkan atas apa yg terjadi.

Apa yg bisa kita buat hanyalah bagaimana meresponnya di waktu yg tepat dan dengan cara yg baik," tutup Dian Sastro.

Netizen pun menyambut baik klarifikasi sang aktris.

Kebanyakan merasa simpatik karena dengan besar hati Dian Sastro meminta maaf atas perilakunya yang kurang berkenan di hati para penggemar.

esihagustianingsih: Tdk ada manusia yg sempurna bkn?@therealdisastr bersikap spt manusia secara manusiawi kepada manusia yg lain

putriilianty Wajarr kok mba @therealdisastr apalagi kt perempuan, kalo ada org asal pegang bagian manapun dr tubuh jd kaget dan ga nyaman, fans jg harus liat situasi, jgn maksainn

@riskysuroto Mantapp mbk dian. Hanya karena vidio beberapa detik. Hebohnya udah minta ampun. Setuju sama mbk dian kata2 mantap.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer