Suami Ririn Ekawati Dimakamkan di San Diego Hills Siang Ini

Kabar duka datang dari keluarga bintang film dan sainetron Ririn Ekawati (34), yang telah kehilangan sang suami, Ferry Wijaya (33) untuk selama-lamanya.

Ferry Wijaya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB dan disemayamkan di kediamannya, di kawasan Bendungan Hillir, Jakarta Pusat.
Ririn ditinggalkan oleh sang suami saat dirinya sedang menjalankan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah dan Madinah, sejak beberapa hari lalu.

Suasana tempat Ferry Wijaya disemayamkan di kawasan Bendungan Hillir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6).

Suasana tempat Ferry Wijaya disemayamkan di kawasan Bendungan Hillir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6). (Arie Puji Waluyo)

Pantauan Warta Kota di rumah duka, Ririn tidak berada di samping sang suami yang diartikan dirinya belum pulang ibadah umroh.

Hanya terlihat manajer Ririn Ekawati, Mario alias Markoneng dan adiknya, artis peran Rini Yulianti (31) yang berada di rumah duka dan mengurus jenazah almarhum Ferry Wijaya.

Rini belum mau dimintai keterangan terkait meninggalnya Ferry Wijaya. Ia hanya mengatakan bahwa kaka iparnya akan dimakamkan hari ini juga.

"Nanti sekitar jam 12 disolatin di masjid dekat rumah. Setelah itu dimakamin di San Diego Hills, Kerawang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat," kata Rini Yulianti di rumah duka dengan raut wajah sedih.

Menurut Markoneng, Ferry meninggal dunia karena penyakit leukimia yang dideritanya baru-baru ini.

Diberitakan sebelumnya, Ferry resmi menikahi Ririn Ekawati pada tahun 2015 silam. Ferry sendiri diketahui merupakan pengusaha sukses.

Sebelum dinikahi Ferry, Ririn sempat gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Edwin Abeng.

Ririn dan Abeng menikah pada tahun 2001 lalu dan bercerai tahun 2008.

Tujuh tahun pernikahannya, Ririn dikaruniai satu orang putri yang bernama Jasmine Salsabila Abeng.





Loading...
loading...
loading...
Warning!!!situs ini hanya bertujuan untuk menyampaikan berita dari situs-situs berita yang ada di indonesia. Situs ini tidak membuat berita sendiri, situs ini hanya mempermudah para perselancar internet untuk mendapatkan berita-berita terbaru yang ada di indonesia. Di akhir artikel berita, Kami menanamkan "Link Sumber" untuk mengetahui sumber tersebut berasal. Terimakasih ;)

Populer