Sopir Atalarik Syah Bilang Tsania Marwa Selingkuh, Ini Tanggapan Kuasa Hukum

Beberapa waktu lalu sempat beredar video pengakuan Kuryadi, sopir Atalarik Syah dan Tsania Marwa, yang menggegerkan publik.

Ramainya pengakuan Kuryadi mengenai rumah tangga Atalarik dan Marwa itu, dikarenakan rumah tangga pasangan selebritas itu sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Kuryadi mengaku Marwa selingkuh alias memiliki pria idaman lain (PIL). Kuryadi juga mengaku pernah menemani dan mengantarkan Marwa bertemu pria yang diduga selingkuhan atau PIL-nya itu, baik ke tempat belanja, apartemen, dan lain-lain.

Namun, pengakuan Kuryadi dibantah oleh pihak Marwa. Kuasa hukumnya, Busro Sapawi, menegaskan bahwa pengakuan Kuryadi tidak benar.

"Pengakuan itu salah itu, ngaco itu orang (Kuryadi). Enggak ada itu (selingkuh). Dia (Kuryadi) itu sopirnya Atalarik," kata Busro Sapawi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (13/6/2017).

Namun, ketika dipertegas apakah Kuryadi diduga disuruh oleh Atalarik, pihak Marwa enggan beranggapan seperti itu, dan mengatakan ucapan Kuryadi dalam video tersebut tidaklah benar.

"Wah saya enggak tahu kalau itu (Kuryadi disuruh Atalarik). Kalau menurut saya orang itu (Kuryadi) asal ngomong aja," ucapnya seraya tertawa.

Saat ditanya mengenai Kuryadi yang pernah mengantarkan Marwa menemui selingkuhannya seperti apa yang dikatakan Kuryadi dalam video, Busro sambil tertawa mengatakan tidak pernah terjadi apa yang dikatakan Kuryadi.

"Bohong itu, pokoknya kita bantah itu. Orang ketiga itu tidak pernah ada, orang itu (Kuryadi) ngaco itu. Di dalam replik dan duplik juga enggak ada cerita itu, kan aneh ya," papar Busro Sapawi. (*)





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer